Epilog

7.1K 785 44
                                    

Hari ini Chaewon duduk diem di bawah pohon yang ada di pinggir lapangan sekolah. Sebuah earphone warna putih terlihat nyumbet telinganya. Entah kenapa Chaewon cuman pengen sendiri hari ini.

Sesekali Chaewon bakal terkekeh ngeliat Changbin sama Felix yang lagi kejer kejeran di lapangan, Changbin pasti abis ngejailin Felix lagi.

Lalu senyum Chaewon bakal mengembang pas ngeliat Hyunjin lewat bareng Jeongin, tangannya sesekali ngusap rambut Jeongin gemas.

Terus Chaewon bakal ketawa ngakak pas ngeliat Jisung yang jalan sambil ngehentakin kakinya dengan Minho yang ngejar di belakang sambil terus minta maaf.

Ya setelah kejadian apartement tempo hari lalu, terlepas dari dirinya yang diamuk sama Felix, Chaewon ngerasa bahagia banget. Seneng aja gitu ngeliat kapal kapalnya berlayar semua.

"Hah...seandainya doi peka sama perasaan gue." Chaewon ngehela nafasnya, jika kalian pikir dunia Chaewon cuman buat yaoi doang, maka kalian salah, Chaewon itu pinter banget nyembunyiin perasaan buat temen sekelasnya yang udah dia jadiin gebetan sejak awal ketemu.

Chaewon itu cuman gadis biasa, yang bisa juga jatuh cinta. Itu hal yang wajar.

"Hey, ngelamun aja."

Chaewon ngedongkakin kepalanya kaget waktu ngedenger suara seseorang, pas noleh ke samping, Chaewon ngeliat salah satu cowok yang merupakan temen sekelasnya duduk di sampingnya sambil nyodorin sebungkus permen chacha.

Chaewon kemudian ngelepas earphone yang dia pakek, sebenernya Chaewon bisa aja denger kalau diajak ngobrol secara musik yang dia puter itu volumenya kecil, tapi Chaewon pikir bakal gak sopan jika dia masih makek earphonenya.

"Hehehe...iya nih, lagi gabut." Chaewon nyengir aja, ngebuat cowok tersebut ikut senyum.

"Nih buat lo." ucap cowok tersebut sambil nyodorin lagi permen chacha yang gak kunjung diambil sama Chaewon dari tadi.

"Eh, thank's ya."

Si cowok senyum terus ngacak rambut Chaewon gemas. Sedangkan Chaewon langsung memekik gak terima terus ngerapiin rambutnya yang jadi agak sembrawut dan acak acakan. Tingkahnya boleh biasa aja, tapi gak sama hatinya, Chaewon kini sedang mengalami deg degan parah mengingat cowok yang lagi duduk di sampingnya ini merupakan orang yang tadi sempet dia pikirin. Yups, cowok ini sama dengan cowok yang jadi gebetannya Chaewon.

Chaewon gak tau kenapa dia tiba tiba bisa berakhir duduk berdua di bawah pohon sama doi, tapi Chaewon amat sangat bersyukur, dia bersyukur bisa ngobrol dan sesekali saling ledek kayak gini. Chaewon ngerasa jadi orang paling beruntung di dunia.

"Bin liat deh, Chaewon udah gede ternyata." ucap Felix dari sebrang lapangan, dia lagi berdiri merhatiin Chaewon yang keliatan bahagia banget di sana.

Changbin senyum teduh. "Iya Lix, mulai sekarang lo gak usah khawatirin Chaewon lagi."

Felix ngangguk, meski gak pernah dia tunjukin, tapi Felix selalu khawatir ke Chaewon, ya gimana pun ikatan diantara mereka gak bisa disembunyiin begitu saja, Felix sama Chaewon punya rasa sayang yang amat besar satu sama lain, naluri saudara kembar.

"Dan abis ini lo bisa mulai fokus sama hubungan kita dan juga ini." sedetik setelah ngomong kayak gitu, Changbin langsung tersenyum jahil sambil ngelus perut Felix.

Felix langsung melotot dan teriak kesel. "MAMPUS AJA LO BIN, GUE COWOK BANGSAT!"

Yah dan berakhirlah jam istirahat di siang hari ini dengan adegan Changbin yang dikejer sambil ditimpukin sepatu sama Felix sepanjang koridor.

Yah dan berakhirlah jam istirahat di siang hari ini dengan adegan Changbin yang dikejer sambil ditimpukin sepatu sama Felix sepanjang koridor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FIN

Sip, lebih gaje.

Makasi banyak udah mau mampir heuheuheu...

Huftt...gue mulai ngerasa hampa gegara ff gue pada tamat :)

Makasi banyak dan maaf :]

Tertanda, 24/01/2020

Bee, sampai jumpa di kesempatan berikutnya

Twain's [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang