Pagi pagi gini gw dikejutkan oleh sesosok manusia ganteng yg lagi tidur di kamar gw, siapa lg kalo bukan bang wuyung tercintaku:")
"heh lu bangun, jangan ngebo di kamar gw mana kgak pke baju"
"diem elahh" ucap die sambil meluk gw.Untung abang, kalo bukan udh gw embat neh. Karena risih, gw cubit pinggangnya kenceng bgt tuh.
"Sakit bego ah"
"Nah gitu lepasin, gw mau mandi bang ah"
"Ikut dong, biar mandi bareng kek dulu waktu tk"
"Matamu 4"
"Mata abang ada 2 dek"
"Bodo" jawab gw sambil pergi ke kamar mandi buat mandi, iyalah masa buat masak.Selesai mandi gw bikin sarapan dong, soalnye gw laper, akhirnya gw masak sayur sop doang. Gw masak seadanya aja cuma bikin dikit, kan cuma ada gw sama bang wuyung doang, ditambah anak gw 2 hehe:v
"Nah gini dong, udah jadi janda kan jd berpengalaman ngurus suami, jadi sama kek ngurus abang"
"Diem atau gak gw kasi makan?"
"Iya ampun nyai, bawaan hamil emang suka marah marah apa?"
"gatau, cobain aja"
"Anjir kalo gw hamil tar anaknya keluar dr mana? lobang idung masa?"
"Bacot bang cepet makan trs anter gw ke dokter kandungan"
"ok"Kita makan dengan heninggg gaada suara kecuali suara sendok sama suara jam.
Selesai makan, bang wuyung yang cuci piring, katanya kasian gw kan lagi hamil wkwkw.
sini deh mas nikah ama gw:") -author
diem lu ngikut ae - Jeni
sini nikah sama abang ganteng thor -wuyungOke balik lg ke cerita. Kita sekarang lg di perjalanan ke dokter kandungan yang biasa gw temuin, dan seperti biasa juga gw diperiksa dan hasilnya baik, bayi gw sehat, apalagi gw nya hehe.
6 bulan kemudian~~~~
Usia kandungan gw udah 6 bulan sekarang dan perut gw udah keliatan buncit, gede juga, iyalah anak kembar:")
Terus gw denger ada bisik bisik tetangga, katanya Zakyah sama Yohan mau nikah nanti, ya gw doain ae nasibnya gak kek gw sama mas minhee wkwk, audah kemana die skrg gak ngurus.
Dan selama 6 bulan ini yang bulak balik anter jemput, sampe dia yang ngurus gw kalau gw sakit, pokoknya udah kek bapak dari anak gw, sayangnya die skrg udh punya pacar:(
Gw si bisa apa, kalo dibandingin sama pacarnya si ya pasti lebih perfect pacarnya, udahmah cantik, masi perawan, belom pernah nikah, lah kalo gw? jelek, kucel, kek gembel, hamil kembar 2, janda muda juga, berasa remahan bumbu basreng gw ah:(
Btw pacarnya eunsang tuh si Wonyoung, ya taulah visual die kek gimana, kalah jauh gw mah ah. Terus kenapa eunsang masi ngurus gw? gak, semenjak dia punya pacar udh jarang ngurus gw lagi, paling cuma dateng bawain susu kehamilan doang, lagian sekarang gw udah bisa ngurus diri, takutnya repotin kan tar yang ngamuk doinye si eunsang.
halo kelen,
hore sy updatenya cepet
auah pusheng akohh pushenggg:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔
Short Story[SELESAI] Ketika lu dijodohin ama guru lu sendiri, gara gara perjanjian orang tua lu.