Donghyun berjalan ke supermarket yang tidak terlalu jauh dari basemant sekedar untuk membeli jajan.
Dia banyak membeli snack dan minuman. Untuk persediaan juga katanya.
"Eh?" Saat ingin mengambil salah satu snack, tangannya tidak sengaja bersentuhan dengan tangan seseorang.
"Yunseong? Eh sorry-sorry." Donghyun menjauhkan tangannya.
"Gapapa sans." Tanpa sengaja Yunseong memperhatikan tangan Donghyun.
"Wait...." Yunseong menarik tangan Donghyun.
"Lo self harm?" Tanya Yunseong dingin, Donghyun menunduk.
Yunseong menghela nafasnya. "Ikut gue, gue obatin."
Donghyun pun mengikuti Yunseong. Mereka berdua pergi ke apotek yang jaraknya tidak terlalu jauh dari supermarket.
Yunseong mengoleskan betadine ke luka Donghyun lalu membalutnya dengan perban.
"Hyun gue mau bilang sesuatu." Kata Yunseong.
"Bilang apa?"
"I love you."
"Ohh..."
"WHAT?! HAH?!" Donghyun membulatkan matanya.
"Gue..suka.. sama..lo." Ucap Yunseong dengan penekanan di setiap katanya.
"Hahah ja-jangan bercanda dong seong."
"Bener hyun, gue suka sama lo." Ucap Yunseong sekali lagi.
"Emmm....sebenarnya gue juga suka sama lo." Ucap Donghyun sambil menunduk.
"Aaaaaa gue gak bisa giniiiiii" Donghyun menutupi wajahnya yang memerah.
"Jadi kita resmi nih?" Tanya Donghyun lagi.
"Iya."
"Ga elit banget nembaknya depan apotek." Ucap Donghyun.
"Yang penting jadian by." Ucap Yunseong. Mereka tertawa kecil.
"Mau balik?" Tanya Yunseong, Donghyun mengangguk. Mereka pun pulang.
Skip
Minhee berjalan di tepi sungai ditemani oleh Jungmoo, hanya untuk sekedar jalan-jalan saja.
"Min, gue mau ngomong." Ucap Jungmoo, Minhee yang sedang berjalan-jalan di atas kayu menundukkan kepalanya.
"Apa?" Tanya Minhee.
"Turun dulu sini." Ucap Jungmoo. Minhee pun turun dan duduk di samping Jungmoo.
"Gue mau kasih sesuatu." Ucap Jungmoo.
"Iya apa?" Tanya Minhee.
"Tutup mata lo." Minhee menutup matanya. Jungmoo mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya.
"Buka mata lo." Minhee membuka matanya.
"Will you be my Girlfriend?" Minhee membulatkan matanya.
"Ini maksudnya apa !?" Tanya Minhee terkejut, rasanya dia ingin berteriak. Di depannya ada Jungmoo yang memegang sebuah kotak berisikan cincin.
"Astaga Jungmoo!" Minhee menutup wajahnya yang mulai memerah.
"Minhee jawab, will you be my Girlfriend?" Tanya Jungmoo sekali lagi. Minhee mengangguk.
"Yes i will!" Jungmoo pun memeluk Minhee.
Minhee segera membuka ponselnya dan memeriksa grup chatnya dengan Donghyun, Minkyu, dan Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Hayran Kurgu"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI