Hari ini diadakan rapat dadakan yang beranggotakan Chaewon, Somi, dan...dah mereka berdua aja sih.
Di pojokan cafetaria, mereka udah stand by bahkan sebelum bel istirahat berbunyi, jangan tanya gimana caranya, intinya ini keadaan darurat dan harus segera diselesaikan.
"Gue dapet nomer ponselnya." Somi nyengir bangga sambil nunjukin sederet angka dari salah satu kontak di ponselnya.
Chaewon ngelebarin bola matanya kaget. "Itu nomor ponsel siapa?" tanya Chaewon dengan wajah yang masih stay in my lane.
"Ini nomornya Changbin dong." ucap Somi bangga, kalau ini di anime anime, hidung Somi mungkin bakal udah memanjang.
"HAH!? LO DAPET DARI MANA?" Chaewon heboh, ya gak tau juga heboh kenapa, intinya heboh. Gak jelas banget gue kampret.
"Gue nyogok si Daehwi makek gosip tentang Lia, yaudah gue dikasih nomor ponselnya si Changbin."
Btw, Daehwi selain menjadi lambe turah, tchabe satu itu juga merangkap jadi dagang pulsa, jadi wajar aja dia punya banyak nomor ponsel anak anak sekolahan, hah taktiknya berjalan dengan mulus.
"Kirim dong Som, kirim, nanti mau gue kasih ke Felix."
Somi sama Chaewon saling berpandangan dengan wajah mencurigakan, sedetik kemudian Somi bergerak dengan cepat buat ngeshare nomor ponsel Changbin ke WAnya Chaewon.
Pas dapet pesan masuk dari Somi, Chaewon tersenyum senang, nanti pokonya Chaewon harus ngebajak ponselnya Felix, gimanapun caranya, meski harus ngiket Felix di kolong kasur sekalipun.
"Btw, kita bolos pelajaran dan pura pura pingsan cuman buat hal beginian? Kan bisa dibahas lewat chat aja." Somi terkadang waras juga kok, ya kayak sekarang ini.
"Hohoho...bukan itu saja Ferguso, gue mau ngajak lo ngegibahin kembaran gue." Chaewon mah always gak waras, mereka saling melengkapi lah pokoknya.
Somi kemudian ngeluarin tape recorde yhang entah dia dapet dari mana.
"Ayo kita rekam percakapan ini supaya gak lupa nanti."
Chaewon ngangguk ngangguk setuju, masalahnya kalau gak direkam, mungkin aja mereka bakal lupa suatu saat dan kesusahan dalam memecahkan teori dari kisah kapal ChangLix, apasih?
"Som, coba lo liat ini." ucap Chaewon sambil nunjukin foto Felix yang lagi goleran di atas lantai, dari ponsel yang dia pegang, terdapat akun instagram milik Changbin, hmm...sepertinya Felix sudah mulai mulai kepo dengan manusia boncel satu itu. Inilah salah satu alasan kenapa Felix gak pengen tau nama Changbin, karena sekalinya udah tau, mungkin bakal dia kepoin sampek puas.
"Lah...ini berarti..." Somi sengaja ngegantungin ucapannya biar dramatis.
"Yup bener, Felix tertarik." Chaewon udah senyum secerah mentari pagi, matahari matahari...
Felix emang tipikal yang cuek, tapi sekalinya ada seseorang yang narik perhatiannya, pasti bakal Felix kepoin, salah satu sosok yang dia pernah kepoin adalah Doyeon, gadis malang yang sering merasa minder dan merangkap menjadi pacarnya Felix meski sering ngerasa kalah cantik.
Doyeon juga gak tau kenapa dia bisa nerima Felix, dia kayak kerasukan, tubuhnya kayak diambil alih dan bagaikan terhipnotis Doyeon malah ngeiyain ajakan Felix buat pacaran, ya meski setelah itu Doyeon harus menderita mencret selama beberapa hari, salahin aja mie samyang yang dia gadoin sama sambar rica rica, emang gak ada hubungannya sih, tapi bodo amat gue lagi pengen ningkatin skill kegajean ini.
"Terus lo liat ini." Chaewon kemudian ngescroll layar ponselnya menuju ke slide gambar selanjutnya. Somi keliatan merhatiin baik baik, lalu sedetik kemudian nyeletuk dengan wajah lempengnya.
"Gue gak berminat ngeliat foto lo lagi ngupil ya."
"Eh?" Chaewon kemudian muter ponselnya buat ngeliat gambar yang dibilang Somi.
"Salah salah, bukan itu." ternyata Chaewon salah slide bung, Chaewon kemudian ngescroll ke arah yang berlawanan dan nunjukin foto Felix sama Changbin yang lagi makan berdua lagi di pojok cafetaria.
"Ah beginian doang mah gue sering ngeliat. Ini dong, baru namanya moment." Somi kemudian membuka ponselnya dan nunjukin sebuah harta berharga yang begitu kramat.
"WTF!? DAPET DARI MANA KAMPRET?" wah wah, gak salah Chaewon ngangkat Somi buat jadi rekan seper-ChangLix-shipperannya, Chaewon jadi bisa memanfaatkan Somi dengan baik.
Lagi lagi Somi senyum ngeselin. Bangga dia tuh.
Gambar yang Somi tunjukin itu gak lain dan gak bukan merupakan foto Felix yang lagi nyender di pundak Changbin, mana pas itu Changbin lagi ngemainin jari jari Felix karena kecil banget, dan posisi Somi ngambil foto itu nunjukin kalau Changbin seolah olah lagi ngegenggam tangan Felix. Sweet banget.
"Tapi ada yang lebih waw Chae, ini hasil gue begadang semaleman."
Somi lalu nunjukin foto Felix yang lagi cipokan sama Changbin, ngebuat Chaewon nyemburin liurnya supaya dramatis, soalnya Chaewon gak lagi minum apa apa.
"Som, gak salah gue nunjuk elo. Lo emang berlumuran dosa, naisseu." Chaewon ngacungin jempolnya ke arah Somi, adoh, Somi kan makin menjadi jadi ini.
Btw, itu foto gak real kok, si Somi ngeditnya terlampau niat, semuanya keliatan halus dan natural. Kalau aja Chaewon gak tau kalau Somi pinter makek photoshop dan sering ngedit ngedit kayak beginian, bisa aja Chaewon ketipu dan langsung ngelabrak Changbin, nyuruh tuh anak buat langsung nikahin kembarannya setelah berhasil membuat hasil USG palsu dimana itu menyatakan kalau Felix lagi hamil.
Emang cipokan doang bisa bikin hamil?
"Eh Som, lo bisa edit yang lebih hawt gak? Gue ada bahan fotonya."
"Bisa dipertimbangkan."
"Terus nanti kalau udah kelar, kirim ke gue, mau gue jadiin video dan tambahin suara suara moans."
Chaewon sama Somi lagi lagi saling tatap dengan pandangan yang penuh dengan rencana jahat.
Liat ada emot blekmun gak?
To Be Continue
Gue mau minta maaf untuk typo yang bertebaran di mana mana, gue belum sempet revisi soalnya. Dan juga maaf untuk komennya yang lupa guee bales, tapi serius, gue baca komen kalian satu satu dan gue ngakak njir...lebah sayang kalian <3
Tertanda, 05/01/2020
Bee, baru sadar air abis setelah nelen pil, siappp...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanficPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...