Sesampainya gw dirumah, ternyata udh ada cewe yg katanya Eunbi itu.
"Kok dia masi kesini si beb?"
"Paling ngambil barang barang by"
idie jijik gw tu cewe gelendotan idie idie pen muntah.Gw pergi kekamar buat ngambil 2 koper yg isinya baju gw semua, kebetulan eunsang bawa mobil jadi ya gw ambil semua aje:v
gw turun trs pamit buat langsung ke apartemen gw.
Selama perjalanan gw sama eunsang bener bener diem gaada yg mulai percakapan, tapi keknya gw pusing.
"Kok gw pusing si"
"Kecapean kali lu nya"
"Cape apanya anjir, ni pengharum mobilnya kok bau"
"Lah kan ini wangi vanilla, kesukaan lu jen"
"Masa? kok gw pusing ya?"
"Mau ke dokter dlu?"
"Gausah lngsung pulang aja, tapi tar bantuin gw beres beres ya"
"siap bu bos"Sesampainya di apartemen gw, kita langsung beresin barang barangnya, ya walaupun kebanyakan eunsang yg beresin karena gw cape, mungkin efek dari gw hamil ya.
tiba tiba hp gw bunyi, ternyata mas minhee telpon
"Halo mas?"
"kamu hamil?"
"Iya mas, tapi tau drmna mas?"
"buku kehamilan kamu ketinggalan, itu bukan anak saya kan? soalnya saya gamau punya anak dari kamu"
Tolong tampol gw sekarang juga, Ini orang kenapa dah? die yg hamilin gw, dia juga yang gak ngakuin ni anak, lah goblok pen gw gantung ae palanya
"tapi ini anak mas"
"gasudi"
"tap--"
Mas minhee matiin secara sepihak, gw ngerasa kalo ini titik dimana gw bener bener gabisa sabar lagi, dimana gw gabisa diginiin terus, dan dimana gw pengen aja rasanya istirahat dari permainan dunia ini.
Gw baru sadar, kalo daritadi eunsang dengerin percakapan gw sama mas minhee, dia liatin gw intens
"Lu hamil jen?"
"Iya sang.."
"kenapa kgak bilang si?!"
"ya kan kalo gw bilang juga takutnya disebut tekdung diluar nikah eunsanggg"
"kalo gitu biarin gw yg tanggung"
"maksudnya?"
"selama lu hamil, gw bakalan jagain lu dan bayi elu"
"tapi sang-"
"udah biarin gw gak keberatan jen.."
"Makasi sang, makasiii banget"Keesokan harinya gw bangun lumayan pagi, dan eunsang udah dateng kerumah gw sepagi ini, gw ngerasa kalo eunsang bener bener pengen gw sama bayi gw sehat.
Dan tanpa disadari morning sick gw dateng, gw langsung lari ke kamar mandi dan eunsang kaget.
"Lu gapapa kan jen?"
"Ini cuma gejala hamil doang"
"Cuma?"
"Iya ntar juga ilang morning sick nya eunsangg"
"Yaudah kita sarapan dulu, abis itu siap siap buat ke dokter"Gw jawab cuma ngangguk doang
Kita sarapan nasi goreng buatan eunsang, gini gini juga pinter masak, udah ganteng, baik, suamiable gtu. eh.Selama sarapan gaada yg ngomong, kita sibuk sama makanan kita masing sampe sarapan kita abis.
"Sekarang lu siap siap, gw panasin mobil ya dibawah"
"Yaudah jan tinggalin gw ya"akhirnya bisa update:")
mon maap ni ya makin garing ae
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔
Historia Corta[SELESAI] Ketika lu dijodohin ama guru lu sendiri, gara gara perjanjian orang tua lu.