twenti teri

1.6K 174 14
                                    

Ternyata yang Manggil gw Mas Minhee, die datengin gw dan matanya langsung tertuju ke Jina sama Jidan.

"Ini anak mas?"
"Menurut mas?"
"Haii adek, namanya siapa?"

Pas mas Minhee nanya ke mereka, eh mereka malah mundur dan ngumpet dibelakan gw.

"Udah mas mereka takut" gw kesel
"Ya kan mas ayahnya"
"Bentar, ayah? ayah yang jagain anaknya pas masi dalem kandungan? ayah yang ngurus istrinya sampe ngelahirin? ayah yang ngakuin anaknya? beneran mas ayahnya?"

Mas minhee diem sebentar trs berdiri sehabis jongkok.

"Mas beneran minta maaf, mas tau kalo ma-"
"Diem, sekarang udh ada yang jemput, permisi"

Gw langsung ninggalin mas minhee yang lagi mematung ditempat. Ya gimana ya, sebagai emak gw tuh sakit hati.

Pas diluar gw liat bang wuyung lagi nongki di mobil, dan pas dia liat gw, dia lambain tangannya ke gue.

"Gimana dek? seru?"
"Bang, seru, tapi plis ni gendong si Jina, berat guee"
"Iya iya"

Bang wuyung gendong jina dan masukin Jina kedalem mobil, gw juga masukin Jidan ke mobil. Dan kita langsung ngeng berangkat.

Diperjalanan kek biasa anak anak gw pada tidur, karena capek, kita gak kemana mana dulu langsung pulang. Inget ya gw dah pindah rumah:))

Nyampe dirumah bang wuyung parkirin mobilnya digarasi, terus karena anak anak tidur bang wuyung gendong jidan dan gw gendong jina buat dibawa ke kamar.

Selesai sama urusan anak anak, gw langsung masak dong, kasian ni bang wuyung keknya belom makan.

"Masak apa kamu dek?"
"Ini masak masak ala mei mei"
"Serius abang ih"
"Udh diliat lah masak sayur"
"Hehe tau aja abang laper"
"Yeuu dahla jan ganggu lu bang"

gw lanjut masak, dan setelah makanannya mateng kita langsung makan tuh. selesai makan cuci piring, sama yang lain lain. Pokoknya beres beres.

Sekarang lg rebahan nih depan tv, eh tbtb ada yg mencet bel rumah, gw jalan ke pintu, dan pas gue buka.

"Ehmm dek, mas disini mau minta maaf"

Inginku toxic, ni orang tau rumah baru gue drmna ye? trs tbtb minta maaf gini anjir mana mas minhee tambah ganteng. OLENG ADEK MAS. tapi tak semudah itu bang toyib:).























Yeeeee update
cie yg kemarin aku gantungin🤣
maap ni sampe ada yg komen misuh misuh awokawokawok.
tar diusahain updatenya cepet dah


Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang