twenti por

1.6K 184 21
                                    

"Ehmm dek, mas disini mau minta maaf"
"Bentar, tau rumah gue drmana?"
"Maafin mas udah lancang ngikutin kamu tadi, harusnya mas izin sama kamu"
"Gapapa si, tapi mas minta maaf sekarang juga udah terlambat, dlu mas gak ngakuin anak mas sendiri kan? malah pura pura gakenal sama gue. Mau kamu apa si mas?"
"Mas mau kita ngulang dari awal lagi"
"Terus istri mas yg dulu kemana? mas tinggalin juga kayak gue?"
"Bukan gitu de-"
"Udahlah mas cape gue"

BRAKKKK

Gue nutup pintu dengan kenceng, kesel sumpah minta maap pas anak anaknye udh gede, die kira hamil kagak cape apa, tapi gue sebagai ibu gabakal ngeluh kalo buat anak anaknya.

Tiba tiba bang wuyung datengin gue trs duduk dipinggir gue.

"Kenapa dek? pas abang mandi kok ada suara ribut?"
"Itu mas jurig"
"hah? apaan dek?"
"KESELLL SAMA MAS MINHEE"
"Loh emang kenapa yalord dek"
"Mas minhee datang barusan mau minta maaf"
"Maafin lah dek"
"Adek maafin tapi adek belom bisa biasa ngadepin mas minhee yang tiba tiba dateng lah bang"
"Iya juga si, itu kan urusan lu wkwkwk"
"Ih kampret sumpah lu bang dah jadi om om juga masi aja songong"
"Lah mending gue, daripada elu dek jadi janda anak 2"
"BANG WUYUNG JAN BIKIN GUE NAMBAH KESEL"
"Berisik dek anak anak lagi tidur eh"
"oiya adek lupa"

"btw dek"
"kenapa bang?"
"besok abang ada jadwal pemotretan lagi, gapapa kan abang tinggalin 3 hari doang?"
"Gapapa bang, asal duitnya ntar bagi bagi, gue ngeluarin 2× lipat soalnya skrg"
"Iya dek santuy aja"











Keesokan harinya gue bantuin bang wuyung buat nyiapin persiapannya, Jina sama Jidan lagi mainin lego di ruang tamu.

"Abang hati hati ya dijalannya, awas jan lupa bedoa lu bang"
"Iya adekkuuu lu juga jagain anak anak yang bener jan asal ngurus"
"Bego, yaiyalah anak gue toh"
"Yaudah abang berangkat ya dek"
"Iya bang"

Kepergian bang wuyung bikin gue sedih dikit, padahal cuma 3 hari doang. Iyalah orang bang wuyung kan baiknya minta ampun, jadi gamau ninggalin gue.

Gue lg nonton tv doang, gaada kerjaan apa apa, soalnye anak gw anteng bedua. Iseng iseng gue perhatiin mereka yg ngomong rada gak jelas

"Ithu thuthu egooo"-jina
"Egoo biuu"-jidan
"ithu iatt"-jina
"ehehehehe ego biuu"-jidan
"ib-bhuuu"-jina

Heh gue ngakak dong dengerin mereka ngobrol pake bahasa sendiri. Lagi asik perhatiin mereka tbtb bel rumah bunyi. Gw buka pintunya tuh.

"Ehm, saya Choi Bomin tetangga baru hehe, buat perkenalan saya bagiin kue beras buat tetangga yang deket rumah"
"Oh iya makasi, saya Jeni, mau mampir dulu kedalem? saya baru masak.. Udah makan belum?"
"Belum makan si, tapi gausah tante repotin aja"
"Enggak kok ayo masuk dulu"
"Iya tante"
"Gue masi 24 tahun, jan manggil tante ye"
"Eh iya kak"

























Choi Bomin Nak SMA uhuy yng gans nya gak ketulungann

Choi Bomin Nak SMA uhuy yng gans nya gak ketulungann

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asiq update wkwk
bentar lg tamat nih ceritanyaa huhu

Guru Bahasa ♤ Kang Minhee✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang