Chapter 21 - Mabuk

5.7K 762 81
                                    

Rencana Somi sama Chaewon berhasil, mereka berdua udah bertos ria waktu ngeliat yang lainnya udah pada teler. Chaewon agak pusing sih sebenenrya, dia gak sehoky Somi, chaewon beberapa kali sempet kena hukuman juga. Tapi tenang aja, dia gak separah yang lainnya kok.

"Eh Som, pulang aja kuy, udah jam sepuluh malem nih, urusan di sini kita serahin sama kamera tersembunyi." jadi inilah rencana Chaewon yang sebenarnya, licik juga ya nih anak satu.

Somi ngangguk kemudian ngambil barang barangnya sebelum akhirnya nyampirin Chaewon yang udah berdiri di hadepan Hyunjin.

"Woy Jin, gue balik ya."

"Eh lo mau pergi gitu aja? Bantuin gue dong, ini mereka semua pada teler." ucap Hyunjin yang masih normal, meski banyak kena hukuman, tapi toleransi alkohol Hyunjin yang paling tinggi diantara mereka, jadi Hyunjin bakal susah mabuk.

"Hmm...biarin aja napa mereka nginep sini, toh masih ada kamar kosong." usul Chaewon sambil ngeliat keadaan Minho, Jisung, Felix sama Changbin yang udah menggelepar di lantai, kalau Jeongin, dia semi mabuk, masih bisa duduk dan diajak bicara, tapi kadang omongannya itu suka ngelantur, masak tadi Jeongin minta nenen ke Hyunjin.

Hyunjin sih bisa aja ngasih mereka nginep, tapi nanti kan Hyunjin berencana buat uhukk...nganuin Jeongin, jika empat manusia itu dibiarkan di sini, kan bisa keganggu kegiatan HyunJeong nantinya.

"Ck yaudah deh. Bantuin gue ngangkat mereka ke kamar." pada akhirnya, mau gak mau, Hyunjin ngizinin mereka buat nginep, kasian juga kalau diusir sekarang, bisa tepar di lorong apartement mereka semua.

"Yaudah deh." Chaewon sama Somi kemudian ngebantu Hyunjin buat ngangkatin manusia manusia sialan itu ke kamar yang ada di deket ruang tamu. Apartement Hyunjin itu luas, bahkan ada tangga yang ngehubungin ruang tamu ke kamar atas, itu kamar Hyunjin btw, sedangkan di bawahnya masih ada beberapa kamar kosong lagi, ya jaga jaga kalau ada tamu yang mau nginep.

"Som, Som, Som bantu ngangkatin." ucap Chaewon yang kesusahan ngangkat tubuh kembarannya itu. Somi kemudian ngebantuin Chaewon, dengan sekuat tenaga Somi ngangkat kaki Felix sedangkan Chaewon ngangkat bagian atas Felix.

Beda sama mereka berdua, Hyunjin keliatan gampang banget ngangkat Jeongin, Jisung sama Minho, yang badannya bongsor mah beda ya.

"Tau gini sih gue milih backstreet aja." Hyunjin ngedumel sambil nyeret tubuh Minho, rada was was gimana gitu si Hyunjin, pasalnya dari tadi si Minho terus terusan nyobak meluk dan nyiumin dia, Minho mabuk itu ternyata mengerikan juga.

Dan dengan tololnya, Hyunjin malah nempatin Jisung sama Minho di kamar yang sama, gak tau dah gimana nasib Jisung nantinya.

"Somi aduduh ini tangan gue gatel banget ups..." Chaewon langsung nutup mulutnya waktu gak sengaja ngelepasin pegangannya di ketek Felix gegara tangannya yang mendadak gatel. Yaudah alhasil kepala Felix kepentok sama lantai, besok palingan bakal benjol keras itu.

Bersikap kayak gak terjadi apa apa, Chaewon dengan cepat kembali ngangkat Felix dan ngerebahin Felix dengan sembarangan di atas kasur. Abis itu mereka berdua kembali ke ruang tamu untuk kerja rodi lagi sekali. Sekarang kerjaannya lebih berat lagi, meski pendek begitu, tapi Changbin keliatannya berat.

Namun karena tekad yang kuat dan usaha sekuat tenaga. Chaewon sama Somi akhirnya berhasil nyeret Changbin terus dilempar gitu aja di samping Felix. Bodo amat lah sama posisi mereka, yang penting tugasnya kelar.

"Gue tinggal ya, jangan lupa naena kalian." ucap Chaewon bangga sambil natep ke arah Felix sama Changbin yang udah teler di atas tempat tidur.

"Chae, kita kayaknya bakal panen moment abis ini." ucap Somi dengan wajah mesumnya, dia udah gak sabar nunggu hasil rekaman malem ini.

Twain's [Changlix] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang