21

204 22 2
                                    

Hari ini Minkyu sedang demam, namun dia tetap memaksakan dirinya untuk sekolah, meski Dino dan Hanmi melarang keras Minkyu untuk kesekolah. Tapi ya namanya Minkyu, orangnya keras kepala seperti Ibunya.

"Hari ini Dino yang nganter lo sekolah dek." Ucap Hanmi, dia sangat khawatir tentang kondisi adik sepupunya ini.

Sesampainya disekolah, Minkyu berjalan sambil menahan sakit di kepalanya.

"Kyu lo gapapa?" Tanya Eunsang saat melihat Minkyu baru saja masuk kelas.

"Gue gak papa kok Cher." Ucap Minkyu.

"Kita ke uks yak, muka lo pucet banget Kyu." Ucap Eunsang namun Minkyu tetap saja tidak mau, jadi Minkyu mengikuti pelajaran sampai istirahat.

Brak

Tiba-tiba ada yang menggebrak pintu, itu Yohan, dia langsung menarik kasar tangan Minkyu.

"Ck apasih lepas!" Bentak Minkyu, sungguh kepalanya terasa sangat sakit sekarang.

"Kita belum selesai Kyu!" Ucap Yohan.

"Apalagi yang belum selesai?! Gaada kan?! Udah gue udah muak sama lo!" Bentak Minkyu.

"Tapi Kyu itu cuma--"

"CUMA APA?! HAH?!" Tiba-tiba seseorang menghampiri mereka.

"Kyu lo gapapa?" Tanya Hyunjin, yak orang itu adalah Hyunjin.

"Hyunjin?, gue gapapa kok." Ucap Minkyu.

"Lo ga usah ganggu Minkyu lagi." Ucap Hyunjin ke Yohan.

"Kyu gue anter ke kelas ya." Ucap Hyunjin, Minkyu mengangguk.

Di depan kelas Minkyu ada Eunsang dan beberapa murid lainnya yang sepertinya menunggu penjelasan Minkyu.

"Kyu lo gapapa?" Tanya Eunsang khawatir.

"Gue gak papa kok--" Tiba-Tiba Minkyu pingsan, untung saja ada Hyunjin yang sigap menahannya dan menggendongnya Bridal style ke uks.

Uks

Di uks ada Hyunjin yang menjaga Minkyu yang sedang pingsan, Hyunjin bolos 2 pelajaran terakhir untuk menjaga Minkyu yang sedang pingsan.

"Ugh--gue dimana? Hyunjin?"

"Lo gapapa Kyu?" Tanya Hyunjin Khawatir.

"Gue gapapa kok." Ucap Minkyu, Hyunjin meletakkan punggung tangannya di jidat Minkyu.

"Panasnya udah turun." Ucap Hyunjin.

"Jeongin, lo bisa ngambilin obat penurun panas gak? Tolong ambilin dong." Perintah Hyunjin ke salah satu anak pmr kelas 11, namanya Yang Jeongin, atau biasa di panggil I.N.

"Ini obatnya kak." Ucap Jeongin.

"Makasih jeong." Ucap Hyunjin sambil tersenyum. Jeongin rasanya ingin meleleh saja di senyumin Hyunjin, terlebih Hyunjin adalah orang yang dia Suka.

Gimana kalo itu bel yak? Udah tereak kali:D -bel

"Nih kyu minum obatnya." Ucap Hyunjin.

"Makasih Hyunjin." Ucap Minkyu.

"Udah bel pulang tuh gue anter pulang yak." Ucap Hyunjin.

"Em gausah Jin kak Dino ngejemput gue." Ucap Minkyu.

"Oke."

"I.N." Panggil Minkyu ke Jeongin yang membereskan tasnya.

"Iya? Kenapa?" Tanya Jeongin, Jeongin tidak memanggil Minkyu kakak sebab mereka seumuran.

"Lo pulang nanti ada yang jemput gak?" Tanya Minkyu.

"Em gaada, aku naik bus." Jawab Jeongin.

"Yaudah sama Hyunjin aja." Ucap Minkyu.

"Iya daripada lo naik bus mending sama gue aja, mumpung jok belakang kosong." Ucap Hyunjin.

"H-hah? Emang gapapa?" Tanya Jeongin, Minkyu dan Hyunjin mengangguk, akhirnya Jeongin pulang bersama Hyunjin dan Minkyu dijemput oleh Dino.

"Kyu udah baikan? Tadi kamu pingsan kan?" Tanya Dino khawatir.

"Iya kak tapi sekarang udah sembuh kok hehe." Jawab Minkyu.

"Tadi Eunsang bilang sama kakak, Yohan narik kamu kan tadi?" Tanya Dino.

"E-eh itu iya kak bener." Jawab Minkyu pelan.

"Kenapa dia narik kamu?" Tanya Dino.

"Ga tau, aku kesel sama dia." Ucap Minkyu sambil mempoutkan bibirnya.

"Tuh kan sifat anak kecilnya keluar." Ucap Dino sambil tertawa.

"Apasih kak aku bukan bocah ya." Ucpa Minkyu.

"Tuhkan.." Mereka tertawa bersama di mobil.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Hhhh insom kambuh lagi :"), cara ngatasin insom tuh gimana sih?:") -bel

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang