"Loh kalian saling kenal?!"
"Eunsang ini dulu anak mendiang sahabatnya papa." Ucap Myungsoo.
"Ha-Hah?!"
"Jadi Ini Eunsang?! Cherry?!" Mamanya Junho, mama Sungjong langsung meluk Eunsang yang kaget juga.
"Tante sungjong?"
"Ya Ampun maaf cherry tante lupa sama kamu." Ucap Sungjong.
"Ma, Eunsang sebenarnya siapa sih, kok aku ga inget dia sama sekali?" Tanya Junho.
"Eunsang itu temen kamu pas tk sampe sd, anak cewe yang rambutnya warna merah yang selalu nguncir 2 rambutnya pake ikat rambut cherry." Kata Sungjong.
"Kalian juga punya nama panggilian kesayangan kok, kamu Chacha, Eunsang Cherry." Ucap Sungjong.
Eunsang hanya diam, mencoba mengingat semuanya, termasuk Junho.
"Kalian berdua jalan sana, sekalian mengenang masa kecil, papa sama mama mau ke rumah temen juga." Ucap Sungjong.
"Oke aku pergi ya mah." Pamit Junho lalu menarik tangan Eunsang.
Di dalam mobil mereka hanya diam, canggung? Benar sekali.
"Lo beneran putusin Jiyeon?" Tanya Eunsang membuka pembicaraan.
"Hah? Oh iya. Kenapa emang?"
"Ga hanya doang." Jungo hanya ber-oh-ria saja.
Dan kembali hening.
"Astaga!, ho bisa lo anterin gue gak ke toko bunga?" Tanya Eunsang.
"Hah? Bisa tapi buat apaan?" Tanya Junho balik.
"Udah anterin aja." Ucap Eunsang. Mereka pun pergi ke toko bunga.
"Anterin gue ke pemakaman." Ucap Eunsang, Junho hanya menurut.
"Sebenarnya kita mau ke makam siapa sih?" Tanya Junho.
"Ke makam ortu gue." Jawab Eunsang. Mereka berjalan dan berhenti di makam orang tua Eunsang.
"Pa, Ma, Eunsang balik lagi nih, bawaain bunga buat papa sama mama, Eunsang kangen." Eunsang menitikkan air mata.
"Eunsang pengen cerita sih, cuma ada Junho, kak Jungwoo sama Kak Youngmin gak tinggal lagi sama Eunsang, Kak Jungwoo ngurusin perusahaan di Luar Negeri, Kak Youngmin udah Nikah." Ucap Eunsang.
"Aku pulang dulu ya pa ma, nanti Eunsang dateng lagi kok."
"Junho ayo balik." Ucap Eunsang, mereka pun pergi dari pemakaman, mereka berdua tidak menyadari ada seseorang yang melihat mereka.
"Maaf Eunsang." Orang itu segera pergi dari pemakaman.
.
.
.
.
Di Mobil Eunsang mendapatkan telpon dari Kakaknya."Halo..kak kenapa?" Tanya Eunsang.
"..."
"Hah?! Mau balik?! Oke aku otw pulang." Ucap Eunsang lalu mematikan telpon.
"Junho anter gue pulang aja, kakak gue mau dateng." Ucap Eunsang, Junho mengangguk.
Ting tong
"Eh nona Eunsang udah balik." Ucap Maid dirumahnya.
"Hehe iya, rumah udah rapi kan mbak?" Tanya Eunsang.
"Udah nona." Ucap Maidnya.
Eunsang segera masuk ke dalam rumah, dan mengganti pakaiannya menjadi baju bermerek GUCCI dan celana Jeans pendek.
"Junho, sorry buat lo nganter gue kemana mana hari ini." Ucap Eunsang.
"Gapapa sans ae." Ucap Junho.
Kakak Eunsang pun sudah sampai di rumah Eunsang.
"Kakak!" Eunsang langsung berhambur kepelukan Youngmin dan Jungwoo.
"Ehh ada Dongmin, adeknya mana?" Tanya Eunsang pada keponakan laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun.
"Dede thama papah(Dede sama papa)" Ucap Dongmin lalu melompat ke sofa.
"Dek itu siapa?" Tanya Youngmin dan Jungwoo.
"Itu-itu pacar aku hehehe:D" Jawab Eunsang.
"Namanya siapa? Ganteng hehe." Kata Jungwoo.
"Nama saya Junho kak." Ucap Junho.
"Ma..ma." Anak Youngmin yang berada dalam gendongan Donghyun memanggil Youngmin.
"Wuaaahh Yura udah bisa ngomong." Ucap Eunsang.
"Kak Donghyun, aku mau gendong Yura." Ucap Eunsang. Eunsang langsung mengambil Yura dari gendongan Donghyun.
"Sekarang Yura umur berapa kak?" Tanya Eunsang.
"Baru 2 tahun dek." Ucap Donghyun.
"Kak Jungwoo gaada niatan cari cowo gitu?" Tanya Eunsang bercanda.
"Udah ada kok chery." Jawab Jungwoo. Semua kaget.
"WHAT?!!."
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS ICE BOY {GS} {END}
Fanfic"Geng sebelah ngajak balapan" "Huh?!Ckck......cari mati emang" [SLOW UPDATE] TYPO EVERYWHERE GS = GENDER SWITCH AGE SWITCH! WARNING⚠ TERDAPAT BAHASA KASAR BAHASA CAMPURAN ADA SHIP TANPA MOMENT DI RL DI FF #JUNSANG #HANKYU #HWANGGEUM #MOGUMINI