Gw masi sering bengong, gabisa nerima kenyataan kalau hari ini gw udah sah aja ama pak minhee, sumpah gapercaya gw.
Sekolah emang udh tau kalo gw dah nikah, jangan salah, papa gw yg punya yayasan:)
Sekarang acara baru selesai dan gw sama pak minhee lg dikamar, pak minhee baru selesai mandi dan gw cuma duduk di kasur mainin handpone gw.
"Ehmm jen.. maapin ayah saya ya.." pak minhee tbtb ngomong gini gais
"Gapapa pak, mungkin takdir gw harus nikah muda" gw cuma senyum.<><><><><><><><><><><><><><><><><><>
Pagi ini gw bangun lebih awal, ingetlah gw udh jadi istri orang. Gw beres beres rumah dulu terus masak nasi goreng buat pak minhee sarapan.
Pak minhee udh bangun, udh siap malah, dan dia udh duduk di meja makan nunggu gw ngasi makan, yaila kek mau ngasi makan ayam ae.
"Ini pak, maap gw cuma bisa masak nasi goreng dulu, belom belanja" gw ngomong sambil kasih nasinya ke pak minhee.
"Gausah manggil pak, manggil Mas aja biar lebih akrab sama saya nya" gw cuma bisa ngangguk doang.Selama perjalanan ke sekolah gaada yang buka percakapan sama sekali, sampe di sekolahpun gw keluar mobil gak ngomong apa apa.
Dan yang pasti ni anak anak kelas 10 ampe 12 liatin gw, iyalah gimana gak di liatin, gw turun dari mobil guru favorit mereka kalangan cewe kecuali gw:)
Bahkan sampe kelas pun gw masi diliatin, gw duduk ajalah di bangku kesayangan gw.
"Woi jen, lu berangkat ama Pak Minhee?" gw cuma ngangguk doang
"Lucky sekali dirimu:( pengen berangkat bareng jugaa, eh tapi kok bisa bareng si?" nah kn bingung gw
"Inget yohan zak, gw bareng td pas gw nunggu angkot ketemu aja gtu trs diajak bareng, drpd duit gw ngurangin jd gw menghemat ikut pak minhee aja" zakyah cuma ber oh ria doang, percaya juga :vSekarang olahraga, dan gurunya gak kalah ganteng, Pak hangyul tercinta, udah ganteng, badan nya beuhh tambah sexy juga, ah elah pacarable syekalih. Tapi sayangnya die duda gais:v beranak satu.
"GAIS KATA PAK HANGYUL KE LAPANGAN!!" teriak Eunsang ketua kelas gw. Sekedar informasi Eunsang tuh gebetan gw dari jaman Mos. Cuma doi gapernah peka. Sekarangpun gw nya udh disah in ama pak minhee.
Lanjut jgn?
maap dikit:(
garing sumpah, mati lampu mulu gais;")
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔
Short Story[SELESAI] Ketika lu dijodohin ama guru lu sendiri, gara gara perjanjian orang tua lu.