Minkyu tidak ada minat belajar sama sekali, padahal kelas 12 akan mengikuti Ujian kelulusan 2 bulan lagi. Ngomong-ngomong, tentang saudarinya Junkyu, Dia sudah kembali ke New York.
"Hahhh gabut...." Dia menyenderkan tubuhnya di kursi belajarnya.
"Apa gue perbaikin kamar aja ya? Tapi kek nya udah bagus deh."
"ADEKKKK!! TURUN CEPETAN!!" Teriak Mingyu di bawah.
"IYA PAH!!" Balas Minkyu, lalu dia turun ke lantai bawah.
"Iya pah kenapa?" Tanya Minkyu.
"Uang harian kamu masih ada?" Tanya Mingyu.
"Sisa 5 juta pah." Jawab Minkyu.
"Oke kalo kamu kekurangan uang minta ke papa nanti papa transfer 10 juta." Ucap Mingyu.
"Emang papa mau kemana?" Tanya Minkyu.
"Papa mau ke Amerika sama mama kamu, ketemu temen papa, Seokmin sama Jisoo(Hong)." Ucap Minkyu.
"Nanti kalo kamu mau makan atau apapun bilang aja ke Bi Yeonmi oke." Ucap Mingyu lalu mengelus kepala anak bungsunya itu.
"Kyu mama pergi dulu ya, jaga rumah, awas pas mama papa balik kamu masuk RS lagi kayak waktu itu. Oh ya telpon Dino aja oke kalo butuh apa-apa." Ucap Wonwoo lalu mengelus kepala Minkyu dan pergi.
"Halo Kak Di-.."
"Otw." Jawab Dino singkat lalu mematikan telpon secara sepihak.
Minkyu berlari ke kamarnya dan mengganti pakaiannya.
Cklek
Ada yang membuka pintu kamarnya. Itu Dino.
"Tumben rambut lo di gerai dek." Ucap Dino.
"Ga tau lagi kepengen." Ucap Minkyu.
"Owh, cute." Ucap Dino.
"Ayok keluar, Jalan." Ajak Minkyu, Dino mengangguk. Akhirnya mereka pergi ke sebuah cafe.
"Mau pesen apa Kyu?" Tanya Dino.
erserah." Jawab Minkyu singkat. Dino pergi memesan sementara Minkyu duduk sambil memainkan ponselnya.Cring Cring
Minkyu mengalihkan pandangannya ke arah pintu cafe. Dia membulatkan matanya saat orang yang masuk itu adalah Yohan, Namun Yohan tidak sendiri, dia bersama seorang gadis, gadis itu adalah Hyejin.
Minkyu pura-pura membaca buku menu sambil menutupi Wajahnya. Ternyata Yohan dan Hyejin Duduk di Meja depan Minkyu.
"Sayang..kamu kapan mutusin Minkyu?" Tanya Hyejin ke Yohan.
"Tenang aja, nanti aku putusin kok. Lagian kan itu cuma Dare." Ucap Yohan lalu mengelus kepala Hyejin.
Minkyu meremas buku menu yang di pegangnya.
"Kyu kita ke jalan ke tempat lain aja ya." Ucap Dino, Minkyu mengangguk. Sebenarnya Dino sudah tau , makanya dia mengajak Minkyu pergi dari Cafe.
Saat keluar dari cafe, Minkyu melirik ke Meja yang di tempati Yohan. Dia terkejut. Lalu Tiba-tiba ada yang menutup matanya.
"Jangan Dilihat." Ucap Dino. Yohan dan Hyejin sedang berciuman mesra.
Grep
Minkyu memeluk tubuh Dino, dan meremat jaket Dino.
"Mau pulang?" Tanya Dino. Minkyu mengangguk.
Kyu._.
Like❤ by Eun_cherry, Hyunnie_, and 10,374 others.
Kyu._. Ternyata lo bangsat.
📷By : Dino_chanView All comments
Eun_Cherry kyu lo kenapa?
Hyunnie_ kyu are you okay?
Mini_Mouse kyu lo kenapa weh?
Alin_lin kyu lo kenapa ?!
Do_bby Kak kyu kenapa?
Min_juju Heh kyu lo kenapa nangis?!
Beom_gyu Kyu lo kenapa nangis?!
Kyu._. Turn Off Comments
"Kyu please jangan nangis." Ucap Dino.
"Hiks...jahat banget sampe jadiin gua bahan dare." Ucap Minkyu.
Tok tok tok
Ada yang mengetuk pintu. Dino pergi membukanya.
"HEEEHH?! KALIAN NGAPAIN RAME RAME KESINI?!" Dino terkejut melihat teman teman Minkyu berkumpul datang.
"Mana Minkyu kak?!" Tanya Minhee panik.
"Di dal--bangsat kalian." Umpat Dino saat teman-teman Minkyu menerobos masuk kedalam dan meninggalkannya sendirian di depan pintu.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCVoment dong kalian, kalo gak mau gpp kok bel gak maksa :D
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI