Chapter 13 - Serangan

5.9K 934 56
                                    

"SERANGG!!!" komando dari Chaewon mempelopori serangan hari ini.

Hyunjin seketika langsung nuangin seember air bekas pel yang entah dia dapetin dari mana. Jisung juga gak mau kalah, dia ngelemparin sekresek tepung tepat setelah Hyunjin nuangin airnya.

"Telornya."

Somi, sama Jeongin ngangguk kemudian mulai nyeplokin telur dari lantai dua.

Mari kita jeda sebentar dan biarkan gue menjelaskan situasi yang terjadi.

Jadi, hari ini, lebih tepatnya di siang hari yang cerah, Chaewon dkk udah ngerencanain sebuah rencana jahat buat ngejahilin Changbin sama Felix dalam rangka memperingati status mereka yang udah level upgrade.

Mereka berlima kemudian setia nunggu di lantai dua deket parkiran buat ngejalanin rencana yang uadh disusun sama Chaewon, dan bener aja, pas Changbin sama Felix lewat buat jalan ke parkiran, mereka semua langsung ngelancarin aksi aksi kriminal.

Beda halnya dengan mereka yang ngakak di lantai dua, Changbin sama Felix yang dapet serangan dadakan kayak gitu cuman bisa berdiri mematung dengan pakaian dan tubuh yang udah kotor pakek banget.

Seragamnya basah kuyup dengan noda tepung dan telur dimana mana, Chaewon, Somi, Hyunjin, Jisung sama Jeongin emang rada keterlaluan sih ngejailinnya.

"SIALAN KALIAN SEMUA, MATI LO PADA DI TANGAN GUE!" Felix teriak kesel terus langsung ngelepas sepatunya dan dilempar ke atas.

Takk...

Mendarat tepat di kepala Chaewon. Lemparan Felix ternyata boleh juga.

"Aduduh...kembaran laknat emang." eee...plis deh Chae, tolong ngaca dong tolol.

Felix masih kesel, dia kemudian ngelepas sepatunya yang satunya terus siap siap buat ngelempar lagi, tapi sayangnya manusia manusia itu udah keburu cabut dan ngacir kalang kabut, takut Felix bakal ngamuk ngamuk dan ngehabisin nyawa mereka.

"Aaaaa...ini gimana caranya pulang???" Felix mengerang frustasi, pasalnmya rumahnya itu agak jauh, yakali dia pulang dengan keadaan kayak gini, bisa dijadiin bahan tontonan selama perjalanan.

"Udah Lix, mending ke rumah gue aja." ucap Changbin setelah diem diem bae aja dari tadi. Oh kalau kalian kira Changbin gak kesel maka kalian salah besar. Di balik tampang santainya itu tersimpan berjuta dendam, liat aja besok mereka gak bakal selamat.

"Emang rumah lo di mana Bin?" tanya Felix sambil ngegosok rambutnya yang terdapat pasir yang tercampur sama air bekas pel tadi, padahal Felix baru kemarin keramas loh. Kampret emang mereka semua.

"Deket sini kok, udah ayok."

"Oke deh, numpang sabi lah."

Felix tanpa ngehirauin sepatunya yang hilang sebelah kemudian jalan ke arah parkiran dan nemplok di jok belakang motor Changbin. Untuk urusan motornya, tenang aja, Felix udah naruh kuncinya di motor scoopynya kok, jadi nanti biar Chaewon aja yang bawa pulang.

"Bin, lo ada rencana apa buat bales dendam?" tanya Felix setelah Changbin udah mulai ngendarain motornya keluar dari area sekolah.

"Eumm...palingan besok gue bakal ngajak lo ke kantin terus makan besar besaran tanpa ngasih mereka minta sedikitpun."

Felix senyum seneng, boleh juga idenya, salah satu penyiksaan yang terbesar adalah pas ada makanan berlimpah tapi kita gak bisa nyicipin, so sed man.

Sesampainya di rumah Changbin, Felix langsung disuruh mandi makek kamar mandi yang ada di kamarnya Changbin, sedangkan sang empu milih buat mandi di kamar mandi lantai bawah aja, bisa bahaya kalau mereka mandi bareng.

Cklekk...

"Eh Bin?"

Felix keluar dari kamar mandi bertepatan dengan Changbin yang mau masuk ke kamarnya.

"Oy Lix, udah selesai?"

Felix ngangguk doang kemudian lanjut ngegosok gosok rambutnya yang basah. Btw, baju seragam Felix lagi dijemur di balkon, tadi Felix sempet ngebasuh dikit soalnya kotor dan masalah pakaian yang ia kenakan sekarang, tenang aja, meski sangat diinginkan, tapi Felix gak naked kok, dia minjem bajunya Changbin.

Ya beruntung postur tubuh Changbin sama Felix gak jauh berbeda jadi bajunya Changbin pas pas aja kalau Felix yang makek.

"Eumm...Bin, gue numpang sini dulu ya, lagi mager pulang."

"Yaudah gak papa, sini dulu cobak." Changbin nepuk nepuk sebelah kasur yang sekarang jadi tempatnya buat rebahan. Felix sih nurut aja kemudian naruh handuk yang tadi dipakek buat ngeringin rambutnya terus ikut rebahan di samping Changbin.

Changbin ngemiringin tubuhnya supaya ngehadep Felix dan mulai ngerapiin rambut Felix yang masih setengah basah.

"Rasanya aneh ngehirup wangi shampoo sama sabun yang biasa lo pakek dari tubuh orang lain." ucap Changbin sambil ngendusin bau Felix yang sekarang beraroma kayak dirinya.

Felix ngangguk setuju, emang aneh sih rasanya, Felix pernah ngerasain pas Chaewon dnegan kurang ajarnya malah ngehabisin sabun aroma strawberry miliknya soalnya pas itu sabun Chaewon lagi abis.

"Lix, gimana kalau lo nginep aja malem ini?"

"Pengen sih, tapi besok kan sekolah Bin."

"Seragam lo besok pasti kering lah."

"Buku?"

"Kan bisa nitip ke Chaewon."

Felix mikir mikir bentar, boleh juga sih nginep, toh Felix lagi males pulang dan ketemu sama kembarannya itu, masih kesel Felix tuh.

"Eumm...boleh deh. Nanti gue izin sama ayah bunda lo."

"Gak usah, mereka lagi gak di rumah, gue sendirian makanya ngajakin lo nginep hehehe..."

"Oh jadi gue dicari pas perlunya doang? Key sip, cuktaw lah gue." Felix masang ekspresi datar yang dibuat buat, sok mencebikkan bibirnya yang sayangnya emang keliatan imut.

"Utututu...imut banget sih, yaudah turun ke bawah yuk, laper mau makan." ucap Changbin sambil nyubitin pipi Felix yang rada tembem.

"Ishh...gak usah cubit cubit." Felix nyingkirin tangan Changbin sebelum akhirnya bangun dan jalan keluar kamar Changbin. Suka heran deh, yang punya rumah siapa yang main ninggalin aja siapa, udah berasa kayak rumah sendiri ya Lix.

"Eh burik, tungguin gue."

Changbin kemudian ngejar Felix yang udah menghilang di pandangan, takut aja Felix bakal kesasar kalau dilepas di sini sendirian, Felix kan orangnya kadang mageran buat nginget sesuatu.

Yah dan inilah awal dari kisah Felix yang bakal nginep di rumah Changbin, doain aja gak terjadi suatu kekhilafan.

Yah dan inilah awal dari kisah Felix yang bakal nginep di rumah Changbin, doain aja gak terjadi suatu kekhilafan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue


Tertanda, 13/01/2020

Bee, kit ati gegara harus ngetik ulang chap ini :]

Twain's [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang