1.

1.1K 69 24
                                    

"Eunsang!! Woy cepetan kesini" panggil minhee.

"Kenapa?" Tanya eunsang.

"Geng sebelah ngajak balapan" jawab minhee.

"Huh?! Really?....ckck cari mati emang" ucap eunsang.

"Lo ikut gak?" Tanya minhee.

"Ya ikut lah, lo pikir gue yang selalu menang balapan tiba tiba gak ikut, ya gak mungkin" ucap eunsang.

"Serah lo dah" ucap minhee dengan wajah datar.

"Btw minkyu sama donghyun mana?" Tanya eunsang.

"Minkyu lagi disuruh mamahnya buat belanja di supermarket, kalo donghyun lagi tidur dikamarnya" ucap minhee. Btw mereka lagi di basecampnya eunsang, mereka punya kamar masing masing di basecamp.

"Eh kalo gitu gue balik ke rumah gue yak, jungmoo nungguin" ucap minhee.

"Iya, bye"

Setelah minhee pergi, eunsang pergi ke balkon kamarnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MINHEE HOUSE

"Jungmoo, ngapain kesini" tanya minhee setelah masuk ke kamarnya dan menemukan jungmoo sedang duduk di sofa kamarnya.

"Kok baru dateng hm? Gue udah nungguin lo dari 30 menit yang lalu" ucap jungmoo.

"A-apasih kok nanya balik" ucap minhee sedikit takut karena aura jungmoo yang bisa dibilang dingin. Minhee pun duduk di sebelah jungmoo walaupun dia merasa sedikit takut. Tiba tiba.....

BRUK

Jungmoo mendorong tubuh minhee jatuh keranjang dan menindih tubuh minhee.

"Tadi di rooftop sekolah lo ngapain sama yunseong hm?" Tanya jungmoo.

"Ta-tadi di rooftop sekolah gu-gue sama yunseong cuma duduk doang" ucap minhee gugup dengan wajah memerah, karena wajah mereka tinggal 8 cm lagi.

"Yakin duduk doang? Terus yunseong ngapain ngelus kepala lo?" Ucap jungmoo.

"It-itu cu-cuma...."

"Minhee udah berapa kali gue bilang, gue gak mau lo baper karena yunseong, yunseong itu ga suka sama lo" ucap jungmoo.

"Tapi gue udah terlanjur suka sama yunseong" ucap minhee. Tolong jangan lupakan posisi mereka yang ambigu.

Tiba tiba.......

"Minhee ka.....AAAAAAAAA Kalian berdua ngapain?!" Itu yang teriak kakaknya minhee, (KANG(NA))JAEMIN(CEWEK) & (KANG(YABUKI)) NAKO.

Minhee sama jungmoo kaget, minhee ngedorong tubuh jungmoo terus berdiri, jungmoo jatuh terjungkal dari ranjang dan ngeringis.

"Anjid mataqu sudah tyduck sucieh lagi" ucap jaemin & nako.

"Anjer kalian ngapain hah?! Posisinya ambigu banget njir" ucap jaemin & nako.

"H-hah gak ngapa ng-ngapai kok" elak minhee.

"Hayoloh, kalian ada hubungan apa?" Tanya jaemin mengintrogasi minhee dan jungmoo.

"Ga-gak ada ko cuma SAHABATAN aja kak" ucap minhee, ucapan minhee sangat menohoq di hati jungmoo.

'The heck menohoq jleb asw' batin jungmoo.

"Iya kita cuma sahabatan doang kok kak jaemin & kak nako" ucap jungmoo.

"Masaaa???" Tanya jaemin dan nako.

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang