11

250 23 10
                                    

"WHAT?!"

"Emang pacar kakak/kamu siapa?!" Tanya Eunsang dan Youngmin bersamaan, yang cowok diem aja.

"Ada, mau liat gak fotonya?" Tanya Jungwoo.

"Mau!"

"Nih."

"Anjayyy ganteng!" Ucap Eunsang dan Youngmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjayyy ganteng!" Ucap Eunsang dan Youngmin.

"Mwuehehehehe."

"Cher, itu pacar kamu jangan di anggurin." Ucap Youngmin.

"Eh iya lupa ada Junho." Eunsang menyengir.

"Sang gue balik dulu ya, squad gue nyuruh gue ke sirkuit." Kata Junho.

"Oke, bye, ntar malem kita ketemuan ya cha di sirkuit." Ucap Eunsang, Junho pun pulang.

"Bentar, cha? Maksud kamu chacha dek? Bocah yang sering kamu temenin main pas masih kecil?" Tanya Youngmin dan Jungwoo.

"Iya, dia balik tapi dia bukan kaya yang dulu, dia udah beda sekarang." Ucap Eunsang. Kedua kakaknya hanya meng-oh-kan saja.

"Kak, aku ke basecamp ku dulu ya, mau ketemu Donghyun, bukan suami kakak ya:v" Mereka lalu tertawa bersama.

"Yaudah sana." Eunsang pun ke garasi rumahnya dan mengambil mobil ferarrinya dan mengendarai mobilnya ke basecamp.
.
.
.
.
.

Eunsang sudah tiba di basecamp.

"Hyun!" Eunsang berteriak dari lantai bawah memanggil Donghyun.

"Yo! Bentar!" Jawab Donghyun dari atas lalu berlari ke bawah.

"Santuy, napa?" Tanya Donghyun.

"Ga, mau rebahan doang disini, btw lo telpon Minhee sama Minkyu dong buat temenin kita disini." Ucap Eunsang, Donghyun hanya mengangguk.

"Eh Hyun kok mata lo bengkak? Orangtua lo lagi?" Tanya Eunsang.

"Iya tapi ada satu alasan lagi, Wehhh Kak Yunseong katanya suka sama Haeyeon huweeee." Kata Donghyun.

"Lah? Kan deketnya ama Minhee, yang Dibaperin kan lu, kok sukanya sama Haeyeon?" Eunsang jadi bingung sendiri dengan percintaan temannya ini.

"Ga tauuuuu, dah lah emosi gue." Ucap Donghyun.

"Daripada lo galau kagak jelas, mending kita makan:3." Ucap Eunsang. Mereka berdua pun memesan go fo*d. Tak lama pesanan mereka sampai bersamaan dengan datangnya Minhee dan Minkyu.

"Ulalala beybih!WHOO INDAHNYA PEMANDANGAN! BANYAK MAKANAN MAU DIMANA!" Minkyu menari nari tidak jelas lalu melompat ke sofa dan rebahan.

"Nih bocah kenapa dah?" Donghyun sendiri bingung melihat temannya jadi seperti itu.

"Omonak! Gue dah taken gaes!" Minkyu berteriak girang.

"WHAT?! SAMA SIAPA?! LAH KOK LO KAGAK BILANG SIH KYU?!" Tanya yang lain.

"AAAAAAAA BAHAGIANYA DIRIKU!! KIW KIW KIW!" Minkyu masih saja berteriak girang.

"Heh! Jawab bambang!sama siapa? "

"Sama Yohan lah!" Ucap Minhee lalu berteriak lagi.

"HAH?! YOHAN?! ANJAYYY, kiw kiw."

"Eh sejak kapan anjir?!" Tanya yang lain.

"Tadi pas pulang sekolah ihiww!"

"Bhaks yang betol?!"

"Iya betol!"

"Anjaylah, eh gue juga dah taken loh, secara resmi!" Ucap Eunsang.

"Yang bener anjir?!"

"Hooh."

"Eh gue juga dah taken." Ucap Minhee.

"WHAT?! SAMA SIAPA?! IH ANJIR LAH?! "
.
.
.
.
.
.
.
TBC

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang