twenti sepen

1.6K 156 5
                                    

Paginya gue langsung beres beres kek biasa ibu ibu lah gitu. Enaknya udah siang gini anak anak gue belum pada bngun, jadi beres beresnya tenang.

Selesai beres" anak anak pada bangun, ya gue mandiinlah ni anak 2, mereka gak pernah manja atau cengeng, baik banget pokoknya yhaaa gemez ama anak sendiri.

Setelah siap semuanya, kita makan tuh ya, gue merhatiin anak" daritadi yang ngobrol tapi gatau ngomong apa:(

"chuuu gapchuu" -jidan
"nendokkk eyoy nnakk" -jina
"eyoy nnak eyoy nnak"
"eyoy thuthu tuka"
"Ngomong apa si kalian?"
"Mbbhuundhaa eyooyy"
"Ohh telor?"
"ihihihihi"
"Yaudah cepet makan yang banyak, nanti kita main keluar ya"

Sumpah mereka ngobrol/ngomong lucu banget, gajelas gitu, huwaa makkk cucu mu ini udah bisa bacot kek emaknyaa.
Seperti janji gue tadi, mau ngajak main keluar mereka, gak jauh si paling cuma teras rumah wakakakak. Soalnya teras rumah lumayan gede, jadi sengaja gue pasang perosotan, ayunan, rumah"an, ya begituanlah buat anak anak.

Oiya jangan salah, emaknya juga dah cantik nih ngalahin cimoy montoq. Ngaco dah gua. Oke jadi sekarang gue lg jagain mereka main, oiya mereka mainin pasir, aduh nak baru aja mandi.

Gue lg perhatiin mereka tb" ada yg dateng, dan yang dateng gak nyamperin gue, tapi malah langsung main sama anak". Ketebak dong siapa yg dateng.

Yap, Mas Minhee. Gak bosen apa:(
Gak gue tegur, karena ya kasian aja liat mas minhee, padahal dlu mas minhee kgak kasian sama gue. GAPAPA KAN GUE SETERONG.

Setelah lama main, anak" capek dan langsung nyamperin gue. Sebagai emaknya ya ngertilah ini jam tidur mereka. Jadi lngsung gue bawa tengah rumah aja, tanpa dikelonin mereka tidur sendiri. Sip anak emak.

Nah mas minhee nungguin diluar, gue duduk lah disebelah mas minhee tanpa ngomong sepatah katapun.

"Gimana dek?"
"Gimana apanya mas?"
"Maafin mas kan?"
"Aku kan maafin mas dari lama"
"Jadi, mau kan rujuk sama mas?"
"Kalo soal itu, aku masi mikir mas, soalnya bang wuyung jg belum pulang, jadi belum bisa jawab sebelum dapet izin dari bang wuyung mas"
"Iyasih.. kalo gitu biar mas aja yang izin sama kakak kamu, sekarang dia dimana?"
"Eh mas gausah, biar aku aja"
"Gapapa, cepetan bilang"
"Dia lg pemotretan di M Company buat promosi produk baru mereka"
"Loh? jadi dia model buat produk baru mas?"
"Hah? bentar aku gangerti"
"Ah.. jadi selama ini mas buka usaha kecil kecilan, eh taunya malah jd perusahaan gede ampe sekarang, dan M Company emg punya mas"
"Jadi.. M itu Minhee Company gtu mas?"
"Iya, yaudah kalo gitu gampang dong mas tinggal minta izin sama kakak kamu aja dek"
"Terserah mas aja deh"

















BEGIMANA MANTEMAN, kangen accu tidak?
eheheh masa hiat gini sempet ngetik ae wkwk, kenyataannya ni ngetik pas author lg sakit hehe:v
dah ah terimakasi buat yg masi mau baca huhu maafkan author yg late update terus:(

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang