"Eh gue juga dah taken."
"What?! Sama siapa anjir?!!!"
"Sama Jungmoo.....Tapi boong, yhaaa:v." Ucap Minhee.
"Yee si bangsad-_"
"Eh tapi gue deket sama dia loh." Minhee tertawa girang setelahnya.
"Aaaa! Klean mah gak seru masa gue doang yang jomblo." Ucap Donghyun sambil guling-gulingan di lantai.
"Awokwokwok..kita kan di kejar, kalo lo kan ngejar--"
"HUWEEEE KALEAN JAHAT BANGET DAH!" Donghyun guling-gulingan lagi di lantai sampai kepentok meja.
"Anj- aarrrghh siapa yang naro meja di sini sih kampret!" Umpat Donghyun.
"Yeu salah lo sendiri pake guling-gulingan di lantai." Ucap Minkyu.
"Eh gaes, kalian mau tau gak?" Tanya Eunsang.
"Apaan?" Tanya mereka.
"Junho tuh ternyata temen kecil gue anjirrrr." Ucap Eunsang.
"Wtf?! Fucek?! Lah?!"
"Bener anjir, tenyata tuh papa nya Junho itu om Myungsoo yang pernah gue ceritain ke kalian." Kata Eunsang.
"Hah?! Om Myungsoo yang ganteng itu?! Lah pantes mirip Junho anjir." Ucap mereka.
"Ih sumpah ga nyangka gue." Ucap Minkyu menggeleng gelengkan kepalanya.
"Eh kalian kalo lulus nanti mau kerja apaan?" Tanya Minhee tiba-tiba.
"Kalo gue sih ikut kak Jungwoo, kak Youngmin sama suami kakak gue aja, jadi agen rahasia." Jawab Eunsang.
"Ihh gua juga mau cherrryyy." Ucap yang lain.
"Yodah sini kita jadi agen rahasia aja." Ucap Eunsang.
"Eh jadi kita gak kuliah nih?" Tanya Donghyun dan Minkyu.
"Kuliah lah sambil jadi agen." Ucap Eunsang dan Minhee.
Tringggggg
Eunsang mendapatkan telepon dari kakaknya secara tiba-tiba.
"Halo kak, iya kenapa?..." Tanya Eunsang.
"Cher, kakak harus balik nih, ada misi lagi, tiba-tiba begini, kak Youngmin sama kak Donghyun aja yang lagi cuti harus pergi." Ucap Jungwoo.
"Hah?! Misi lagi?! Lah terus anak-anak kak Youngmin gimana?" Tanya Eunsang.
"Itu gampang, nanti bisa di titipin ke oma." Ucap Jungwoo.
"Oke." Eunsang langsung mematikan telponnya.
"Kenapa cher?" Tanya yang lain.
"Kakak gue pada dapet misi baru, katanya sih semua harus ikut, ponakan gue aja ampe di titipin ke oma gue." Ucap Eunsang.
"Lah kan baru dateng!" Ucap mereka.
"Ya gimana, misi gak bisa di tunda, lagian mereka naik jet pribadi keluarga kok." Ucap Eunsang lalu rebahan di karpet.
"Ribet juga yak, tapi keknya seru tuh!" Ucap Minhee girang.
"Kata kakak gue juga gitu sih, seru soalnya bisa main tembak-tembakan." Kata Eunsang.
"Anjayy tembak-tembakan..."
____
Saat disekolah, mereka berempat, Minhee, Minkyu, Donghyun dan Eunsang pergi ke rooftop untuk bolos.
"Eh ngevape kuy." Ajak Minkyu. Yang lain mengangguk lalu mengeluarkan vape dari saku baju seragam mereka.
"Semoga aja Jungmoo ga dateng." Doa mereka dalam hati.
Saat mereka sedang asik ngevape, tiba-tiba...
Brak!
Ada yang menendang pintu rooftop. Itu Jungmoo dan teman-temannya, bajunya terlihat acak-acakan, baju seragamnya keluar dari celananya, dasinya ia longgarkan.
"Lo kenapa?" Tanya Minhee, namun Jungmoo sama sekali tidak menjawab.
"Ck..kalo di tanya tuh jawab!" Bentak Minhee, Jungmoo memberikan death glarenya.
Jika Jungmoo sudah memberikan death glare nya, berarti dia disuruh diam.
"Soobin, kalian kenapa sih kok acak-acakan gini?" Tanya Minhee ke Soobin.
"Tawuran." Jawab Soobin singkat.
"What?!"
"Kalian ngapain tawuran hah?!" Tanya Minhee meninggikan suaranya.
"Ck.....lo bisa diem gak?!" Tiba-tiba Jungmoo membentak Minhee. Suasana menjadi hening.
Minhee mengepalkan tangannya dan memejamkan matanya, mencoba untuk menahan amarahnya agar tidak menonjok orang di depannya ini, terlebih Jungmoo adalah sahabatnya sejak kecil.
"Kyu, Hyun, Sang, ayo pergi." Ucap Minhee, mereka mengangguk lalu pergi dari rooftop.
Bugh
Minhee menonjok dinding untuk meredam emosinya.
(Ini kayak author kalo emosi, biasanya nonjok tembok daripada nonjok orang bodo amat tangan merah or luka /gd yg nanya)"Min sabar weh!" Ucap Minkyu.
"Ga bisa kyu! Gue udah terlanjur kesel!" Ucap Minhee sambil terus-terusan memukul dan menendang dinding.
"Dia ngebentak gue tanpa alasan!" Ucap Minhee.
"Minhee! Dengerin gue, Jungmoo gak mungkin ngebentak lo tanpa alasan, lo ingat gak kejadian 'itu'?" Ucap Minkyu, Minhee terdiam seketika, dia menatap tangannya yang mengeluarkan darah.
.
.
.
.
.
.
.
TBCHayo kejadian apa?-author, oke panggil saja bel
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI