twenti paiph

1.8K 189 12
                                    

Gue lagi cuci piring bekas makan barusan, Bomin juga belum pulang lagi main sama anak anak gue, baru kenal dah nempel ae ama bomin.

"Kamu masi sekolah?"
"Iya kak udah kelas 12"
"Bntar lagi lulus dong, lanjut kuliah gak?"
"Mau nyari uang dulu kak buat biayain kuliah"
"Iyasih biar gak nyusahin ortu"
"Ngomong ngomong kakak cuma bertiga disini? gak sama suami?"
"Sebenernya berempat sama abang, gue juga udah cerai"
"Eh maap jadi lancang"
"Gapapa min, lu bari pindah ngape gak beresin rumah dulu?"
"Iyasih kak, yaudah gue pulang dulu ya kak, makasi makannya"

Bomin udah pulang, dan sekarang waktunya tidur siang anak anak gue jadi gue kasi mereka susu, dan akhirnya mereka tidur depan tv karena kalo gue tinggalin di kamar takutnya pas nangis gakedengeran soalnya gaada bang wuyung hehe.

Gue lagi ena nonton tv ehh bel rumah bunyi lagi. Gue buka tuh pintunya.

"Hmm mas boleh masuk?"
Yap seperti yang kalian tau, siapa lagi kalo bukan mas minhee?
"Mau apa?"
"Mas berkunjung doang gapapa kan?" ya allah jan dilembutin gini dong tar guenya melting
"Bukan gitu si"
"Boleh kan?"
"Yaudah lah"

Mas minhee masuk ke dalem, dan dia langsung liat anak anak yang lagi tidur dengan lelap.

"Namanya Jina sama Jidan kan?"
"Iya, tau darimana?"
"Kamu kan punya medsos dek"
"Idih Mas stalking akun gue?"
"Ya kan mas pen tau keadaan anak mas"
"Buset, bukannya datengin, cuma mantengin, yeu dasar ketoprak dingin"
"Hahaha dek kamu masi lucu kayak dulu ya receh"
"Orang lagi marah juga dih"
"Ehmm dek"
"apa??"
"Mas ikut tiduran bareng mereka boleh kan?"
"Yaudah, tapi jan ganggu"

Mas Minhee ikut rebahan, wess presiden rebahan neh. Mungkin lama lama ngantuk jadi mas minhee ketiduran ama anak anak. Bikin gue gak fokus nonton tv liatin anak anak yang dipeluk sama mas minhee.

BANG WUYUNG CEPET PULANGG HUHU TERHORE ADEK LIAT NI ANAK 3.



















Sekarang dah sore, mas minhee masi tidur sama jidan, sedangkan Jina sekarang dah nangkring di meja makan nungguin gue masak.

Masakan gue udah jadi, tinggal bangunin mas minhee sama jidan buat makan. Dan gemesnya pas gue mau bangunin, gue liat jidan udah bangun dan dia dah duduk di perutmas minhee, mas minheenya tetep tidur.

Gue ketawa kecil, terus bawa jidan ke meja makan, gue kasihin deh makanan mereka bedua, tinggal bangunin mas minhee aja.

"Mas, bangun, kita makan dulu"
"nghh hmm?"
"Makan dulu mas"
"ohh iya iya"

Mas minhee bangun trs langsung ke meja makan. Gue gatau kenapa gue gak sekesel itu sama mas minhee pas liat dia deket sama anak anak. Iyalah anak dia, tapi anak anak bersikap biasa aja pas liat minhee, gue jd heran.

Anak anak udah bisa makan sendiri, dan gaada yang buka percakapan sama sekali, semuanya sibuk makan. Ditengah tengah keheningan mas minhee tiba tiba ngomong.

"Mas pengen rujuk dek"





























Hepi nu yerrrrrrrrrrrrrrr
asiq update pertama di awal tahun yuhu
makasi yang masih mau baca huwee

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang