Kalian tau? Sekarang gue lagi apa? Yap benul sekali. Sekarang gue lgi di make up pengantin ceritanya, eh emang iya. Hehe hari ini hari pernikahan gue sama Mas Minhee. Acaranya gak gede gede amat. Lagian ngapain digede gedein cuba?
Makeup gue juga gak begitu tebal, baju yg gue pake cuman kebaya putih biasa doang. Orang kita nikahan dirumah mas minhee doang. Ya yang dateng of course tidak salah tidak lain. Zakyah Yohan yang dateng sambil bawa anak mereka.
Anak Zakyah lagi main dikamar bareng anak gue. Emang sih ni temen atu atunya yang nemenin gue dr dulu ampe sekarang. Makin canci ae dia, gak kek emak emak.
"Jennn, gak nyangka lu nikah lagi sama pak minhee" die bisik bisik
"Ya gimana lagi, die kan bapak dr anak anak gue"
"iya juga sih pokoknya, selamat ye jen huwaa nambah lagi dong anaknya"
"Gablak, ini 2 ae susahnye minta ampun, apalagi nambah bujanc"
"Hehehe maap mak"Acara udah selesai dan udah malem pula, sekarang gue udah mandi, udah canci, pokoknya udah kgak ada make up atau bau bau penganten lah.
Lagipula gatau kenapa akhir akhir ini anak anak lagi lengket lengketnya sama mama minhee, gue sih gk begitu aneh ya lagian kan cucunya toh gak salah pula.
Tbtb pintu kamar gue sm mas minhee ada yg ngetok tuh ya. Terus gue buka pintunya.
"Ah Dek Jeni, Jina sama Jidan tidur di kamar mama ya, kalian berdua aja ya"
"Eh ma nanti repotin"
"Udah biarin hihi"Mama minhee nutup pintunya sambil nyengir. Pas gue balik badan mas minhee lagi senyum pedo ke gue di kasur.
"Apasi mas serem"
"Tuh kan mama ngasi jalan, masa kita nggak"
"Gak ya"
"Ish kmu ini suka malu malu kucing"Mas minhee berdiri terus narik gue ke kasur. Ya selanjutnya begitu dah, puasa lu jan ngebayangin.
Gue ngebuka mata, dan depan gue lagi ada mas minhee lagi tidur sambil meluk gue. Ya awalnya gue kaget, tapi inget kalo kita udah nikah lagi.
Hehe gue cantik sih, jadi mas minhee mau sama gue lagi. Awokawokawokawok. Dah ah halu mulu idup gue emang.
Gue tatap kan tuh mas minhee yang lagi tidur. Mukanya adem banget, makin cinta deh. Eh pas gue lagi perhatiin mas minhee ngomong.
"Iya tau mas ganteng jan diliatin mulu"
"Ih mas udah bangun?"
"Dah daritadi, cuma diem aja pen tau hehe"
"Mas nyebelin emang"Ya pokoknya gitulah pagi gue sebagai pengantin baru bersama mas minhee yang kasep kek serbuk berlian ini.
aw sedikit egen:(
gatau ini plot twist banget kan ya huwaa
Makasi yang uda vote dan komen, apalagi yang masih baca ampe sekarang walaupun akunya jarang update hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔
Short Story[SELESAI] Ketika lu dijodohin ama guru lu sendiri, gara gara perjanjian orang tua lu.