"Jadi gimana dong?" Tanya minkyu.
"Biarin aja lah, males gua berdebat sama tu orang" minhee memasang wajah datar.
"Yaudah" eunsang menjawab lalu menghapus air matanya.
"Eh eunnie..." penggil donghyun ke eunsang. (gatau author tiba" Manggil eunsang pake nama eunni :'")
"Hah? Eunni? Ngapa manggil gua eunni?" Tanya eunsang.
"Ga tau tiba tiba aja pen manggil gitu" donghyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Eh lu ngapa nangis eunni? Suka ma junho ya???" Goda donghyun.
"Kagak!" Bantah eunsang.
"Ciaaaa beneran suka...hahaha" mereka tertawa bersama.
You make me feel so high~
Ponsel minkyu berbunyi.
"Anjay, bentar gua ngangkat telpon dulu" minkyu segera berlari pojok kamar.
"Halo..."
"....."
"Ya? Oke kyu otw kesana ma"
Tut
"Kenapa kyu?" Tanya mereka.
"Oh mama gue suruh balik ga tau kenapa, gue balik yo" minkyu segera mengambil kunci mobilnya, lalu pergi.
"Heheheh gua tau apa nih" donghyun menyeringai lalu kemudian tertawa.
"Apaan hyun?" Tanya mereka penasaran.
"Minkyu bakalan *****"
"WAH ANJIR YANG BENER?!"
"Woiya dong, lupa gua siapa?" Donghyun menyeringai. Mereka semua ikut menyeringai lalu tertawa.
Sesampainya di rumah, minkyu langsung masuk ke dalam. Dan betapa terkejutnya dia melihat sekitar 8 orang bayi sedang bermain main di atas karpet bulu berwarna cream.
"WHAT?!" minkyu memekik secara tiba-tiba, membuat 8 bayi, para maid, dan orang tua mereka menolehkan pandangan pada minkyu.
"Ohh minkyu udah dateng, kesini sayang" panggil ibu minkyu, KIM WONWOO (JEON WONWOO SVT).
"lah mama! Kok banyak dede bayi?!" Minkyu bertanya tanya.
"Ini, para tante sama om kamu, mau nitipin sepupu kamu ini yang masih bayi sampe besok pagi, soalnya mereka mau ke pesta" kata wonwoo.
"What?! Ngejaga 8 bayi,, huhuhu ma ini banyak banget :') "kata minkyu frustasi, dia mengacak rambut panjangnya.
"Hilihhh cuma delapan itu, mama udah pernah ngerawat 10 bayi" kata wonwoo.
"Bayi siapa?" Tanya minkyu.
"Itu sepupu sepuly kamu yang udah pada gede sekarang" ucap wonwoo, minkyu melotot mendengarnya.
"Yaudah mama sama papa berngkat dulu, dadah anak mommy." Wonwoo bersama mingyu pun pergi.
"Wanjir, otw nelpon mereka bertiga gua" gumam minkyu, langsung menelpon eunsang, minhee dan donghyun.
"Hal-" belum sempat minkyu ngomong halo, udah di potong sama sahabatnya.
"Kenapa kyu? Butuh bantuan buat ngurus bayi?" Tanya donghyun dia terkekeh.
"Wah anjir lu tau dari mana?" Tanya minkyu.
"Yee lu lupa ya kyu" minkyu langsung menepuk dahinya, lalu berkata pada donghyun di telpon agar segera datang bersama eunsang dan minhee.
15 menit kemudian
Donghyun sudah datang bersmaa teman temannya, yaitu, Minhee, Eunsang, Yohan, Yunseong, Jungmoo.
"Hai kyu!" Sapa mereka.
"Hai guys!" Balas minkyu.
"Buset ini apaan anjer, lah kok bayi pada numpuk?!" mereka semua terkejut melihat 8 bayi di sana.
"Tante- tante ama om-om gua pada nitip, mama ama papa gua gak bisa ngejagain mau ngikut tante ama om gua" jelas minkyu.
"Bentar, kita ada 8 orang, ohh jadi pas nih, coba sebutin satu satu namanya" kata Donghyun.
"Btw ada 6 bayi lahir di china, 2 lagi di sini" kata minkyu.
"Ini yang paling muda namanya Ren Shuyang, baru umur 5 bulan, yang jaga lo yak hyun, itu bayi yang paling tua ketiga namanya li zihao, yang jaga yunseong, bareng donghyun." Ucap minkyu.
"Itu yang paling muda kedua namanya gou mingrui, terus bayi yang tertua pertama diantara bayi bayi ini namanya jia hanyu, dijaga ama jungmoo sama minhee."
"Itu yang lagi main di sebelah sana namanya, yu zeyu, satu lagi di sebelahnya namanya He xinlong, yang jaga, gua ama emmmmm kak yohan!" Kata minkyu, sedikit gugup.
"Ini dua lagi, lee jinwoo ama nam dohyon, dijaga ama eunsang" kata minkyu.
"LAH GUA KOK DUA?!" tanya eunsang.
"Bentar....lah iyak gua lupa kagak ada junho!"
"Kyu gua kagak mau ama dia please lah yak :")" kata eunsang memohon.
"Bodo yeu, udah gua telpon" Donghyun memeletkan lidahnya.
"Babi-" semua mata tertuju pada eunsang. "-ada yang warna pink dan warna hitam" eunsang memasang senyumannya.
"Good"
Tok
Tok
Tok dalang!.g
"Misi gua masuk yak!" Teriak junho dari luar.
"Yo masuk lo anaknya ortu lu!" Jawab eunsang dari dalam.
"Paan nih manggil-mangg--buset dah ini bayi siapa anjer banyak banget?!" Tanya junho.
TBC
Btw cast nya nambah seiring berjalannya waktu (eakkk :v) btw aku tambahin cast member boy story, maaf banget kalo ada yang gak suka :' , and makasih banyak buat semuanya yang udah vote & comment. Jangan lupa vote & comment biar lanjut yak, oh ya kalau mau kasih saran boleh, silahkan😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI