naintin

1.9K 214 18
                                    

Keknya bang wuyung beneran nyari nasi uduk warna ijo deh, soalnya lama bgt anjir

Taunya baru aje gw kepikiran bang wuyung lama eh die dateng sambil senyum sumbringah.

"Adekkk abang nemuuu"
"abang beneran beliin buat minten?"
"iyalah kalo bukan abang yg beliin siapa? si minhee?"
"abaaanggg gw gamparrr sini"
"santai kali dek ampun ah"

Abis gtu gw lngsung buka nasi uduknya, dan nasinya beneran warna ijo huwaaaaa seneng banget gw.


Hari ini gw gaada masalah apapun tentang kandungan gw. btw dah mau jd emak ttp ae lu gw. Emak emak gawl gini mana ada. gk deh gw masi muda. Janda muda ber anak 2 ahay kek lagu janda bodong.

Skrg si dah malem, udh jam 9 dan klian tau? perut gw mules lagi tapi rasanya sakit banget, akhirnya gw bilang ke bang wuyung tuh saking sakitnya.

"Abanggg perut adek sakit aduhh"
"Loh loh?? kok tiba tiba??!!" bang wuyung langsung melotot, muka gw melas bgt apa?
"Sakittttt"
"Yaudah bentar kita ke dokter kandungan aja langsung"

Bang wuyung pake jaket trs ambil kunci mobil, kita ke basement buat naik mobil lah masa naik ojek kan gak lucu.

Kita langsung menuju dokter kandungan dan gw langsung dibawa ke IGD. Padahal gak darurat banget anjai sakit doang. Eh masa sih gw mau lahiran?? lohh cepet banget nak:(

"Nyonya Jeni sudah pembukaan 6 ternyata"
"Hah? benern dok?" jawab gw sambil nahan nyeri
"Iya tinggal tunggu waktunya aja" gw jawab dengan ngagguk doang.


Gw nunggu sekitar 4 jam, akhirnya air ketuban gw pecah, dan dokter langsung nanganin gw, oiya ada bang wuyung juga yang nungguin gw lahiran.

Skipppp

Alhamdullilah gw lahiran dengan selamat, anak gw beneran kembar cowok cewek, dan gw belum ngasi nama buat mereka, masa Udin dan Udan? apalagi upin dan ipin kan gk mungkin.

Karena ini anak gw, iyalah masa anak kang parkir indomaret deket apart gw. Gw namain mereka Jina sama Jidan dahla nama mainstream bodo amat bapaknya ae gapeduli.




















Sekitar 3 harian gw dirawat sama bayi gw, ya anjir masa lahirin 2 anak langsung bisa jalan, sobek lagi tar:)

Dan sekarang dokternya dah bolehin kita pulang bang wuyung juga berasa kek suami gw, ah bang cinta adek sama abang gede loh bang.

Bokap nyokap gw juga ada, karena skrg gw pulang masa gw sendiri yg bawa bayinya:)
Nyokap gw pegangin gw jalan, bokap bawa Jina dan bang wuyung bawa barang barang, Jidan gw gendong pan.























yeee update lagii yeyeye lalala:v
dah ah makasi buat yang masi mau baca walopun author jarang update eheheq

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang