Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur kenaikan kelas, percayalah, suasananya tuh gak kayak di film film, yang isi ada acara angin berhembus, dedaunan berguguran atau apalah apalah itu, yang ada cuman asep kendaraan sama bunyi klakson saling bersahutan karena padatnya kendaraan. Sungguh realita yang tak menyenangkan.
"Lix cepetan elah, nanti gue kebagian bangku di depan lagi." Chaewon udah heboh sambil nepuk nepuk pundak Felix, pasalnya kalau gak dateng duluan, lowongan bangku kosong di belakang bakal habis.
"Sabar elah, lagi macet ini." ucap Felix dari balik helm full facenya, btw, jangan salah sangka, helm boleh full face, tapi motornya tetep scoopy bikos kaki Felix gak bakal nyampek kalau naik motor ninja. Helm itu hanya bentuk dari impian Felix yang tak kunjung tercapai, Felix cuman menghibur diri aja.
"Halah Lix, biasanya juga lo jago nyelip kesana kemari." membawa alamat, sambung Chaewon dalem hati tapi gak dia ucapin karena takut Felix bakal nyanyi di sini.
Felix nyeringai, "Oke, tapi lo jangan berisik di belakang ya."
Chaewon nelen ludahnya, pasalnya Felix kalau udah mode ugal ugalan, bisa membahayakan nyawa dan segenap sanubari, tapi berhubung ini demi kedamaiannya duduk di bangku belakang selama setahun ke depan, Chaewon akhirnya ngangguk pasrah dan mulai megang jaket Felix dengan erat.
Chaewon ngangguk mantep, surat wasiat udah sempet dia bikin, jadi aman.
"Oke, lima menit kita nyampek." Felix kemudian nurunin kaca helmnya, lalu dengan sekejap mata langsung ngegas motor scoopy coklatnya, nyelip ke sana ke sini diantara celah kemacetan.
Felix nyelipnya gak tanggung tanggung, bahkan celah yang kecil banget dia paksain masuk. lampu merah dia terobos dan laju kecepatannya udah sampek lebih dari 100km/jam. Felix emang suka menantang maut, jadi maklumin aja.
Seperti ucapannya, mereka beneran sampek lima menit kemudian. Felix langsung ngestandar motornya lalu ngebuka helm yang dia kenakan, nyisir rambutnya ke belakang dengan gaya sok ganteng.
"Udah yok ke kelas." ucap Felix yang kemudian ninggalin Chaewon di atas motor, Chaewon masih mencoba nyari nyari nyawanya yang ngambang di atas tubuhnya, gila, kalau gak kepept, gak bakal dia suruh Felix buat ngebut lagi.
Tapi satu hal yang bisa Chaewon jadikan pelajaran, setelah kejadian tadi, Chaewon menjadi lebih mencintai tanah.
•
Chaewon sama Felix dapet kelas yang berbeda, tapi meski begitu letak kelasnya itu sebelahan, Felix kelas XI IPS 1 dan Chaewon XI IPS 2.
Di saat saat kek gini, Chaewon kadang terharu sekaligus malu juga punya kembaran modelan cem Felix. Setelah mereka sampai di depan kelas Chaewon, Felix nyempetin diri buat ngusap rambut Chaewon pelan sambil senyum manis banget. Chaewon kalau gak sadar gender dan status mereka yang saudaraan, udah Chaewon semein aja si Felix, tapi sayang, Chaewon masih sadar diri.
"Belajar yang bener ya nyet, jangan nonton bokep mulu kerjaannya."
Hampir terkecoh, jangan pernah percaya sama mereka, gak ada yang bener.
"Yeuu...biarin, daripada lo syuting adegan bokep sama pacar lo itu." balas Chaewon sengit pasalnya Chaewon itu gak sreg sama pacarnya Felix, gimana caranya sreg cobak, orang pacar Felix itu cewek. Chaewon kan salah satu team yang menolak Felix untuk lurus. Adek durhaka emang dia.
Btw, yang dibilang Chaewon itu gak bener kok, cuman main main aja, selama mereka pacaran, paling mentok ya Felix nyipok bibirnya aja, itupun masih deg degan gegara takut ditembak shootgun sama bokap pacarnya.
"Sirik mulu, makanya cari pacar sana."
"Ogah ya Lix, mending gue nyariin lo cowok."
"Heh sat, gue normal ya."
Yah seperti itulah, runtuh sudah image 'brothership goals' yang sempet melekat pada mereka selama beberapa detik lalu.
"Blablabla...nanti juga belok, gue doain." cuman di sini nih bisa nemu human modelan Chaewon.
Felix ngedatarin ekspresinya kemudian jalan mundur sambil ngacungin jari telunjuknya ke arah Chaewon, sebuah bentuk perhalusan karena mereka sedang berada di area sekolah yang terdapat sebuah peraturan berupa larangan ngacungin jari tengah ke siswa lain, apalagi ngacungin anu, itu sangat tidak diperbolehkan.
Felix kemudian ngebalikin badannya setelah dapet balesan dari Chaewon yang meletin lidahnya. keadaan kelas Felix masih sepi, cuman ada satu orang aja di sana. manusia super bacot yang sialnya jadi temen Felix semenjak masa orientasi.
"Sialan, gue sekelas sama si kampret lagi."
Yang merasa terpanggil, menolehkan kepalanya terus senyum sumringah natep kedatengan Felix.
"Wah anjir babu tercinta dapet kelas di sini juga hahaha..."
"Diem lo Sung."
Han Jisung –lelaki mirip tupai yang eperitaim eperiwer suka ngintilin Felix- malah semakin ngerasin ketawanya, puas banget bisa sekelas lagi sama Felix. soalnya gimana ya, Felix itu sumber contekannya :)
Sedikit informasi, setiap pergantian tahun ajaran, kelas mereka bakal dirolling, anak anak pinter bakal ditempatin di satu kelas yang sama, ya semacam sistem kelas unggulan gitu. dan untuk jurusan IPS, kebetulan Felix gak masuk kelas unggulan //gak gak. Dari sejak tahun lalu, Felix emang udah masuk ke kelas unggulan mengingat otaknya yang encernya kayak pup pas mencret. Felix bisa aja masuk ke jurusan IPA, tapi dia males, gak mau ribet ngehitung rumus sama unsur unsur kimia. Mending masuk IPS aja, bisa molor tiap dapat mapel sejarah.
"Tumben lo rajin nyari tempat di depan meja guru." ucap Felix sambil natep Jisung aneh, pasalnya Jisung itu paling anti kalau disuruh duduk di barisan terdepan.
"Yang bilang gue duduk di sini siapa?"
"Itu lo sendiri yang duduk di sana."
"Emang sih gue duduk di sini, tapi tas gue udah gue taruh di sana." ucap Jisung sambil nunjuk barisan kedua dari belakang, yang letaknya paling mepet sama tembok. Jisung gak mau duduk di belakang belakang banget karena daerah itu rawan menjadi mangsa para guru yang tengah ngelakuin kuis dadakan.
"Duduk sama gue ya Lix."
"Hmm...meski gue nolak juga bakal lo paksa." Felix kemudian dengan malas malasan ngelempar tasnya dari jarak yang cukup jauh, tenang aja, tasnya cuman isi buku tulis kosong doang kok satu. Hari pertama sekolah mana ada KBM kan.
Gak lama, seorang siswa bening, ganteng dan tinggi masuk ke kelas, terus sumringah pas ngeliat Felix dan berubah suram pas ngeliat Jisung.
"Tatapan lo gitu amat sih ke gue Jin."
"Males aja gue selalu lo ajakin bolos pas jam ekonomi, meski gue juga suka." Hyunjin -lelaki tampan yang sayangnya tidak sempurna karena sel warasnya yang udah dia tukar jadi sel hormon- ngejawab sambil ngerangkul pundak Felix.
Udah, tiga curut telah bergabung, sungguh sial nasibnya bagi siapaun guru yang bakal jadi wali di kelas ini.
To Be Continue
Tertanda, 01/01/2020
Bee, ngeliat airplane
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
FanficPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...