Pagi ini Minkyu sedang beristirahat di rumahnya, mumpung sedang tanggal merah, dan katanya hari ini orang tua Minkyu pulang.
Ting Tong!
Itu adalah orang tua Minkyu yang membunyikan bel.
"Mama!" Pekik Minkyu lalu memeluk Wonwoo
"Kamu gak kangen papa dek?" Tanya Mingyu.
"Kangen lah!" Minkyu langsung memeluk Mingyu.
"Masa aku ga dipeluk sih!!" Seorang gadis di belakang Minkyu menghentak-hentakkan kakinya kesal.
"JUNKYU?!" Pekik Minkyu, dia langsung memeluk saudarinya.
"Anjir lo kapan baliknya huhuhuh, kangen tau gue." Ucap Minkyu.
"Dah dah dah, sesek gue kyu lo peluk." Ucap Junkyu.
Kalian ingin tau kalau Minkyu selama ini punya saudari seumurannya?
Oke jadi ini penjelasannya, saat kecil, Minkyu dan Junkyu sering bermain bersama, hanya saja Junkyu yang saat itu ingin tinggal bersama neneknya di New York. Jadi terpaksa Wonwoo dan Mingyu mengizinkannya.
"Eh Kyu, gue sempat liat sg lu loh." Ucap Junkyu.
"Lo punya pacar ye?" Tanya Junkyu.
"Hah adek punya pacar? Kok papa sama mama ga tau?" Tanya Mingyu, Minkyu hanya menyengir.
"Pa!" Panggil Minkyu.
"Hm?"
"Papa waktu masih SMA pernah di shipperin gak?" Tanya Minkyu.
"Pernah kok, dan di shipperin nya sama mama kamu." Jawab Minkyu.
"Ntar duduk dulu, papa capek." Kata Mingyu, akhirnya mereka duduk di sofa.
"Jadi gini, waktu masih SMA itu papa playboy, ngincer cewek pinter, Cuek, Tsundere, bad, itu mama kalian."
Plak
Wonwoo menggeplak Mingyu.
"Aku gak tsundere, cuek, and bad ya!" Elak Wonwoo.
"Dih, kamu gitu kok, nurun juga ke anak kita, Minkyu." Ucap Mingyu.
"Oke papa lanjut ya, terus papa ngincer mama kamu terus tapi pas itu papa sempet nyerah karena Wonwoo deket sama temen papa Jun tapi sans sekarang Jun udah punya istri kok namanya Hao." Ucap Minkyu.
"Tapi setelah ada acara tahunan sekolah, papa di suruh tampil berdua sama mama kamu, bawain lagu rap judulnya That Xx." Ucap Minkyu.
"Mingyu! Udah ah gue malu ngingetnya!" Ucap Wonwoo memalingkan Wajahnya.
"Papa punya vid nya gak? Minkyu sama Junkyu pengen liat nih!" Ucap Minkyu dan Junkyu Excited.
"Ada kok, temen papa kirim, semua pada teriak histeris terutama shipper papa sama mama, nama shipper papa sama mama itu Meanie." Ucap Mingyu. Mingyu lalu menyodorkan Ponselnya memperlihatkan Sebuah Video.
Meanie- that xx
(KYAAAA PLIS BEL GAK KUAT AAAAAA YAWLA TEREAK MALEM MALEM ASTAGFIRULLAH PLIS AKU KOBAM MEANIE HIKS:")) -Bel
Minkyu dan Junkyu asik menonton, sampai di adegan dimana Mingyu dan Wonwoo menempelkan kening mereka, Junkyu dan Minkyu berteriak.
"KYAAAAAA!!! AAAA OMAYGATT!!!AAAA!!!" Minkyu dan Junkyu sudah saling jambak rambut, banting bantal sofa kelantai, dan guling-guling di Lantai, Wonwoo hanya menutupi wajahnya menahan malu saat mengingat masa itu, dan Mingyu hanya tertawa.
"PAPA NANTI SEND VID NYA KE AKU YA!" Ucap Minkyu dan Junkyu. Minkyu hanya mengangguk.
Minkyu dan Junkyu segera ke kamar mereka.
"Anjir kyu gue juga mau kayak papa mama kyaaaaaa!!" Pekik Junkyu.
"Hilih emang ada yang mau sama lo?"
"Pedes bat mulut lo yak kayak mulut mama!" Ucap Junkyu.
Jadi gini Minkyu itu ngikutin mamanya, dari sifat tsunderenya, cuek, bad, pintarnya, pokoknya dia ngikutin semua sifat Wonwoo deh, kalo Junkyu dia ngikutin pintarnya Wonwoo, cutenya Wonwoo, baik nya Wonwoo, sifat bucinnya si malika eh Mingyu, kalo Mingyu playboy, maka Junkyu itu Playgirl, pacarnya dimana-mana, kalo soal kulit sih Junkyu ngikutin kulitnya Wonwoo yang putih bersih mulus, kalo Minkyu setengah Wonwoo, setengah Mingyu, jadi agak dark:v tapi cantik kok.
"Huweee gue masih baper vid nya papa sama mama, coba kek pacar gue kek gitu tapi keknya halu doang dah kampret emang." Ucap Minkyu.
.
.
.
.
.
.
.
TBCPlis bel kobam meanie hiks, pen teriak rasanya tapi takut di gaplok emak lahi astagfirullah nonton ulang vid that xx meanie teriak terus masya Allah:")
Oke jangan lupa voment
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfic"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI