3.

562 45 19
                                    

"Jungmooo/sujin"

"Hah? Kalian saling kenal?" Tanya minhee pada jungmoo dan sujin.

"Gak kita pindah tempat aja" ucap jungmoo dingin lalu menarik tangan minhee menuju meja lain yang sudah kosong.

"Bangsat kenapa harus ketemu dia" batin jungmoo.

"Kenapa kita pindah meja?" Tanya minhee.

"Gapapa kok" ucap jungmoo.

"Tapi....." ucap minhee terpotong.

"Gue pesen makanan dulu, lo mau makan apa?" Tanya jungmoo mengalihkan pembicaraan.

"Mau makan nasi goreng!" Ucap minhee antusias.

"Oke tunggu sini jangan kemana mana"

"Iya"

15 menit kemudian, setelah memesan makanan, jungmoo segera berjalan menghampiri minhee, namun minhee terlihat sedang bersama sujin.

"Minhee ngapain lo sama dia?" Tanya jungmoo.

"Ohh tadi sujin ngajak gue ngobrol" kata minhee.

"Nih lo makan" kata jungmoo memberikan nasi goreng pesanan minhee.

"Makasih hehehe" kata minhee dengan cengirannya.

"Dafuq lucu banget" batin jungmoo gemas.

5menit kemudian jungmoo dan minhee telah menghabiskan makanan yang dipesannya.

"Lama gak ketemu jungmoo" ucap sujin

"Lama gak ketemu j*l*ng" ucap jungmoo dengan keras membuat seluruh murid yang berada di kantin menolehkan pandangan terkejut ke arah mereka.

"Hah? Maksud lo?" Tanya minhee pada jungmoo.

"Oh bukan apa apa kok, ayok gue anterin lo ke kelas lo" ucap jungmoo lalu menarik tangan minhee dan mengantar minhee ke kelasnya.

"Apa lo ngelihat-ngelihat gue?!" Kata sujin, lalu pergi kembali ke kelasnya.

"APASIH ANJIR! MASIH MURID BARU UDAH SOK! DASAR LONTE!" ucap lambe turah sekolah yaitu LEE DEAHWI DAN SON DONGPYO.

"ANJIR"

SKIP

TRINGGGG

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid sudah berlari keparkiran untuk mengambil kendaraan mereka lalu pulang, ada juga murid yang menunggu jemputan mereka di depan gerbang, ada yang menunggu bis tayo di halte dan ada beberapa siswa yang pulang dengan berjalan kaki.

"Woy gaes, kuy lah ke rumah gue" ajak minhee pada sobat sepermainannya.

"Skuy lah"
.
.
.
.
.
.
DI RUMAH MINHEE

Minhee sama sobat sepermainannya udah sampe di rumah minhee, tapi rumah minhee gelap banget kek gak ada penghuninya, biasa nya pas minhee pulang lampu di rumahnya nyala tapi kok sekarang gak nyala?

"Kak jaemin!" Panggil minhee.

"Kak nako!"

"Bunda!"

"Wei kok rada serem yak?" Ucap minhee pada minkyu, eunsang dan donghyun.

Tiba tiba pintu mulai terbuka, minhee, minkyu, eunsang sama donghyun udah pada takut. Tiba tiba......

"DUARRRRRRR" :V

"AAAAAAAAAA BABIQQQQQ" pekik minhee dan sahabatnya terkejut.

"BWAHAHAHAHA" nako sama jaemin ketawa ngakak, nako sama jaemin buat rencana untuk ngerjain adik bungsunya.

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang