Chapter 12 - Kejutan Changbin

5.6K 970 239
                                    

Selama perjalanan -yang dihabiskan Felix untuk nemplok di punggung Changbin- Changbin gak henti hentinya senyum, meski keringet udah mulai mengalir di pelipisnya. Gak papa deh capek, yang penting nempel sama Felix, gitu katanya.

Stand pertama udah ada di depan mata, tapi entah kenapa Changbin rasanya gak pengen ngebangunin Felix yang mungkin udah molor dengan bertumpu di salah satu pundak Changbin. Yah tapi mau gimana lagi, demi kelancaran aksi hari ini, Changbin mau gak mau ngebangunin Felix juga.

"Lix bangun." ucap Changbin sambil ngeguncangin tubuh Felix. Bisa Changbin liat gimana Felix yang lagi nyerngitin dahinya karena ngerasa terganggu kemudian gimana Felix pas ngebukak matanya secara perlahan.

"Ah udah sampek ya?" tanya Felix yang diiringi oleh uapan kecil.

"Iya." balas Changbin singkat kemudian nurunin Felix dari gendongannya.

Felix masih keliatan linglung dan lemes, makanya Changbin pegangin tangannya. Bisa aja modusnya si boncel.

"Ayo Lix, lo pasti haus." Changbin kemudian ngajak Felix lari kecil buat nyamperin panitia yang lagi ngebagi bagiin minuman buat peserta lari.

"Silahkan minumannya kak." salah seorang panitia nyamperin Changbin dan Felix kemudian nyerahin dua botol minuman yang berbeda.

Bukan, bukan mereknya yang berbeda, hanya saja, botol minuman punya Felix sedikit istimewa.

"Lah ini ngapa isi pita pita dah?" tanya Felix bingung waktu ngeliat pita warna pink ngebalut botol minumannya. Di ujung pita tersebut terdapat kertas berbentuk hati yang didalemnya ada tulisan 'ily'.

Felix gak bego kok, dia tau apa arti tulisan tersebut.

"Mana cobak liat?" Changbin penasaran kemudian ikutan ngeliatin botol minuman Felix.

"Ini siapa lagi yang alay banget isi tulisan ily ily." Changbin sedikit kesel, sedikit loh ya, gak banyak. Felix ngedikin bahunya acuh dan milih ngebuka botolnya lalu neguk air tersebut sampek habis setengah.

Sebenernya tadi yang lari siapa, yang haus siapa, heran gue tuh.

Gak mau ngehirauin masalah botol lebih lanjut, mereka berdua akhirnya mulai lari lagi, kali ini Felix larinya sendiri kok, kasian kalau nemplok mulu di gendongan Changbin, bisa makin pendek tuh begal.

Selama perjalanan, Changbin sama Felix ngobrolin hal hal random, kadang mereka ngomentarin pakaian peserta ataupun orang lain yang lewat, kadang nyapa anjing yang lewat dan kadang juga ngaku ngaku mobil orang sebagai mobil pribadi.

Sederhana, tapi bikin bahagia.

Perjalanan pun terasa singkat, tau tau mereka udah sampek di stand kedua aja, dan pas itu barulah Changbin mulai nunjukin tanda tanda kelelahan.

"Bin, capek?"

"Dikit sih."

"Mau gue gendong gak?"

Changbin terbelalak kaget, yakali. "Gak, gak usah Lix."

Felix ngangguk doang, sekarang giiran dia yang narik tangan Changbin.

Di stand kedua ini terdapat beberapa hadiah yang bakal dikasih ke peserta, kayak souvenir kenang kenangan gitu.

"Lah, gelang couple?" tanya Felix heran waktu dia dikasih dua gelang sama panitianya. Yang satu gelang warna putih dengan tulisan 'sea' berwarna hitam dan satunya lagi gelang warna hitam dengan tulisan 'sky' berwarna putih.

Ini gimana sih maksudnya? Felix bakal makek dua gelang gitu?

"Lix, dapet apa?" tanya Changbin setelah dia udah selesai direcokin sama salah satu panitia yang ngasih dia hadiah.

Twain's [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang