~HAPPY READING~
"Ini debay anak om ama tante gue." Minkyu menyisir rambut panjangnya kebelakang menggunakan jarinya.
"Anjer....lah kok banyak bat kek tikus?!" Junho menganga melihat 8 bayi tersebut.
"Mmmm...nyenyenye(mmmm...bacot.g:v)" Dohyon bergumam tidak jelas.
"Awokwokwokwok" Yohan tertawa melihat Dohyon bergumam.
"Anjir kambuh lagi recehnya ini anak." Jungmoo menggelengkan kepalanya.
"Dah, terus ini bayi kita apain?" Tanya Donghyun.
"Ajak jalan ae gimana?" Saran Eunsang, Junho langsung menoleh pada Eunsang.
"Hmm saran yang bagus..gue bisa ajak Eunsang jalan...sekalian modus awokwokwok" batin junho.
"Yaudah..mau bawa kemana nih? Kita pisah aja...rame ntar dikira mau tawuran." Kata Minhee.
"Oke..gue ke mall bareng kak yunseong, minkyu ke taman bareng kak Yohan, Eunsang ama Junho terserah mau kemana, Minhee sama Kak jungmoo juga terserah mau kemana." Kata Donghyun, mereka pun membawa barang barang bayi yang di sediakan oleh orang tuanya.
"Ehh btw ini debay mereka sepupu sih, cuma gak sedarah, emmm ada om sama tante gue yang jadi anak angkat nenek gue." Ucap Minkyu.
"Ohh gitu, emang kalo nikah gapapa?" Tanya Yohan.
"Lah anjir kok nanya ke situ dah?" Minkyu terlihat bingung sendiri.
"Kagak nanya doang Dek." Kata Yohan.
"Yaudah ayok pergi." Yang lain sudah pergi, tinggal Junsang doang yang masih berdiri sambil ngegendong Jinwoo & Dohyon. Gak lama Junho natep Eunsang, Ya Eunsang jadi risih di tatap Junho.
"Apa lo liat liat?!" Tanya Eunsang sinis.
"Buset galak bener." Junho menggelengkan kepalanya.
"Pergi sono bareng pacar lo jingan! Eh astagfirullah ada debay." Eunsang nepok bibirnya sendiri.
"Pacar? Pacar gua kan cuma lo." Kata junho sambil mikir.
"HAHH BACOT!" Mampus Eunsang ngegas, Junho kaget, itu dua bayi cuma senyum senyum gaje doang ngelihat pertikaian rumah tangga.g
"Ohh maksud lo Jiyeon? Jiyeon mah tunangan gua." Ucap Junho tanpa sadar.
"WHAT?! AS-ASTAGFIRULLAH DAH LAH EMOSI GUA." Eunsang jalan duluan ke mobil Junho, soalnya dia tadi ngikut di mobil Donghyun, sedangkan mobil Donghyun tadi ada yang dateng minjem mobilnya.
SKIP
Hankyu lagi ditaman ngejagain tu dua debay, Xinlong ma Zeyu. Banyak yang perhatiin mereka gaes.
"Kak Yohan." Panggil minkyu.
"Iya kenapa?"
"Beliin minum dong, aku haus hehehe." Kata Minkyu.
"Iya." Yohan berdiri terus jalan ke ind*maret yang ada di dekat taman. Selesai beli minuman dia balik ke taman, eh sampe di taman, minkyu lagi jambak jambakan ama cewek, terus dede bayinya di biarin di duduk di bangku.
"Heh! Heh! Ngapain?! Woy jangan jambak jambakan!" Yohan berusaha memberhentikan jambak jambakan itu.
"Heh bangsad lu ya berani beraninya!" Cewek itu makin narik rambut minkyu.
"Ish dah lah kesel!" Minkyu menarik napas dalam lalu...
Bugh!
Ashiap!!:v
Minkyu nendang kakinya cewek itu, Yohan cengo, cewek itu tersungkur di tanah, malah banyak yang nontonin mereka.
"Huwee kak Yohannn sakit!" Rengek cewek itu ke Yohan.
"Lah Hyejin?!!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfiction"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI