~HAPPY READING~
"Lah Hyejin?!!"
"Lah?! Kak Yohan kenal ni Lon-eh Cewek?!" Tanya Minkyu.
"Kenal, dia kan mantan gua." Jawab Yohan. Minkyu melongo doang.
"Oala mantan ternyata panteslah." Minkyu mengangguk nganggukkan kepalanya lalu menarik dan mendorong kereta dua bayi yang mereka jaga.
"Heh! Napa kacangin gua dah?! Ihh kak Yohan bantuin aku dong!" Hyejin ngegesek gesekin high heels nya di rumput taman.
"Idih alay banget ewh." Kata Minkyu.
"Heh bacot yak!" Kata Hyejin, akhirnya Yohan ngebantuin dia berdiri.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Yohan ke Hyejin.
"Aku nyariin kakak." Kata Hyejin.
"Ngapain nyari kakak?" Tanya Yohan.
"Mau ngajakin jalan hehe" kata Hyejin.
"Heh! Gak boleh ikut!" Kata Minkyu.
"Heh! Lo siapa ngatur ngatur Yohan?!" Kata Hyejin sambil sinis ke Minkyu.
"Heh! Lon-ekhem heh! Dia daritadi sama gua ya!" Minkyu balik sinisin Hyejin.
"Woy ini napa jadi ribut dah?" Yohan mencoba melerai keduanya.
"DIEM!" Bentak Hyejin sama Minkyu ke Yohan, Yohan auto kicep.
"Heh! Gua mantannya yak!" Ucap Hyejin.
"HALAH JANCUK MANTAN AJA BANGGA!" Minkyu ngegas. Hyejin ga terima di bilangin mantannya Yohan ngejambak rambutnya Minkyu.
"Eh bangsat lepasin kagak!" Minkyu mencoba melepaskan jambakan Hyejin.
"HEH! LEPASIN! SEKARANG TANYA SAMA YOHAN DIA PILIH SIAPA GUE ATAU LO!" Ucap Minkyu.
"Kak Yohan pilih siapa? Aku atau ni Lonte?" Tanya Hyejin.
"Gue pilih..." Yohan takut takut milihnya, kalau dia pilih Hyejin, pasti Minkyu bakalan ngajak dia bakuhantam dan dia bakalan gagal move on sama Hyejin, tapi kalo dia pilih Minkyu dia pasti bakalan di benci sama Hyejin, Minkyu gebetannya dan Hyejin mantannya.
"Kak! Pilih buruan!" Kata Hyejin tidak sabaran. Minkyu sih diem aja, dia ngerasa kalo Yohan bakalan milih Hyejin dari pada dia.
"Gue..gue pilih Minkyu." Ucap Yohan, Minkyu kaget, Hyejin melongo.
"Ihhh Kak Yohan kenapa milih dia sih?!" Hyejin menghentak-hentakkan kakinya.
"Sorry Hye kakak udah daritadi sam Minkyu bantu dia ngejagain adek sepupunya yang masih bayi." Ucap Yohan.
"Ih yaudah lah aku pergi gak usah ditahan!" Kata Hyejin.
"Dih siapa juga yang mau nahan lo!" Ucap Minkyu. Hyejin lari dari taman kek sinetron.
Minkyu natap Yohan.
"Lo kenapa milih gua?" Tanya Minkyu.
"Ya itu tadi alasannya." Jawab Yohan. Minkyu memutar bola matanya. Lalu mendorong kereta 2 bayi itu meninggalkan Yohan.
"Yaelah Minkyu kenapa dah itu?" Gumam Yohan.
Saat mengikuti Minkyu, Yohan sempat digoda oleh beberapa gadis.
Tiba-tiba Minkyu berhenti berjalan.
"Kenapa?" Tanya Yohan.
"Bisa jagain mereka bentar gak?" Minkyu balik bertanya.
"Bisa. Tapi lo mau kemana?" Tanya Yohan. Minkyu mengeluarkan Vape dari kantongnya.
"Ngevape." Jawab Minkyu singkat. Yoha terkejut, Minkyu lalu menjauh beberapa meter dari mereka.
"Anj- barbar kali tu cewek." Yohan menggeleng gelengkan kepalanya. Beberapa menit kemudian, Minkyu kembali.
"Ayo Jalan." Ucap Minkyu sambil berjalan menarik salah satu kereta bayi.
"Sejak kapan lo ngevape dan jadi bad girl kayak gini?" Tanya Yohan.
"Sejak kapan ya hmm..???" Minkyu terlihat berpikir.
"Semenjak gue putus mungkin?" Ucap Minkyu, Yohan terdiam.
"Dia pernah punya pacar?." Pikir Yohan.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCVoment yak all
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI