nainn

2.5K 237 0
                                    

Jam 11 malem gw kebangun dr tidur, ya kebayang aje kan ngunci diri di kamar masa iya kgak ngantuk. gw kedapur gara gara haus, eh di meja makan ada mas minhee lg ngetik gtu. gw kira die tidur di rumahnye cewe yg onoh.

"Kmu kebangun?" mas minhee nanya gw?
"iyalah, kalo tidur gw ga disini dong"
"oh iya, mau ngapain kamu?"
"haus pen minum."
"kamu marah sama saya?"
"ngapain marah, gaada hak"
"kamu istri saya"
"katanya sepupu"
abis gw jawab gtu die diem bodo amat gw lgsg ke kamar aja soalnya mls aja gtu.







































1 tahun kemudian...

Gw selama setahun ini bener bener gaada apapun sama mas minhee, dianya aja cuek ama gw malah die jarang ada dirumah, paling balik seminggu sekali. gapapa bahan makanan hemat.

gw udh kls 12 skrg, bntar lg lulus dan mas minhee satu minggu ini dia udh mulai normal lg, diem dirumah, kgk ngilang kek kebiasaannya di 1 tahun ini.

soal pernikahan gw sama mas minhee sahabat sahabat gw udh pada tau. Inget sahabat ye bukan semua org. Mas minhee kek sering ngode gw biar ekhem ngelakuin 'itu' sama dia gara gara ibunye nagih cucu. Eh goblok gw masi sekolah, lulus jg belom:")

Kebetulan mingdep hari kelulusan gw. Iye kgak kerasa ye:)
Mas minhee juga bilang kalo gw lulusan die juga keluar kerja. Yaelah dipecat jg diemah org kaya:)

Sekarang gw bru pulang sekul. Gw udh siap si, maksudnya udh mandi dan segala macem, tinggal nyantuy aja. Baru jam 7 malem juga. Eh mas minhee udh pulang biasanya sih tar malem bgt baru inget rumah.

"Belom tidur kamu dek?"
"Masi sore gini masa udh tidur, besok libur jg"
"Yaudah kalo gitu mas mau bikin kamu gak tidur semaleman"
"Eh plis deh mas, gw tuh belom siap, lulus juga belom, masa tar kalo gw tekdung disangka diluar nikah"
"Ya kan mingdep kamu lulusan dek"
"Pokoknya gamau mas"
"Ya tetep gaada penolakan, salah sendiri baju kamu kek gitu, bikin mas mau makan kamu"
"Itusi pikiran mas aja yg kotor, bukan salah gw:)"
"Udah diem"

Selanjutnya die tarik gw kekamar, dan kalian tau pasti kejadiannya kek apa:)
pokoknya gitulah ya:)






















Gw buka mata gw ternyata udh pagi, bneran pagi terang bukan subuh. Pas gw mau duduk bagian bawah gw sakit. gw baru inget, td malem mas minhee maksa gw.

MAKKK ANAKMU INI SUDAH TIDAK SUCI HUWEEEEEE

Anjir beneran sakit inimah sumpah deh:(
"Kamu udah bangun hm?"
"Eh mas ngagetin aja"
"Kenapa? masi sakit?"
"Masssss huweeeeee"
"Eh kenapa nangiss?"
"Masss gw udh gk suciii huweeee"

Eh mas minhee malah ketawa ngakak, minta digaplok ni orang untung ganteng. Eh gw baru inget. Kite belom pake baju anjai, cuma dibalut selimut.

"Dih malah ketawa, sono ah mas pake baju"
"kamu juga pake baju elah"
"Ih mas mesem mesem kek pedofil"
"Gapapa, mas kan suami kamu"
"Bodo amat mas bodooo"
















Akhirnya aing update
mon maap nih lama kgak update awkawkawk


Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang