Hari demi hari gw lewatin dengan tenang dan adem tentram pokoknya kgak ada masalah lah.
Jina sama Jidan juga sekarang udah mulai gede udah pada bisa ngomong tapi belom bisa jalan doang.Umur mereka udh sekitar 10 bulan. Dan sekarang gw niatnya mau ngajak mereka jalan jalan bareng bang wuyung, kasian kan masa anak gw diem dirumah mulu.
"Abanggg udah siapp???" teriak gw
"Udahhhh" kata bang wuyung sambil keluar kamar
"Abang bawa jina ya, adek bawa jidan aja"
"Hooh dek"Kita naik lift ke basement buat naik mobil. Tujuan kita si mau ke mall sama taman main doang si gak banyak.
skippp
kita udeh nyampe di mall dan sebelum main kita mau makan dlu laper soalnye. Gw makan di Richeese aje yg mumer, soalnye duit gw skrg dipake buag ni 2 anak juga.
Selama kita makan Jina sama jidan gak rewel, dua duanya nobar yutub, dikasi ama bang wuyung, sesat emang.
tiba tiba ada yang nyamperin kita.
"Jeni?" gw nengok
"Mas minhee?"
"Ehmm bole ngomong sebentar? berdua aja?"
gw nengok ke bang wuyung dan die ngangguk peka emang
"Bole" terus mas minhee bawa gw ke tempat yg agak jauh dari anak anak sama bang wuyung"Ada apa mas?"
"Itu anak kita?"
"Maap? gw gak salah denger kan? kita?"
"Maksud saya anak kamu?"
"Iyalah masa anak kang parkir"
"Udah gede ya, kembar lagi"
"Urusannya ada apani? cepet"
"Kamu udah nikah lagi?"
"belum"
"Deket sama cowo?"
"ada"
"Saya sekarang duda"
"Terus gw nanya?"
"Ya maksudnya saya niatnya mau rujuk sama kamu, tapi mungkin butuh pendekatan lagi ya"
"bodo amat mas" ucap gw dan langsung pergi ke meja bang wuyung sama anak anak."Kenapa dek?"
"Gatau males, pulang aja yuk"
"Oke dek"
kek biasa gw gendong Jidan, bang wuyung gendong Jina.Diperjalanan pun Anak anak gw pada tidur, bang wuyung fokus nyetir, dan gw masi confused sama perkataan mas minhee tadi. Kaget? Enggak si cuma mas minhee keknya otanya dah dari laundry, make bilang anak kita segala dahlaa pusing gw.
Dirumah pun Jina sama Jidan langsung tidur karena ya capek, mungkin. Bang wuyung juga tidur dikamar, gw mah nonton tv sambil nyemilin Chicken aje biar ni badan ada gendutannya.
Dan gw juga mau pindah rumah, soalnya kalo apartemen gini kan susah kalo punya anak, gw ada kenalan yang jual rumahnya, gak terlalu gede sih tapi cukup buat gw, anak anak, sama bang wuyung.
Ya gak gede gede amat, paling kek gini
Gw juga udah mulai packing buat pindah rumah, lusa sih pindahnya, jadi sekarang masi nyantuy aje.
aseq aseq joz authornya update yuhuu
Kayaknya bentar lagi juga tamat ni cerita:(
pengennya si panjaaanggg tapi author suka lupa alur. maapni author gak pinter soalnya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔
Cerita Pendek[SELESAI] Ketika lu dijodohin ama guru lu sendiri, gara gara perjanjian orang tua lu.