8.

274 24 2
                                    

Pagi ini, Minkyu berencana untuk bolos sekolah. Sungguh dia sedang tidak ingin pergi ke sekolah entah kenapa.

"Dek, bangun dek." Dino menepuk pelan pipi Minkyu untuk membangunkannya.

"Malessss...pengen bolossss." Ucap Minkyu dengan mata yang masih terpejam.

"Bangun atau kakak cium nih." Kata Dino.

"Ga peduli, emang kakak mau ci-hmmmpph." Minkyu langsung membuka matanya lebar saat Dino mencium bibirnya.

"Udah kan kakak gak bercanda, sana kamu mandi." Ucap Dino lalu keluar dari kamar Minkyu, meninggalkan Minkyu yang masih mematung.

"Anj---astagfirullah gimana gue bisa move on coba :")" Minkyu menjambak rambutnya sendiri lalu berteriak tanpa suara.

"Dah dah mandi dulu gue." Minkyu pun ke kamar mandi untuk mandi setelahnya memakai seragam nya dan sarapan.

"Dek mau di anterin gak?" Tanya Dino.

"Hmm." Minkyu hanya menjawab dengan deheman.

"Ngambek ya?" Tanya Dino. Sedangkan Minkyu hanya memasang senyuman seperti ini kira-kira :)

"Yaudah deh kakak minta maaf." Ucap Dino. Setelah selesai sarapan, Dino mengantar Minkyu ke sekolahnya.

Di sekolah sudah ramai murid murid yang datang.

"Thanks ya kak." Ucap Minkyu.

"Kamu gak lupa sesuatu?" Tanya Dino.

"Hah?.....oh itu hehe." Minkyu menyengir lalu mengecup bibir Dino. Oke jangan heran, ini sudah sering mereka lakukan sejak, ntar ae lah di bahas:D /plak.

Setelah itu,Minkyu langsung berjalan ke kelasnya, kelasnya terlihat ramai sekali, memang sudah ramai sejak dulu, hanya saja saat ini terlihat lebih ramai.

"Woy ngape nih?" Tanya Minkyu.

"Eh kyu lo ga tau?" Dongpyo balik bertanya.

"Dih gua nanya situ nanya balik."

"Yohan kemaren abis baku hantam." Ucap Dongpyo.

"Ohhh baku hantam.....AMA SIAPA ANJER?" tanya Minkyu panik.

"Itu sama Changbin!" Ucap Dongpyo.

"ANJIR...NAPA AMA CHANGBIN?!"

"Katanya sih gegara si Hyejin yang katanya mantannya Yohan numpahin jus ke kepalanya Felix!" Ucap Dongpyo.

"WAH JINGAN, MANA TU LONTE?" Minkyu melihat sekitar tidak ada Hyejin.

"Katanya dia bolos di rooftop." Kata Hwall.

"Njir, hmmm perlu gue santet nih anak." Ucap Minkyu. Lalu yang lain tertawa.

"Dah sana lo, keluar, pergi ke kelasnya Yohan." Usir Dongpyo secara halus.

"Nyenyenye." Minkyu keluar dari kelas lalu pergi ke kelas Yohan yang berada di samping lab komputer.

"Misi, Yohan ada gak?" Tanya Minkyu pada anak-anak di kelas Yohan.

"Bolos kyu di rooftop." Jawab Jungmoo.

"Ohh makasih Jungmoo." Minkyu pun berjalan ke rooftop, tapi saat di tangga minkyu mengingat sesuatu.

"Di rooftop? Bolos? Hyejin kan juga bolos, berarti..FUCEK!" Minkyu langsung berlari dan mendobrak pintu Rooftop.

"NGAPAIN KALIAN!?" Minkyu berteriak lantang. Yohan yang ehem sedangkissdenganhyejin kaget.

"Minkyu?!" Yohan langsung berjalan mendekati Minkyu.

"Ohhh bangsat ya kalian, dan lo, masih sayang sama dia ya kenapa pas kemaren kagak terima ajakan dia jalan!" Bentak Minkyu.

"Kyu gue bisa jela-"

"Bacot! Dah lah males bikin badmood asu!" Minkyu langsung keluar dari rooftop dan berjalan ke kelasnya, namun anak-anak di kelasnya jalan keluar kelas sambil bawa tasnya.

"Kenapa nih?" Tanya Minkyu.

"Guru-guru rapat, kita disuruh pulang, kuy balik." Ucap Minhee. Minkyu segera mengambil tasnya di dalam kelas lalu pulang.

"Lo balik sama siapa kyu?" Tanya Minhee.

"Kak Dino." Jawab Minkyu.

"Ohh duluan yak, jungmoo dah nungguin, dadah!" Ucap Minhee lalu pergi.

"Hadeh telpon kak Dino dulu deh."

"Halo..kak jemput gue dong."

"Haduh kyu kakak lagi ada kelas dadakan sekarang, kakak ga bisa jemput.."

"Oh..yaudah." Minkyu langsung mematikan teleponnya.

"Ini gimana ya, gue pulang naik apa dong ini:')." Minkyu memeriksa tasnya dan mengambil hoodie dan memakainya.

"Aishh malah gue lupa bawa dompet pula." Minkyu merutuki dirinya sendiri kenapa dia lupa membawa dompetnya, semua uang jajan, kartu atm disana semua.

Tiba-tiba sebuah motor berhenti di depan Minkyu.

"Kyu, ikut sama gue." Ucap Yohan.

"Dih lo siapa? Kita pernah kenal?." Minkyu memalingkan wajahnya.

"Ck..ikut aja, sekalian gue mau ngomong sesuatu." Ucap Yohan, Minkyu yang sudah malas berdebat langsung naik ke motor Yohan.

"Ngebut ae, males gue sa-WAAA ANJIR!" Minkyu berteriak saat Yohan secara tiba-tiba mengegas motornya.

"Awokwokwok!" Yohan malah tertawa keras, Akhirnya Minkyu memukul bahunya.

"Gelud kita!"

"Santuy euy." Ucap Yohan.

Yohan membawa Minkyu ke sebuah bukit, Di bukit itu ada banyak bunga, ada beberapa bangku taman berwarna putih dan pohon yang rindang.

"Wuihh tempatnya bagus!!" Ucap Minkyu sambil bertepuk tangan.

"Btw lo mau ngomong apa?" Tanya Minkyu.

"Oke gue gak mau banyak bacot."

"Lo mau gak jadi pacar gue?" Yohan memberikan Minkyu sebuah cincin perak couple.
.
.
.
.
.
TBC

Wayo Minkyu di jedor tuh:v

BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang