2.

643 52 21
                                    

Eunsang bersiap siap menuju sekolahnya, wajahnya terlihat sangat kesal, dia sedari tadi terus mengumpat. Tiba tiba......

BEEP BEEP
(anggap aja suara klakson mobil :v)

"Bangsat itu siapa lagi diluar" eunsang pergi membuka pintu rumahnya dan melihat ada sebuah mobil sport yang terparkir rapi di rumahnya, dan ada seorang manusia yang bersandar di mobil itu.

"Ngapain lo kesini?" Tanya eunsang sewot.

"Jemput lo" jawab orang itu, orang itu adalah junho.

"Dih apaan ngejemput gue, gue ngendarain mobil ke sekolah sat" jawab eunsang sewot.

"Sewot amat, pms mbak?" Ucap junho.

"Bacot asw"

"Lo pacar gue mulai sekarang, jadi lo harus denger perintah gue" ucap junho terdapat penekanan pada kata pacar.

"Denger ya lo itu cuma PACAR bukan SUAMI jadi lo gak berhak ngatur gue" ucap eunsang, junho tertohoq dengan ucapan eunsang.

"Terserah lo mau bilang apa, lo tetep harus ikut gue" paksa junho. Junho menarik tangan eunsang agar eunsang masuk ke mobilnya, junho pun melajukan mobilnya menuju ke sekolah.

Setelah sampai disekolah, banyak siswa siswi yang memperhatikan mobil junho dan menunggu junho keluar dari mobil, namun para siswa siswi itu terheran heran saat melihat eunsang juga keluar dari mobil junho. Para siswa siswi itu berbisik bisik tentang junho dan eunsang.

"Ternyata bener ya mereka berdua pacaran"

"Junho mau aja sama badgirl kek eunsang"

"Dih junho kok bisa sih pacaran sama eunsang si badgirl yang gak ada apa apanya"

"Hih mau aja si junho sama anak yatim"

"Dih najis banget junho yang ganteng pacaran sama eunsang si anak yatim ewhh"

"Ewh dasar anak yatim berani beraninya pacaran sama junho"

"Dih apaan sih si anak yatim pacaran sama junho"

"Dasar anak yatim!"

"Cih anak yatim"

Begitulah bisik bisik para siswa dan siswi.

Eunsang menahan amarahnya, dia mengepalkan tangannya dengan kuat.

'Bangsat siapa yang nyebarin berita kalo gua sama junho pacaran' batin eunsang.

Eunsang berjalan ke arah kelasnya meninggalkan junho, dia harus menemui seseorang.

DI KELAS XII-1 IPA

Eunsang menghampiri teman sekelasnya yaitu dongpyo, semua teman sekelasnya menatapnya termasuk sahabatnya.

BRAK

Eunsang menggebrak meja dongpyo, membuat seluruh atensi siswa dikelas teralihkan ke meraka berdua.

"Ke-kenapa eunsang?" Tanya dongpyo takut.

"Siapa yang nyuruh lo nyebarin kalo gue sama junho pacaran?" Tanya eunsang dingin.

"Gu-gue cu-cuma...." ucap dongpyo terpotong.

"Bilang ke seluruh siswa siswi di sekolah ini bahwa berita gue sama junho pacaran itu bohong atau gue bakal neror lo" bisik eunsang ditelinga dongpyo.

"Hah?! jangan dong, iya iya gue bakal bilang kalo berita itu bohong" ucap dongpyo. Eunsang lalu duduk di bangkunya.

"Eh sa lo ngomong apa sama dongpyo?" Tanya minkyu.

"Ga ngomong apa apa kok" ucap eunsang lalu memilih membaca cerita di aplikasi wattpad di ponselnya. Tiba tiba guru mereka masuk kedalam kelas, mereka langsung duduk dengan rapi.

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang