Changbin sama Felix beneran punya rencana jahat buat Sunwoo, berawal dari ban motor Sunwoo yang dikempesin, ngunciin Sunwoo di kamar mandi, nyerobot antrian tuh anak terus ngehabisin makanan yang bakal Sunwoo ambil, ngelempar kodok di persimpangan pas Sunwoo lewat dan sekarang berakhir ngelabrak tuh anak ke kelasnya. Gila aja sih, adik kelas ngelabrak kakak kelas, tapi bodo amat, Sunwoo udah keterlaluan sampek nikin Chaewon nangis kek kemarin.
Untungnya gak ada acara baku hantam sih meski dibumbui drama adu mulut di awalnya. Untungnya pas itu temen Sunwoo dateng terus ngedorong kepala Sunwoo sampek nempel di meja. Terus cowok yang diketahui bernama Haknyeon itu langsung minta maaf ke Changbin sama Felix dan bakal mastiin kalau Sunwoo gak bakal berulah lagi. Sunwoo sih awalnya beronak tapi setelah dipelototin sama Haknyeon, Sunwoo akhirnya ngalah dan ngangguk aja meski sambil malingin muka.
Oke, lupakan aja kejadian tadi siang karena sekarang Changbin sama Felix lagi bersantai sambil ngehabisin waktu malam minggu dengan goleran di halaman rumah Felix. Changbin sekarang niatnya mau nginep, soalnya ortu Felix lagi gak dirumah, dengan alasan khawatir kalau Felix cuman tinggal sama Chaewon aja malem ini, maka Changbin dengan segala kemodusannya milih buat nginep di kediaman keluarga Lee.
Tenang, bunda sama ayah Felix udah kenal sama Changbin kok, mereka malah ngepercayain anak anak mereka ke Changbin, gak tau aja kalau Changbin udah pernah nyoblos Felix sekali.
Karena malem minggu dan gabut, Changbin akhirnya ngajakin Felix buat duduk duduk di luar, pengennya sih jalan jalan, tapi yakalai mereka ninggalin Chaewon sendirian di rumah.
Awalnya cuman duduk duduk doang kok di bawah pohon, tapi karena suasana mendukung dan angin yang berhembus pelan akhirnya Changbin sama Felix mutusin buat goleran aja di atas rumput, sambil ngeliatin hamparan bintang yang bersinar cerah di atas mereka.
"Eh Bin, liat deh, bintangnya bentuknya kayak bintang bintang." ucap Felix sambil nunjuk asal langit di atasnya.
Changbin ngerutin alisnya, dia tau Felix kadang bego, tapi ya gak gini gini juga sih.
"Lix gue tau lo bego, tapi ya gak gini juga."
Felix terkekeh. "Sialan lo."
Btw btw, Felix sekarang lagi asik mandangin bintang, dengan lengan Changbin yang bertransformasi jadi bantal dadakannya Felix, udah enak banget ini posisinya.
"Eh Lix, coba liat, itu bentuknya kayak lolipop." Changbin nunjuk ke beberapa kumpulan bintang, terus ngegerakin tangannya kayak lagi ngegambar di langit malam.
"Lah iya, pinter juga lo Bin." Felix senyum, perkataan Changbin ada benernya.
"Itu itu Bin, kayak-"
"Kalau lo bilang kayak bintang lagi, gue cium lo Lix."
"Ehehehe...kagak kok, itu bintangnya mirip kayak bulan, lucu." Felix cengengesan sedangkan Changbin maksain buat senyum.
"Lee Felix, itu kan emang bulan sayang, duh gemes pengen nampol dah ini." Changbin kemudian nyubit pipi Felix cukup keras ngebuat Felix ngaduh kesakitan dan berusaha nyingkirin tangannya Changbin.
"Ah gue tau, itu bentuk hati gak sih?" tanya Felix sambil nunjukin kumpulan bintang yang emang ngebentuk hati. Changbin ngangkat sebelah tangannya kemudian ngebentuk tanda setengah hati.
Felix juga ikut ngangkat sebelah tangannya, lalu ngebentuk setengah hati sama kayak punya Changbin, setelahnya Felix nyatuin tangannya sama tangan Changbin, ngebuat kumpulan bintang itu beneran kayak bentuk hati.
Changbin sama Felix terkekeh, mereka kekanakan banget dah sekarang. Tapi seru.
"Eh Bin, ternyata asik juga nebak rasi bintang, kita kayak bisa ngelukis apapun di sini."
Changbin ngangguk ngangguk ngeiyain ucapan Felix. "Lo bener."
"Tumben gue nikmatin langit malem kayak gini, biasanya sih gue udah goleran di kamar sambil main ponsel, ternyata langit malem indah banget."
"Lix..." panggil Changbin yang gak terlalu ngehirauin celotehan Felix tadi.
"Hmm?" tanya Felix tanpa ngalihin pandangannya dari langit.
"Mau tau yang lebih indah dari ini gak?"
Felix nolehin kepalanya ke samping, ngebuat wajah mereka berdua berhdapan hadapan dengan jarak yang sangat dekat "Apaan emang?"
Changbin natep lekat wajah Felix, matanya yang berbinar, hidung bangirnya, dan bibir mungil ranumnya keliatan bersinar dibawah cahaya bulan purnama juga bintang bintang di atas mereka. Felix keliatan indah banget.
"Ini." Changbin kemudian ngebawa tangannya buat ngelus frekhless yang ada di sekitar pipi Felix, beruntung ini malam hari karena Felix bisa dengan gampang nyembunyiin semburat merah muda yang mulai menjajar di wajahnya.
"Apaan sih cheesy tau gak." Felix malingin wajahnya, Changbin ketawa pelan, dia tau Felix lagi salah tingkah sekarang.
"Hahaha...lo lucu kalau lagi malu."
Felix nabok lengan Changbin. "Suka banget dah ngegodain gue."
Felix makin salah tingkah aja sekarang.
Saking asiknya ngenikmatin dunia berdua, Changbin sama Felix gak sadar kalau mereka udah direkam dari tadi sama Chaewon, Chaewon gak bakal menikmati moment ini sendirian, dia harus turuk ngebagiin kebahagiaannya ke Somi, ini baru yang beneran namanya temen. Baik banget lah si Chaewon kalau udah urusan yaoi.
"Eh Lix, udah larut nih, ke dalem yuk."
"Hu-eum..."Felix ngangguk kemudian ngubah posisinya jadi duduk. Changbin berdiri duluan terus ngulurin tangannya ke arah Felix.
Felix lagi mode mager ini, jadinya dia ngerentangin kedua tangannya minta digendong sama Changbin.
"Manja amat koala gue." ucap Changbin sambil nyelipin tangannya di ketek Felix, ngangkat tuh anak buat berdiri abis itu Changbin jongkok di depan Felix dan Felixnya tanpa tau diri langsung naik ke gendongan Changbin.
Changbin ngebenerin tubuh Felix yang ada di gendongannya biar gak jatuh.
"Udah Lix?"
"Hmm...udah."
Baru aja Changbin mau jalan, tiba tiba dia ngedenger suara orang ketawa.
"Hihihihihi..." gak, itu bukan Chaewon kok.
Pas Changbin noleh, dia auto merem. "Lix tutup mata lo."
"Hah kenapa?"
"Udah tutup aja." abis ngomong kayak gitu Changbin langsung ngebuka matanya lagi terus ngambil langkah seribu buat masuk ke rumah Felix, lalu langsung ngunci pintunya pas mereka udah sampek di dalem.
"Bin, tadi apaan sih?
Felix heran ngeliat muka Changbin keliatan pucet adn keringetan kayak gitu. Wajar aja aja sih soalnya...
"Lix, tadi gue liat kuntilanak lewat."
Oke, malam yang indah.
To Be Continue
Btw btw, aduh gue terharu banget, makasi banyak buat dukungan dari kalian semua, pengen rasanya gue datengin satu satu buat sungkem tapi berhubung hal itu mustahil jadi ayok sungkem onlen aja *sungkem 🙇♀
Pokoknya makasi banyak, lop yuuu...😚
Tertanda, 19/01/2020
Bee, pengen skip ke hari sabtu
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanficPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...