17

206 24 0
                                    

Hari ini Minhee, dan Donghyun terlambat ke sekolah. Namun mereka tetap berjalan santai ke gerbang. Terlambat bagi mereka adalah hal biasa, padahal sekarang sudah mejunjukkan pukul 09:00 pagi, pelajaran pertama mereka sudah selesai.

"Woy!" Sekitar 5 anggota osis menghampiri mereka berdua.

"Apa?" Tanya Minhee dengan wajah datarnya.

"Kalian telat!" Ucap salah satu anggota osis Yoon Chaerin (OC).

"Ck..udah tau..terus kenapa kalo kita telat?" Kata Minhee.

"Lo berdua hormat berdera sampe jam istirahat!" Perintah Jungmoo.

"Kalo gue gak mau gimana?" Tanya Minhee dengan seringaiannya.

"Lo‐-"

"Apa? Mau marah?" Minhee pergi dari sana bersama Donghyun ke kelas. Dia masih terbawa emosi jika berada di dekat Jungmoo.

"Pemberitahuan untuk seluruh siswa dan siswi segera ke lapangan!" Suara itu berasal dari ruang audio sekolah.

"Ck..lagi?!" Minhee dan Donghyun kembali berjalan ke lapangan. Di sana sudah ramai dengan siswa dan siswi yang memenuhi lapangan, ada Minkyu dan Eunsang juga disana, jadi Minhee dan Donghyun menghampiri mereka.

"Yo! Kalian telat?" Tanya Minkyu. Mereka berdua mengangguk.

"Baiklah saya akan mulai! Hari ini akan ada perubahan tentang murid dan absen dikelas, kelas kalian murid nya akan diatur kembali dan di pindahkan ke kelas kelas lain!" Ucap kepala sekolah mereka.

"HAH?! GA BISA GITU DONG PAK!" Protes Murid-murid.

"Gak ada protes! Wali kelas kalian yang akan mengatur!" Ucap Kepala Sekolah. Mereka pun di bubarkan. Di kelas ada wali kelas mereka yang mengatur. Ada siswa dan siswi yang sedih karena akan berpisah dengan teman sekelasnya yang lama.

Setelah selesai mengatur murid-murid pelajaran pun di mulai. Kali ini Minhee dan Donghyun sedang bad mood karena pisah kelas dengan Minkyu dan Eunsang, terlebih lagi mereka satu kelas dengan Jungmoo, Yunseong, dan kedua Cabe sekolah yaitu Haeyon dan Sujin. Dan sekarang ketua kelasnya adalah Yunseong.

Brak!

Minhee menggebrak meja, lalu berjalan keluar kelas bersama Donghyun, dan membanting pintu kelas, mengabaikan guru Biologinya yang meneriaki mereka.

Rooftop

Di rooftop Minhee dan Donghyun merokok.

"Arghhhh kesel gue!!!!" Teriak Minhee.

"Ya sama." Balas Donghyun santai, dia lebih menikmati rokoknya. Akhirnya mereka memilih merokok.

Ting!

Ada chat masuk di ponsel mereka.

DS BOSS (4)

Minkyu
Woi, jamkos nih, lo pada kemana?

Cherry
^2

Donghyun
Di rooftop ngerokok, mau nyusul kagak kalian?

Minkyu
Ga bisa nyusul, gue digeret sama si onta nih

Mini
Yohan? Pftt ngapain lu turutin dah?

Cherry
Ya gimana mau nurut dah, dia aja langsung ditarik sama si Onta, gue juga gitu sama si Junho

Donghyun
Njir kesian kalian untung gue jomblo awokwokwok

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang