Sekarang gw lagi di dokter kandungan, kek biasa control per bulan. Iya usia kandungan gw udah 9 bulan, perkiraan si bntar lagi gw lahiran, tapi(knnwkwkwkwk siapa tau kan ya besok gw bisa aja lahiran.
Dokter juga bilang kalo bayi gw baik baik aja, dari pertama hamil juga gaada gangguan atau apapun itu yang menyangkut kesehatan bayi gw, mungkin karena gw jarang main kesana kemari.
༄
sekarang udh malem, dan gw kek ngerasa mules gitu, gw si gaada kepikiran kalo gw mau lahiran soalnya bru ae nginjek 9 bulan beberapa hari yang lalu, jadi gw gak terlalu ngurusin.
ya karena udah malem juga, gw niat mau tidur sendiri aja, biasanya si ditemenin bang wuyung, tapi sekarang perut gw udh totally big.
༄
Gakerasa ternyata udah pagi aja, sekarang gw udh jarang ngerasain morning sick, atau ngidam juga udah jarang, mungkin tinggal nunggu keluar aja. Abis siap siap, gw langsung duduk depan tv buat istirahat sebentar, soalnya gw jd gampang capek semenjak gw hamil, mana sekaligus 2.
Gak lama kemudian gw ngerasa mules lagi kek td malem, gw mulai kepikiran mungkin anak gw udh gak sabar mau keluar dr perut gw kali ya, mau tau wajah cantik emaknya ini.
Tapi rasa mulesnya gak lama kok, baru aja 3 menit yang lalu gw ngerasa mules, skrg mulesnya udah ilang lagi. Tiba tiba bang wuyung keluar dari kamarnya terus langsung senyum ke gw. Heh ambyar gw mas kalo bukan abang udh gw kawinin kali ya
"Udh bangun dek?"
"belom bang masi tidur"
"loh kok?"
"kan bisa liat bang astaghfirullah kalo gw udh bangun"
"hehe iya juga"
"bang laper"
"mandi"
"abangmahh"
"iyaiya ibu hamil mau makan apa?"
"mau nasi uduk warna ijo"
"mana ada"
"ada ih kudu dicari pokoknya gamau tau sanaaaaaaa"Eheq kasian abangku tercinta gw susahin, lagian kerjaannya cuma rebahan doang jd kesel sendiri gw liatnya.
HOREEE UPDATEEE
eh sumpah author sibukk pke bgt:"
maapin dong, dimaapin gak?
maapin ye:v
cayang kaliaannn mwah:*
author sempetin buat update ntar ehe maap sedikit pula
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔
Conto[SELESAI] Ketika lu dijodohin ama guru lu sendiri, gara gara perjanjian orang tua lu.