portinn

2K 221 8
                                    

Katanya si kalo orang hamil pasti pengen segala yang aneh aneh, tapi nape gw kgak pernah pen yang aneh aneh ye?

Padahal usia kandungan gw udh 6 bulan, dan gw belum pernah ngidam yg susah dicari:(
Tapi gatau kenapa, gw skrg pengen bgt meluk bang wuyung, huweee padahal gw lg di apartemen, bukan dirumah nyokap.

Tiba tiba ada yg mencet bel rumah, gw langsung pergi ke pintu dong. Kagetnya pas gw buka pintu, didepan gw ada bang wuyung lagi nyengir lebar sambil bawa koper, lah bingung gw.

"Udah sutt, abang mulai sekarang tinggal disini, ada 2 kamar kan? abang pake yang satunya ya"
"Kebetulan bang, gw lg ngidam pengen meluk orang buluq, eh lu dateng bang hehe"
"Nyesel gw anjir"

Bang wuyung masuk, dan gw tutup pintu lg. Dia masukkin koper ke kamar yg satu terus keluar lg duduk di sofa depan tv.

"katanya mau peluk abang"
"iya hehe gatau ni anak 2 pen meluk orang buluq"
"Dih goblok"
"Sini ah bang"

dan gw langsung meluk bang wuyung, gw jadi inget gimana susahnya gw ditinggal 2 orang pas gw lg hamil.
Pertama gw dicerai sama mas minhee, kedua eunsang yg berhenti antar jemput gw gara gara skrg lebih prioritasin pacarnya.
Iyalah begoo mana ada cowo ganteng yg masi bujang mau sama janda anak 2 kek gw.

"Mulai sekarang abang bakalan ngurus kamu sampe kamu ngelahirin, tanpa ada yang ganggu mau siapapun itu abang larang buat ketemu kamu"
"Dih bego atau gimana si bang, masa gw gabole ketemu sama siapa siapa, tar yg periksa kandungan masa abang?"
"Ya maksudnya abang gak bolehin si minhee sama kamu ketemu gtu, makanya abang jagain"
"Oh gtu"
"Yang bego siapa si? gw atau elu dek?"
"Gw bego nurun dari abangnya ya"
"bgst lu"

Abis gtu kita bener bener kek pasangan suami istri, padahal mah adik kakak doang, kan bang wuyung mau nikah sama author yegak?





























Hari ini gw pergi ke dokter kandungan, gw lg duduk di depan tv sambil nunggu bang wuyung siap siap. Pas bang wuyung keluar dr kamar, bel bunyi, nah akhirnya gw bukain tuh pintu yakan.

Nyesel gw buka pintu. Disana ada Eunsang sendirian mukanya kek minya dikasihanin gtu, ah anjir kalo gw masi baik pasti udh gw tolongin, untung gw jahat, jd gw biarin aja liatin dia.

"Apa apa?" tanya gw langsung
"Enggak, gw mau mimta bantuan"
"Mau apaan? gw mau ke dokter ni, cepetan kek"
"Gw barusan diputusin sama wonyoung gara gara gw telat jemput, dan gw minta bantuan lu biar wony mau balikkan sama gw"
"Semudah itu bagi elu? dan lu gak liat keadaan gw yg sekarang lg hamil 6 bulan dengan 2 anak didalamnya?"
"Tapi wony lebih membutuhkan gw dibanding elu jen"
"Kalo gitu, bayi gw lebih membutuhkan gw daripada elu sang, kalo sampe bayi gw knapa napa emg lu bisa gantiin 2 nyawa sekaligus?"

Disitu eunsang diem, btw gw pinter bgt si bikin si raja debat diem, huweee makasi anak anakkuuu emakmu ini jadi pinter gara gara kalian:")

"Berisik banget, ada apasi?" bang wuyung dateng
"Nggak bang, ayuk kita ke dokter" ajak gw. Bang wuyung jawabnya ngangguk doang.

Trs kita keluar apartement, kunci rumah, dan mengabaikan si eunsang yang lagi diem kek patung.

















cie update
pusheng sy pushenggg

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang