Doanya gak kewujud. Mereka khilaf.
Berawal dari cuddle di malam hari, berakhir dengan mereka yang bercandaan terus Changbin yang ngecup ngecup pipi Felix, lalu Felix yang gak sengaja noleh sehingga kedua bibir mereka bertemu.
Changbin khilaf dan Felix justru nikmatin. Jadinya mereka berdua sekarang lagi ciuman sambil lumat lumatan panas. Eh, santai banget ya gue ngetiknya :) Oke, mari sedikit serius.
______________________________
Batas Suci!
______________________________Entah sejak kapan, tapi kini Felix udah tidur terlentang dengan Changbin diatasnya, mandang Felix lekat dengan pandangan memuja. Changbin menelusuri setiap inci wajah Felix, memandang satu satunya pahatan yang bisa membuat hatinya berdebar kencang. Anggap aja Changbin alay, tapi ini kali pertama dia jatuh cinta sama seseorang.
Secara perlahan, Changbin mulai ngedeketin wajahnya ke wajah Felix, sedangkan Felix memejamkan matanya, bersiap menerima sensasi sengatan listrik saat bibir Changbin menyapu permukaan bibirnya.
Kenyal dan basah, itu yang dirasain Felix, bibir Changbin lembut, berpadu dengan hangat nafasnya ngebuat Felix gak pengen ngelepas pangutan mereka.
Changbin mulai ngegerakin bibirnya lembut, mengajak bibir Felix ikut bergulat dalam lumatan lembut, permainan semakin cepat dan panas saat Felix dengan nakalnya ngebales lumatan Changbin.
Felix ingin mendominasi, begitu juga dengan Changbin, kepala mereka bergerak ke kiri dan ke kanan berusaha mencari posisi ternyaman.
"Eung...ahh..." Felix kalah, dia yang pertama kali ngedesah. Bersamaan dengan lolosnya desahan kecil tersebut, maka berakhirlah permainan dominasi diantara mereka, Felix ngalah dan milih pasrah di bawah permainan Changbin.
"Hahh...kok berhen hah...ti?" tanya Felix sedikit tak terima waktu Changbin tiba tiba ngejauhin wajahnya, lagi enak enaknya juga.
"Lix, gue gak bisa, kalau ini berlanjut maka gue gak tau apa gue bisa nahan diri lagi apa enggak." Changbin natep Felix teduh, sial, bagian bawahnya terasa mengeras.
Changbin pengen sebenernya, tapi dia juga gak mau ngerusak Felix, ngerusak orang yang dia sayang. Maka dari itu, Changbin segera berdiri dan hendak berjalan ke kamar mandi buat nuntasin hasrat buasnya.
Tapi sayang, tangannya udah terlebih dahulu ditahan sama Felix, dengan muka yang memerah sepenuhnya, Felix ngucapin kalimat yang membuat pertahanan Changbin runtuh.
"La-lakuin aja Bin, gu-gue gak mau ini berakhir kayak gini."
Sip, dapet lampu hijau, Changbin kemudian kembali nerjang Felix, nindihin tubuh Felix dan ngebuat Felix kembali terlentang tak berdaya di bawahnya.
"Jangan nyesel." Changbin menyeringai ganteng yang mana hal itu ngebuat Felix meleleh seketika. Felix kemudian ngangguk kaku, udah terlalu terbawa suasana ini mah, mana udah malem terus berdua doang di rumah, beuhh...menambah hasrat untuk naena aja.
Changbin dengan cepat ngelepas kaos miliknya dan juga milik Felix, ngebuat mereka half naked dan mengekspos tubuh masing masing, mereka saling mengagumi, Changbin dengan tubuh kokoh dan juga bisep di lengannya sedangkan Felix yang tubuhnya putih mulus dan sedikit rambing kayak cewek. Keduanya sama sama terpesona.
"Eunghh...B-Binhh..." Felix ngegerakin kakinya gelisah pas Changbin dengan tanpa peringatan langsung meraup tonjolan pink yang udah mulai mengeras di dada Felix. Felix ngerasa geli dan sensai aneh waktu lidah Changbin menyapu putingnya, ngebuat tangannya secara otomatis bergerak buat ngedorong kepala Changbin.Tapi gak semudah itu, Changbin hanya dengan mengandalkan satu tangannya bisa nahan kedua pergelangan tangan Felix, sedangkan tangan kirinya Changbin pakek buat memilin puting Felix yang satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanfictionPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...