Di siang hari yang cerah ini, oknum Lee Felix yang pada awalnya pengen tidur itu seketika kehilangan moodnya.
Doyeon tiba-tiba nelfun dan ngajak putus begitu aja, kebetulan, Doyeon udah nemu cowok yang akhirnya bisa ngebuat dia gak minder pas lagi jalan bareng.
Kalau Felix mah jangan ditanya, meski ekspresinya masih biasa biasa aja, tapi hatinya gak kayak gitu. Sedikit sakit sih, dikit doang kok, kan Felix orangnya males dan cuekan, bahkan buat sekedar sakit hati aja si Felix males.
Setelah ngedenger alesan Doyeon, Felix akhirnya mau putus secara baik baik, meski mereka beda sekolah, tapi Felix gak mau aja punya hubungan yang canggung sama orang lain.
Felix kemudian dengan ogah ogahan jalan ke kamar sebelah dan tanpa permisi langsung masuk nyelonong gitu aja.
"Chae."
Chaewon yang lagi tidur telungkup dengan earphone warna putih di telinganya itu tetap pada posisinya, dia masih sibuk ngebaca komik BL lewat salah satu website. Chaewon gak ngedenger suara Felix, yaiyalah orang dia lagi ngedenger suara moans makek volume full, mantep gak tuh?
Merasa diabaikan, Felix kemudian langsung jalan dan rebahan di samping Chaewon, meluk adik kembarannya yang beda gender.
Chaewon kaget dan langsung ngelepas earphonenya, lagi enak enaknya juga malah diganggu, kan kesel Chaewon tuh.
"Kenapa Lix?" tanya Chaewon yang ngeliat tingkah aneh Felix. Pengen rasanya Chaewon ngemaki maki Felix, tapi Chaewon sadar kalau saudara kembarnya udah meluk dia dan ngedusel dusel kayak gini, Felix pasti lagi ada masalah.
"Gue putus sama Doyeon." ucap Felix dengan nada datarnya.
Chaewon gak tau harus sedih atau seneng ngedenger kata ini, tapi yang pasti, rencananya sama Somi berhasil. Yup, mereka berdualah yang memperkenalkan Doyeon sama gebetan barunya itu supaya Doyeon putus sama Felix, dosa gak sih ngelakuin ini ke saudara kembar sendiri?
Ini kalau Felix tau, bisa dicincang idup idup si Chaewon.
"Udahlah Lix, lo itu emang udah ditakdirkan jadi uke dari dulu."
Felix kesel, tapi capek juga diejek dan dihasut belok mulu sama Chaewon. Jadi...
"Gue juga pengen jadi fujoshi dong." entah kesambet apa Felix ngomong kayak gitu.
Chaewon ngebuletin matanya gak percaya, bahkan tuh anak sampek ngorek ngorek telinganya dan dapet daki kuning di ujung kukunya –eww...serius dah gue ngetik apaan?- guna memperjelas pendengarannya.
"Gue mau tau tentang dunia yang lo agung agungkan itu." ucap Felix lagi.
Chaewon masih diem, blank dia, gak nyangka banget Felix ngomong kayakgini. Selama masih berbentuk sperma bareng Felix, kalimat inilah yang selalu ditunggu tunggu sama Chaewon.
"KEY SIP, GUE AJARIN SAMPEK MAHIR." Chaewon berujar semangat kemudian ngubah posisinya jadi duduk, yang mana hal itu juga ngebuat Felix mau gak mau ikutan duduk.
"Tapi btw, istilahnya buat lo itu bukan fujoshi, tapi fudanshi."
"Lah kok beda."
"Yaiyalah bego, orang kita beda gender."
"Lo ngatai gue lagi, batal terjun nih gue." Felix sebenernya main main doang sih, gak nyangka respon Chaewon bakal seheboh ini.
"EH JANGAN DONG."
Dan setelah itu, sebuah ide jahat tiba tiba muncul. Ini bisa dijadikan bahan ancrman, sebagai percobaan, Felix kemudian nyuruh Chaewon buat bikinin dia minum di dapur.
"Chae, bikinin es sirup dong."
"Dih ogah."
"Yaudah gue gak jadi-"
"Iya iya gue bikinin."
Felix tersenyum seneng pas ngeliat chaewon yang jalan ogah ogahan keluar kamar. Sip, cara ini ternyata ampuh juga, kenapa gak dari dulu aja Felix nyobak? Meskipun ini merupakan sebuah bentuk pembodohan, tapi Chaewon terlalu bego buat ngerti, jadi tanpa sadar kini Chaewon bakal mulai dibabuin sama Felix.
Gak lama, Chaewon dateng dengan dua gelas minuman berwarna hijau di tangannya, tenang, itu cuman sirup marjan kok.
"Nih."
"Uwuu...makasi kembaran gue."
"Giliran gini baru diakuin." Chaewon mencebik kesel kemudian mulai minum es sirupnya secara perlahan, mau dinikmatin dulu sebelum habis, beda halnya sama Felix yang langsung nandasin minumannya dalam sekejap kedipan mata.
"Jadi ya Lix, kembali ke awal. Gue bakal jadi tutor lo dalam dunia perhomoan." Chaewon senyum lebar dan natep Felix dengan pandangan berbinar. Felix kok mendadak merinding ya?
"Lo pasti tau istilah seme uke dan yah lo itu uke, titik, gak bisa diganggu gugat."
Felix iyain aja udah, toh dia gak terlalu minat, tapi Felix harus bertahan demi bisa ngebabuin Chaewon dengan bebas.
"Terus gue udah milihin kandidat seme yang cocok buat lo."
"Siapa?"
"Seo Changbin."
Brushh...
Meski sirupnya udah abis, Felix sengaja aja nyembur si Chaewon, kadang suka heran sama kembarannya itu. Meski dijodoh jodohin dan dikutuk buat belok, ya Felix juga pilih pilihlah, Felix itu kalau belok maunya yang kayak modelan Changbin member boyband Korea, bukan si boncel dari gua hantu (?) ya meski si Changbin sering nolongin dia sih.
"ASEM BANGSAT." Chaewon udah ngegas aja dicipratin liurnya Felix, dengan perasaan super terzolimi, Chaewon ngedeketin mukanya ke perut Felix dan ngelap mukanya makek kaos yang dipakek Felix. Sekilas terlihat ambigu :)
"Sialan lo Lix, pundung nih gue." Chaewon memberengut kesel, abisnya si Felix main nyembur gitu aja barusan.
"Yaudah pundung aja, gak jadi belok nih gue."
"CK IYA IYA, GAK JADI PUNDUNG."
Chaewon kesel setengah mati, dia udah terjebak sama permainan Felix. Gak mau dirinya doang yang rugi, Chaewon langsung masang earphonenya ke telinga Felix dan kembali ngebukak situs web khusus komik komik BL.
"Makan dah tuh semua, gue mampusin lo."
Chaewon kemudian ngeplay suara moans yang ia koleksi di ponsel kemudian ngescroll pas bagian naenanya. Felix kaget dong dan sialnya...
Felix tegang.
To Be Continue
Tertanda, 07/01/2020
Bee, hampir lupa apdet gegara keasikan ngurusin outline
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanfictionPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...