BRAKK...
"KAKAK SIALAN, NGAPA BOXER LO ADA DI KAMAR GUE!?" Lee Chaewon, anak bungsu keluarga Lee yang sekaligus menjadi adik kembar dari Lee Felix, teriak penuh emosi amarah dan kebencian waktu ngeliat boxer kuning punya kembarannya itu tergeletak mengenaskan di bawah kasurnya.
Hey, meski bar bar begitu dan rada gak waras, Chaewon itu tetep cewek, ngerasa malu juga kalau ngedapetin boxer cowok di dalem kamarnya, sekalipun punya kembarannya sendiri. Terlebih lagi, gimana reaksi temen temennya kalau seandainya main ke kamarnya terus ngedapetin benda pribadi tersebut tergeletak begitu saja di sana? bisa dituduh yang iya iya si Chaewon.
Felix – si pelaku utama- nolehin kepalanya ke arah pintu kamar terus ngedapetin Chaewon yang berdiri di sana dengan tampang kemusuhan, di tangannya terdapat boxer yang kemarin baru dia angkat dari jemuran. Felix anaknya rada ceroboh dan cuekan gitu, jadi kemarin setelah ngangkat pakaiannya dari jemuran, Felix malah dengan sengaja nyebar pakaiannya itu di kamar Chaewon, biar kembarannya itu yang ngelipetin, Felix terlalu males. sungguh mulia Felix ini
"Oh itu, gue minta tolong lipetin dong Chae." ucap Felix santai sambil lanjut nyanyi nyanyi ngikutin lirik dari lagu Levanter yang ia putar di aplikasi joox.
Chaewon senyum kok, tuh anak ngehela nafas pelan guna ngumpulin tenaga lalu dengan penuh kelembutan dia manggil Felix.
"Lix."
"Iya?" tanya Felix sambil lagi lagi nolehin kepalanya, tapi kayaknya itu bukan sebuah keputusan yang tepat karena detik itu juga, celana boxer kesayangannya itu melayang dan tepat ngenain muka handsomenya, katanya.
"Musnah aja lo sana anjing." Chaewon ngacungin jari tengahnya ke arah Felix sebelum akhirnya jalan ngehentakin kakinya buat masuk ke kamar sebelah –kamar miliknya sendiri-.
"DASAR FUJOSHI GILA." Felix teriak kesel sambil ngesumpah serapahin adiknya itu, punya saudara kok gini amat dah, gak ada sopan sopannya dikit sama yang lebih tua, halah padahal mah lebih tua lima menit kayak Upin Ipin.
"GUE SUMPAHIN LO BELOK MONYET." Chaewon balas teriak dari kamarnya, padahal kamar mereka cuman dipisahin sama tembok doang, tapi teriakannya udah bias menggema di seluruh rumah.
"FELIX, CHAEWON, TERIAKNYA JANGAN KERAS KERAS." itu Lee Taeyong, bunda dari duo curut Lee, udah biasa kok mereka kek gini, keluarga antimainstream lah pokoknya. Saling ngumpat dan ngecaci maki satu sama lain merupakan sebuah kebutuhan hidup.
Keluarga mereka memang aneh, namun kisah ini, jauh lebih aneh.
To Be Continue
Hallooo...tahun baru lebah muncul dengan cerita baru. Btw cerita ini gue bela belain buat pas lagi sibuk sibuknya, jadi maafin kalau ada banyak salah 🙇♀
Semoga kalian suka, babababayyy....beezz...
Tertanda, 01/01/2020
Bee, ditemani lagu Gone Days
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanfictionPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...