"OALA JANCOK BERANI-BERANINYA LO GITUIN ADEK SEPUPU GUE BANGSAT?!" Itu suara Hanmi yang ngelabrak Yohan sama Hyejin.
"Hah? Maksudnya gimana?" Tanya Yohan.
"OALA SINTING PURA PURA BODOH LO! POKOKNYA LO PUTUS HARI INI SAMA MINKYU DAN JANGAN DEKETIN DIA LAGI!" Ucap Hanmi ngegas, banyak orang yang menonton mereka namun mereka tidak peduli. Kata orang-orang sih "ih mantep gue suka pertikaian".
Gila emamg:v -bel/ga ngaca
"Eh maksudnya apa? Ga bisa gitu dong!" Ucap Yohan tidak terima.
"Halah bangsat pokoknya lo putus sama Minkyu hari ini!" Ucap Hanmi, Dino dan yang punya masalah alias Minkyu nontonin doang, seru katanya:v.
"Eh gabisa! Gelud kita sini!" Ucap Yohan.
"Ayo siapa takut!" Hanmi menaikkan lengan bajunya, akhirnya ya mereka gelud sampe mampos.g:v
"Ehh udah anjir, balik!" Ucap Dino.
"Ga bisa gua bang gini, bisa bisanya dia nyakitin adek gue tersayang!" Ucap Hanmi.
"Eh udah anjir pulang kita dah sore." Ucap Dino sambil menarik tangan Hanmi.
"Kak gue ngomong berdua dulu sama dia, lo duluan balik aja gue mau keperpus juga." Ucap Minkyu ke Dino, Dino mengangguk lalu pergi.
"Lo pergi gue mau bicara sama dia." Ucap Minkyu ke Hyejin, Hyejin ingin protes namun ditahan oleh Yohan, akhirnya dia pergi.
"Ayo putus." Ucap Minkyu.
"Hah? Kenapa?! Gabisa gitu dong Kyu!" Protes Yohan.
"Gue tau lo cuma jadiin gue bahan dare kan? Udah lo ngaku aja gue tau, gue denger pas dicafe, lo mungkin gak sadar kalo gue duduk tepat di belakang lo, gue denger semuanya, dan gue juga ngeliat lo ciuman sama Hyejin." Ucap Minkyu, Yohan terdiam.
Yeuu kicep kan lo!- bel
"Oke gue cuma mau bilang itu, bye." Minkyu segera berlari menjauh dari sana ke perpustakaan kota.
Perpustakaan kota
Di perpustakaan kota, Minkyu mencari novel yang bagus untuk dia baca agar galaunya hilang, Wonwoo ibunya juga seperti ini saat masih muda dulu.
"Aelah kok raknya tinggi banget sih." Walau tingginya 176 cm tetap saja dia tidak bisa menggapai rak paling atas. Walaupun dia melompat tetap tidak bisa, sampai seseorang mengambilkan Novelnya dari belakangnya.
"Nih" Cowok itu memberikan Minkyu Novel yang Minkyu tadi ingin ambil.
"Eh- Hyunjin?" Minkyu kaget melihat cowok di depannya ini, dia Hyunjin anak kelas 12 IPS 2, anak klub dance.
"Ma-Makasih Hyunjin." Ucap Minkyu, dia canggung, terlebih posisi mereka terlihat sedikit intim, Hyunjin kelihatan seperti mengukung tubuh Minkyu.
"Tumben lo sendiri, temen lo mana?" Tanya Hyunjin.
"Mereka lagi di base kayaknya, gue lagi males ngikut hehehe." Jawab Minkyu. Mereka pun bercerita, sampai bunyi petir menggelegar.
"Eh udah mau hujan, gue balik ya." Ucap Hyunjin.
"Oke, gue juga mau balik." Akhirnya mereka keluar bersama dari perpustakaan.
DRASSSS
Hujan pun turun dengan deras. Hyunjin sepertinya sudah pulang, tersisa Minkyu sendirian sekarang. Tanpa sengaja matanya menangkap Yohan dan Hyejin yang sedang berciuman di sebuah cafe bernuansa romantis.
Tanpa sadar airmatanya turun, orang-orang tidak akan mengira dia sedang menangis, karena tubuhnya yang telah terguyur hujan sekarang, Minkyu memejamkan matanya.
Entah kenapa sekarang dia tidak merasakan hujan yang membasahi wajahnya, dia mendongak ke atas , ada yang memayunginya, itu Hyunjin.
"H-Hyunjin? Lo belom balik?" Tanya Minkyu.
"Lo nangis ya?" Tanya Hyunjin.
"Hah? Gak kok" Minkyu dengan cepat menghapus air matanya.
"Cerita sama gue lo kenapa, btw ayo ke mobil gue daripada kita basah disini, sekalian nanti gue antar pulang." Ucap Hyunjin lalu menarik tubuh Minkyu mendekat ke arahhya agar payung muat untuk mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
.
TBCUhuy tetiba niat masukin Hyunjin skz di ff ini:3
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI