Paiph

2.9K 294 4
                                    

Hari ini hari minggu, dan gw cuma diem dirumah doang bareng mas minhee. Dia lg ngerjain laporan di depan tv, sedangkan pekerjaan gw udah selesai dari tadi, dari mulai nyuci baju, nyuci piring, masak, ngepel, nyapu, lap kaca yaa kerjaan ibu rumah tangga lah ya.

Gw ngikut duduk disebelah Mas minhee liatin dia yg ngerjain laporan doang. Kalo lagi serius gw akuin diatuh ganteng, emang ganteng bego:")
terus tiba tiba dia natep gw sedangkan gw gasadar lagi ditatap soalnya gw lg bacain laporan dia.

"Kamu kalo serius cantik jen, saya suka" mon maap mas gembelanmu tak menusuq hatique.
"Eh hehe iya makasi, mas juga kok" eh si pentil badak pipinya merah.
"Kamu laper gak?" gw ngagguk
"Yaudah kita beli nasi padang yang di depan" lah si goblok gw masak gak dihargain dong?:)
"Mon maap ye mas, gw masak buat apa dong kalo makan masi tetep beli di orang?" eh mas mini cengengesan.
"Yaudah maapin saya" lama lama gw risih ni Mas minhee ngomongnya kamu-saya
"Mas jangan ngomong pake kamu-saya, bawaannya jadi canggung. gw gasuka yg terlalu formal" Mas minhee kek kaget gtu
"Oh yaudah mulai sekarang aku mau pake aku-kamu aja" gw ngangguk doang.

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><>

Pas berangkat sekolah, mas minhee udah bikin gw emosi aja, die main nyimpen piring bekas pas mau berangkat.
"Dih goblok, kalo udah makantuh langsung cuci, biar gw gak cape nyuci piring" mas minhee keknya nganggep gw suara ghaib.
"Mas duluan ya, ada yang harus mas urus" bodo amat gw langsung ke dapur nyuci piring, kalo gw kesiangan gw tinggal bocorin aja kalo mas minhee yang bikin gw kesiangan.

Gw berangkat sekolah jalan kaki, soalnya rumah gw sama sekolah tuh gak terlalu jauh, mungkin butuh 7 menit buat nyampe sekolah. Gw jalan santai aja, tapi tbtb ada yang kelaksonin gw.

"Woi jen!" Omaygat pahlawankuu Kakanda Eunsanggg
"Eh sang, ngapain lu?"
"Ya mau sekolah lah tolol"
"Gausah ngegas bego"
"Udahlah buruan naik, tar kesiangan mampus" gw ngangguk terus langsung naik ke motor akang eunsang tercinta.ysj

Jangan salah kalo pas gw nyampe sekolah mas minhee lg di gerbang dan liatin gw sinis. Salah gw apaan goblok.
gw nunggu eunsang markirin motornya, terus ke kelas bareng. Eh pas nyampe kelas kite diteriakkin.
"KAPALKU BERLAYAR GAISS" teriak si dohyun
"BAU BAU PEJE YEGAKK" dongpyo nambah ngomporin
"CEPET CEPET JADIAN YA" dih bangsat si Mingi ikutan nyaut.

"bodo ah cape gw ama kalian" gw langsung duduk kan tuh, eh baru aje duduk udah bel masuk.
Sekarang tuh pelajaran Pak Seungwoo, bapak terunceh gw. Diatuh baik gak pelit nilai, terutama ama gw, katanya die suka ama gw jadi ke gw tuh gak pelit, makanya gw manfaatin, pinter gak gw?

kagak-author

Banyak ciwi ciwi yang sirik ama gw, padahal gw gak se famous itu sebelumnya. Gw punya banyak temen gara gara ada yang cuma minta di comblangin, ama emang suka bergaul, ada yang pengen deketin gw biar gw dicap rendah, dan berbagai macam kawanlah.









garing yekan cintakuh:")

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang