"Lix Lix Lix."
"Kalem yeu...apaan dah?" Felix yang lagi asik rebahan sambil main nonton youtube di ponselnya mengerutkan keningnya risih waktu Chaewon masuk ke kamarnya dengan rusuh.
"Gue punya kontak cogan." ucap Chaewon dengan semangat yang menggebu. Dia langsung ngerebahin diri di samping Felix dan senyum senyum natep ponselnya.
"Oh ya?"
Chaewon makin seneng aja waktu Felix mau ngerespon. "Iya!"
"Tapi gue gak peduli tuh." balas Felix acuh yang menimbulkan perempatan siku siku imajiner muncul di kening Chaewon.
Harusnya dia udah menduga ini bakal terjadi.
"Beranda, muka lo sepet amat. Emang dapet dari mana? Mau lo jadiin gebetan?" tanya Felix yang kali ini serius, meski pandangannya amsih tertuju pada channel game online yang cukup terkenal.
"Rahasia dong, tapi btw, gue gak minat pacaran."
"Lah terus?"
"Ini buat lo."
Felix pengen kaget lebay, tapi males, jadi dia cuman ngomong 'wahhh...kaget gue' dengan ekspresi dan nada lempeng.
"Chae plis deh, gue itu normal dan gue udah punya di Doyeon."
"Lalala...gak tau, gak mau tau." ucap Chaewon sambil nutup kedua telinganya makek tangan, detik ini juga, Felix pengen banget ngulang waktu dan ngundurin diri dari kandidat sperma yang bakal jadi saudara kembarnya Chaewon.
Dari dulu, entahlah sejak kapan Felix lupa, si Chaewon selalu aja nyuruh dia buat belok, Felix sampek jadi heran sendiri, orang udah normal malah disuruh belok, otak Chaewon kemana sih?
Iya LGBT udah legal, tapi ya gak gitu juga, Felix gimanapun cowok, pihak dominan, dia juga pengen tau lah rasanya nusuk.
Awalnya Felix kira si Chaewon cuman bercandaan doang, tapi semakin hari tuh manusia laknat satu makin menjadi jadi, Chaewon bahkan pernah masang iklan di majalah onlen tentang pencarian jodoh gitu. Tentu aja banyak yang daftar setelah ngeliat foto Felix, dan besoknya rumah Felix jadi rame sama cowok cowok berbagai bentuk. Mulai dari yang ganteng, ganteng banget, sampek yang buluk kayak cowok yang lagi baca ketikan ini. Ayo kita tubir.
Felix yang mendeklarasikan dirinya anti belok belok kleb, akhirnya milih buat nyari pacar aja, dan untungnya pas dia nembak Doyeon, diterima, meski perlu gelut dulu sama manusia manusia lainnya yang juga ngegebet Doyeon.
"Siniin ponsel lo!" Chaewon dengan kurang ajarnya langsung ngambil ponsel Felix dan keluar dari youtube.
Felix kesel sih dan pengen ngerebut ponselnya balik, tapi nanti Chaewon pasti bakal lari larian dan Felix males buat ngejer. Jadi yaudah deh, sebahagianya Chaewon aja. Felix kadang bertanya tanya, cara mengatasi rasa mager itu gimana sih? Tapi biar gak ribet dan tetep bisa rebahan :)
Di sisi lain, Chaewon udah ngutak ngatik ponselnya beserta ponselnya Felix, sekedar info gak penting, Chaewon sama Felix ponselnya samaan, casenya couple lagi, duh berasa boeprenebel banget, kalau aja mukanya gak mirip, udah dikira pacaran dah mereka berdua.
"Hehehe..." Chaewon tiba tiba senyum terus terkekeh kayak orang gila. Dia baru aja ngirim kontak Changbin ke WA nya Felix, terus dia namain makek 'cogan'.
Chaewon kemudian kembali nyerahin ponselnya Felix ke sang pemilik, Felix yang tau apa apa ya milih bodo amat dan lanjut ngeyoutube.
Chaewon lagi gabut, percayalah, makanya ia mulai ngedeketin diri ke Felix dan ikut nonton apapun itu, Chaewon gak terlalu ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanfictionPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...