18:00
Eunsang, Minkyu, Donghyun dan Minhee sedang bersiap-siap untuk balapan nanti jam 7 malam. Mobil dan motor sudah mereka siapkan, Minhee dan Minkyu membawa mobil, Eunsang dan Donghyun membawa motor.
Ting!
Ponsel mereka berbunyi secara bersamaan. Ada yang mengirimi mereka pesan, itu Beomgyu yang menyuruh mereka segera datang.
Mereka pun pergi ke sirkuit setelah membaca pesan Beomgyu.
Sirkuit
Sudah ramai, sudah banyak squad yang datang dan berkumpul.
"Yo! Girls!" Sapa Beomgyu.
"Mana squadnya?" Tanya Eunsang to the point.
"Tuh squadnya, nama squadnya Blate Squad." Tunjuk Beomgyu ke squad yang asik berbincang.
"Squad baru ya?" Tanya Minkyu, Beomgyu mengangguk.
"Panteslah baru liat."
"Kalian ada bawa laptop gak?" Tanya Eunsang.
"Gue ada, buat apaan?" Tanya Chenle.
"Pinjem buruan, mau nyari data mereka." Jawab Eunsang. Chenle pun memberikan laptopnya.
Beberapa menit mencari akhirnya data yang dicari oleh Eunsang ketemu.
"Hmm ketuanya bernama Lee Junghee, anak dari pengusaha LJ corp's." Gumam Eunsang lalu menatap Minhee.
"Perusahaan papa lo Konnect kerja sama dengan perusahaan LJ corp's kan?" Tanya Eunsang ke Minhee. Minhee mengangguk. Oh ya sebenarnya semua itu data pribadi, hanya saja karena Eunsang pintar menghack jadi dia bisa tau, dia diajari oleh Jungwoo kakaknya untuk menghack.
"Woy!" Blate Squad langsung menghampiri mereka.
"Apa?" Tanya Eunsang dengan wajah datarnya.
"Ohhh lo ya ketuanya, ga banget ewh." Ucap ketua blate squad Lee Junghee.
"Kalian jangan coba-coba ngelawan squad gue ataupun gue! Gue ini anak dari pengusaha terkaya!." Lanjut Junghee.
"Huh? Lo semua kebanyakan bacot, oke kenalin gue ketua Diamond Squad, Lee Eunsang." Ucap Eunsang, lalu dia beranjak dari kursinya dan mendekat ke arah Junghee dan menjambak rambut Junghee.
"ARRGH LEPAS BANGSAT!" Junghee menjerit.
"And gue Queen of Devil disini." Lanjut Eunsang, dia menampar pipi Junghee pelan dan melepas jambakannya.
Entah sejak kapan, Minkyu sudah berada di belakang Junghee, dan menendang kaki gadis itu dari belakang dan Junghee terjatuh duduk.
Minhee mendekat ke arah Junghee, dan menjambak rambutnya.
"Hai, kenalin, gue Kang Minhee, anak dari pengusaha terkenal Kang Daniel dari perusahaan Konnect, yang bekerja sama dan memberikan suntikkan dana sebanyak 30 Milliyar ke perusahaan lo." Ucap Minhee lalu menampar pelan pipi Junghee.
"Gue Kim Minkyu, dan gue gak suka sama lo bitch." Ucap Minkyu.
"Hai! Gue Geum Donghyun!" Sapa Donghyun ramah.
"Berani ganggu squad gue, siap-siap aja lo masuk rumah sakit sama kayak orang-orang yang ngeganggu squad gue." Ucap Donghyun sambil menyeringai.
"Oh ya lawannya adalah, Eunsang dan Junghee, Minkyu dan sebin, Donghyun dan Jihyun, Dan yang terakhir, Minhee dan Minjin." Ucap Beomgyu.
Balapan pun dimulai, pertandingan yang sangat sengit, mulai dari pertandingan pertama dimulai oleh Donghyun vs Jihyun, dan pertandingan terakhir Eunsang vs Junghee. Sudah tau kan siapa yang menang? Sudah pasti Diamond Squad.
"GUYS WE WIN!" Pekik Diamond Squad.
"Ck..kok mereka bisa menang sih?!!" Junghee menghentak-hentakkan kakinya.
"Terima kekalahan ae lu hahaha." Ucap Eunsang lalu tertawa bersama yang lain.
"Sekarang, gue mau lo kasih mobil lo sama mobil temen-temen lo tadi yang kalah." Ucap Minhee.
"Gak! enak aja minta minta mobil gue sama temen-temen gue!" Ucap Junghee.
"Ohh lo ga punya mobil lagi ya? Takut miskin ya? Hahaha...." Diamond squad tertawa lagi.
Plak!
Hening, member Diamond squad terkejut saat Eunsang, ketua geng di tampar oleh Junghee.
"Anjing, nih anak cari mati." Batin member Diamond Squad.
"Cuma bisa nampar gue?" Tanya Eunsang sambil tersenyum.
"Kalo gue sih bisanya ngebogem orang." Ucap Eunsang sambil tersenyum. Lalu...
Bugh!
Bugh!
Krak!
"AAAKKHH!!!!" Jeritan Junghee sangat kencang membuat semua kaget.
"Gimana? Enak kan bogeman gue? Lo semua bawa ketua lo. Cabut guys." Diamond Squad kembali ke markas mereka di suatu Villa di dekat bukit.
"Kasar banget lo sang, ampe tereak tuh anak orang wkwkwk." Ucap Beomgyu lalu tertawa.
"Sans, biar dia diberi pelajaran kayak, gak usah sok jadi orang juga." Ucap Eunsang.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI