Chapter 16 - Salah Paham Doang Ceritanya?

5.2K 849 52
                                    

Chaewon harus bertindak, kapalnya terancam karam.

Maka dari itu sepulang sekolah ini si Chaewon langsung nyeret Changbin buat ikut ke rumahnya, Chaewon rencananya mau ngunci Changbin sama Felix di dalem kamar sih, biar mereka berdua nyelesaiin masalahnya. Bosen Chaewon tuh ngeliat mereka perang dingin terus.

Changbin aslinya sih ogah ogahan, masih kesel sama Feli yang bohong dan justru pergi sama cowok lain tempo hari lalu, tapi entah dihipnotis dengan cara keji macam apa sehingga sekarang Changbin udah berdiri di depan gerbang rumah keluarga Lee, dengan sebungkus martabak pesanan Chaewon di tangannya.

Ting Tong...

Changbin mencet bel rumahnya dan nunggu bentar sebelum pintu di hadapannya terbuka. Tapi bukannya Chaewon maupun Felix yang ngebukak, melainkan sesosok cowok dengan perawakan tegap dan kulit sedikit eksotis, tubuhnya gak tinggi tinggi amat, tapi kayaknya untuk ukuran cowok seumuran mereka, bodynya udah tergolong bagus.

Bentar, bukan itu yang jadi fokus, melainkan...

"Lah, lo cowok yang boncengan sama Felix seminggu lalu kan?" Changbin langsung nanya nyolot waktu inget sama nih cowok, gak salah lagi, dia emang yang boncengan sama Felix waktu itu. Ingatan Changbin bagus banget kalau urusan wajah orang, jadi Changbin gak mungkin salah orang.

"Boncengan sama Felix? Kapan? Dimana?"

"Apaan seh ribut ribut?" tiba tiba Felix muncul di belakang sosok tersebut, dengan kaos putih polos dan makek boxer longgar doang. Key sip, Changbin udah siap siap buat tubir ini.

"Oh Changbin."

Udah gitu doang? Responnya cuman 'oh Changbin.' seriusan?

"Dia siapa Lix?" tanya si cowok yang bahkan gak Changbin tau namanya siapa.

"Pacar gue Jen." bales Felix santai. Wajahnya masih lempeng, bukan, bukan karena gak seneng atau gimana, tapi Felix baru bangun tidur.

"Oh pacar." cowok yang dipanggil Jen Jen itu kemudian dengan sengaja ngerangkul Felix dan mepetin tubuh mereka. Kalau aja Changbin gak inget ngebunuh itu dosa, mungkin Changbin udah ngejejelin martabak yang dia bawa ke mulut tuh orang sampek kehabisan nafas.

"Apaan sih Jen?" Felix bergerak risih sambil berusaha melepaskan diri dari cowok tadi. Tapi bukannya ngelepasin, tuh cowok malah makin ngerapetin tubuh mereka.

"Woy Jeno, lepasin Felix atau gue usir lo dari sini." Chaewon, sang penyelamat hubungan ChangLix pun nongol, di kepalanya masih ada roll rambut gitu. Padahal kan Chaewon mau maskeran, tapi ngedenger suara ribut ribut, mau gak mau Chaewon keluar deh buat ngecek. Eh ternyata biangnya si Jeno ternyata.

Changbin natep Felix dan Chaewon seolah nanyain identitas cowok yang sekarang lagi dipites sama Chaewon.

"Dia Lee Jeno, sepupu gua." ucap Felix sambil ngeliatin Jeno yan meronta ronta minta pertolongan, tapi Felix cuman liatin doang kok, gak ada niatan buat bantu sedikitpun.

"Kenapa ke sini?" tanya Felix yang kini kembali memberikan perhatiannya ke Changbin.

"Bawain Chaewon martabak, sekalian mau main."

"Ohh...yaudah masuk." Felix kemudian menyingkir dari depan pintu, memberi akses buat Changbin masuk. Tanpa perlu diperintah dua kali, Changbin langsung masuk ke rumah Felix, ngikutin pemilik rumah yang udah jalan duluan.

"Taruh aja martabaknya di meja." Changbin ngangguk kemudian naruh martabak Chaewon di meja dapur.

"Ini gue beliin buat lo juga." ucap Changbin sambil nunjukin sebungkus kresek lainnya. Changbin emang beli dua martabak, satunya buat Chaewon dan satu lagi buat Felix.

Twain's [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang