twenti nain

1K 114 2
                                    

Hari ini hari yang spesial menurut gue. Kenapa? ya karena hari ini hari lamaran gue sama Mas Minhee. Ya betul... gue nikah lagi sama Mas Minhee. Emang diluar ekspetasi.

Mungkin dulu dia emang ngeselin, nyebelin, pokoknya gaenaklah. Tapi apa salahnya memberi kesempatan kedua jika dia mau mencoba?

Hari ini gak begitu banyak yang dateng. Ya paling temen deket sama keluarga deket doang, termasuk Bang Uyung yang sekarang lagi dideketin ibu ibu komplek buat dijodohin sama anaknya katanya.

"Mas gapercaya kita mau nikah lagi"
"Apalagi aku mas, mungkin dulu mas pernah brengsek di mata aku, tapi apa salahnya kita memulai lembar baru, kehidupan baru, di buku baru kita?"
"Mas makin cinta sama kamu dek"
"Aku nggak mas"
"Jahat kamu"
"Hehehe canda lah aku mas"
"Ah iya anak anak dimana?"
"Mama kamu tadi bilang mereka lagi tidur"
"Ah iya"
"Ayuk mas mending kita makan dulu aja"

Gue sama keluarg mas minhee lagi makan makan, ya keluarga gue cuma Bang uyong doang kan. Makan malam kali ini bener bener bkin gue seneng pake bnget. Setelah sekian lama gue bisa merasakan kehangatan keluarga.

Ah iya buat yg nanya bomin dimana. Kemaren bomin kerumah gue bawa ciwinya, katanya pen main sama anak anak gue. Ciwinya cantek gais. Mundur kalian semua.







Sekarang gue lagi di balkon kamar mas minhee. Ceritanya lagi menghayati hembusan angin yang nyelusup ke badan gue, eh beneran ini ada yg nyelusup ke pundak gue. Gue kira setan kan, tapi masa iya setan seganteng Mas Minhee.

"Mas kagetin aku aja"
"Masa iyasih dek? udah lama banget gak gini ya dek"
"Mas....."
"Iya?"
"Aku harap mas beneran berubah kek ucapan mas"
"Mas janji, mas bakalan tepatin ucapan mas"
"Makasi mas"
"Mas juga makasi sama kamu udah nerima mas lagi"
"Iya mas, udah ih mas belum sah"
"Loh? bukannya dulu sekamar? ampe produksi anak kita?"
"MaSSSss-!"

Pokoknya hari ini gue bener bener seneng. Gak pernah se seneng ini seumur idup gue. Semoga aja pilihan gue kali ini gak salah. Dan gue bener bener percaya diri kalo mas minhee bener bener bakalan berubah.















Halo gaes aaaaa gak sesuai ekspetasi kalian kan?

Ganteng kan duda 2 anak ini?BENER DEH BESOK BESOK AKU SERING UPDATE:(hehehe makasi yang masi baca ampe sekarang :(sayang klian banya banya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan duda 2 anak ini?
BENER DEH BESOK BESOK AKU SERING UPDATE:(
hehehe makasi yang masi baca ampe sekarang :(
sayang klian banya banya

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang