piphtin

2.1K 214 10
                                    

Sesampainya gw dan bang wuyung di dokter kandungan, kek biasa kita lgsg ke ruangan si doker dong buat diperiksa, yamasa buat nagih utang kan galucu.

Ya mulailah gw diperiksa sama si dokter nih dan si dokter ngasi ekspresi muka yang fine fine aja, cuman pas liatin bang wuyung kek sinis gtu.Sirik kli dokternya liat bang wuyung yang ganteng.

"Seperti check up yang kemarin, keadaan bayi benar benar sehat sekali, ibunya pun sehat, dannn-" si dokter liatin bang wuyung dari atas ampe bawah
"Oh ini abang saya dok, nganter doang, bukan siapa siapa dok suwer" pak dokter ngangguk ngangguk doang sambil nulis hasil pemeriksaan gw barusan.

Kita keluar ruangan dan di kursi tunggu gw liat ada Mas minhee beserta istri barunya, gw dah gk liat dia brp bulan y? seusia kandungan gw kali.

Karena bang wuyung sadar kalo ada mas minhee, dia cpt cpt narik gw buat keluar rumah sakit, dan langsung masuk ke mobil.

"Lu gapapa dek?"
"Gapapa bangg"
"Huhh syukur, abang takut lu pingsan tadi"
"pingsan knp dah"
"Gara gara liat anjing segede gitu"
"Anjing? emg ada?"
"Ada itu yang td duduk di ruang tunggu"
"Maksud abangmas minhee?--"
"Shuutttss jan disebut, jijik abang"

Abis gitu bang wuyung majuin mobilnya buat pulang ke rumah. Niatnya pulang si, tapi tbtb gw pengen mie ayam.

"Abanggg, ke tempat mie ayam dulu yukk"
"Kan tadi makan dek"
"Ah elah,bang orang hamil tuh gabole ditolak, tar ngamuk lu sendiri yang kena"
"Yaudah iya dek"

Bang wuyung pun nyari tukang mie ayam di pinggiran jalan,biar cepet katanya. Dan salahnya lagi, pas gw abis mesen terus duduk di bangkunya, ehhhh Sepasang kekasih yang baru balikkan dateng trs duduk depan gw. Iya wony sama eunsang iya, gasadar kali mereka ada gw disini.

"Lg apa kalian?" mereka pun noleh ke gw.
"Eh jen, lagi mau makan nih" jawab si wony, eunsang nya diem aja
"Ohh, makan makan abis balikkan? wkwk" jawab gw sambil ketawa paksain bgt
"Oh eh hehe" jawab wony lg

Gw sama abang gak makn disini gara gara ada eunsang sama wony, akhirnya mie ayamnya dibawa pulang. Sepanjang jalan pulang gaada yang buka suara gara gara gw tidur hehe.























Nyampe apartemen ternyata ada yg nungguin gw diluar, haloyo tebak siapa~
Ada zakyah yg lagi berdiri sambil senyum liat gw.
anjg kek arwah nya zakyah yg dateng senyum pedo gtu, takut gw.

"Mau apaan lu" tanya gw sambil cipika cipiki
"Gw dateng bukannya apa kek, malah ditanya gtu anjeng"
"Bct anda mau nikah gabole kasar"
"Hehe,btw perutlu makin buncit ajaaa, gasabar nunggu anak lu keluar"
"Hehe, gasabar nunggu lu di pelaminan zak:)"
"hehe"
"hehe"
"hehe"
"Dah ah ayo masuk, malah haha hehe" jawab gw sambil narik zakyah masuk kedalem.


























Ahaq update dong
makasi yg masi mau bacaaa syg klian:*

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang