"Kejadian 'itu'? Yang pas Minhee hampir di hmmpphhh-" Ucapan Donghyun terpotong saat Minhee membekap mulutnya.
"Diem! Gue kagak mau denger lagi!" Ucap Minhee.
"Oke sorry sorry, gue diem dah."
"KIM MINKYU! GEUM DONGHYUN! KANG MINHEE! LEE EUNSANG! KALIAN NGAPAIN DISANA HAH?! BUKANNYA BELAJAR, KERUANG BK SEKARANG!" Tiba-tiba guru Bk mereka berteriak lantang dari ujung koridor.
"Anjir mampus kita." Mereka pun dibawa keruang bk oleh guru Bk mereka.
"Tolong panggilkan ketua osis si Jungmoo agar segera kesini." Perintah guru bk ke salah satu murid kelas 11 dengan nametag Kim Doyoung (Treasure 13) atau panggil saja Dobby.
"Baik bu." Anak yang bernama Dobby itu segera ke ruangan Osis untuk memanggil Jungmoo.
Tak lama, Jungmoo masuk ke ruang bk bersama dengan wakil ketua osis Kim Seungmin.
"Ada apa bu?" Tanya Jungmoo.
"Kamu catat nama mereka di buku pelanggaran, dan berikan hukuman, oh ya mumpung ada Seungmin, kamu cek rooftop, belakang sekolah, dan semua tempat yang biasa anak-anak tempati bolos, kamu ajak sekretaris osis juga, si Hwall oke." Ucap Guru Bk.
"Lo berempat, ikut gue ke ruang osis." Perintah Jungmoo. Mereka berempat terpaksa mengikuti Jungmoo.
Sesampainya di ruang osis, Jungmoo langsung duduk di kursi ketua Osis dan mencatat nama Eunsang, Minkyu, Donghyun dan Minhee di buku pelanggaran.
Brak
Tiba-tiba Jungmoo berdiri dan menggebrak meja, mereka berempat otomatis kaget.
"Sekarang gue bakalan kasih kalian Hukuman. Donghyun dan lo, bersihin toilet khusus cewek." Ucapnya sambil menunjuk Donghyun dan Minhee.
"Dan Lo Eunsang, Minkyu, bersihin Ruangan alat olahraga. Kalo gak dilakuin, Kalian bersihin semua gedung di sekolah ini." Ucap Jungmoo, lalu keluar dari ruangan osis.
"Anjing tega banget :)" Minhee serasa ingin menonjok wajah lempeng Jungmoo. Mereka keluar dari ruang osis lalu melaksanakan hukuman mereka.
Di dalam Toilet Minhee asik mengumpat.
Cklek
"Upss kalian jadi tukang bersih-bersih sekolah ya hahahah kasian deh." Sujin dan Haeyon yang baru saja masuk ke dalam toilet, menertawai mereka.
"Bacot lo!" Balas Minhee.
"Marah ya??? Rasain tuh hahahaha...." Sujin dan Haeyon tetap menertawai mereka.
Minhee yang memang gampang emosi melempar pel yang dia pegang lalu mencengkram kerah seragam Sujin.
"Ehh lo berani ya sama gue hm? Lo gak mau diem? Mau gue bogem muka lo?" Ancam Minhee. Sujin diam. Minhee menampar pelan pipi Sujin.
"Jadi orang gak usah sok jago, di ancem dikit udah kicep, belom lo gue bogem beneran, udah nangis nangis kali yak hahaha." Minhee melepas cengkramannya pada kerah seragam Sujin. Lalu ia tertawa bersama Donghyun. Sujin yang merasa marah bercampur malu menarik tangan Haeyon keluar dari Toilet.
"Dah lah lanjut ngepel." Minhee pun melanjutkan mengepel lantai toilet.
Di lain tempat, diruangan alat olahraga, Minkyu dan Eunsang membereskan seluruh alat olahraga yang berhamburan, mulai dari matras, bola basket, dll.
Cklek
Itu Yohan yang baru saja membuka pintu.
"Eh ayang bebeb, kamu ngapain?" Tanya Yohan ke Minkyu.
"Apasih han, alay banget lo." Ucap Minkyu, Yohan tertawa.
"Galak banget sih by, kamu di hukum sama Jungmoo?" Tanya Yohan lagi, Minkyu mengangguk. Yohan menyimpan kembali alat Taekwondo di tempatnya semula.
Cup
Yohan tiba-tiba mencium pipi Minkyu.
"Apa-apaan sih han?! Kok tiba-tiba nyium gue?!" Tanya Minkyu.
"Gue nyamuk oke sip." Ucap Eunsang.
"Dah ya by, aku keluar dulu mau ke kekantin, nanti kamu ke kantin juga ya by." Ucap Yohan lalu pergi ke kantin.
Trriingg
Ponsel Eunsang tiba-tiba berbunyi.
"Halo..."
"Sang, kita di ajak balapan ntar malem, ada yang nantangin, tapi gue gak yakin cuma balapan, pokoknya lo harus ikut, gue gak mau terjadi sesuatu sama anak-anak squad kita." Ucap Beomgyu, ya itu Beomgyu, anak SMA 5.
"Ok ntar malem kalo kalian udah nyampe, kabarin gue." Ucap Eunsang lalu mematikan telepon.
"Kenapa sang?" Tanya Minkyu.
"Ntar malem ada balapan, tapi keknya ada yang aneh kata Beomgyu." Ucap Eunsang. Lalu mereka berdua saling bertatapan dan Menyeringai.
.
.
.
.
.
.
.
TBCVoment dong
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI