Setelah insiden kuntilanak lewat barusan, Felix sama Changbin diajak nonton drakor sama Chaewon. Mereka sih iya iya aja daripada ngegabut. Dan berakhirlah mereka bertiga di sini, duduk lesehan di atas karpet yang ada di kamar Chaewon sambil selimutan juga, di depannya ada sebuah laptop yang lagi muterin salah satu drama yang cukup terkenal, 100 day my prince.
Felix sama Chaewon udah fokus banget nontonnya, beda sama Changbin yang gak tau apa apa, yeah awalnya Felix kayak gitu sih, tapi setelah dihasut mulu sama Chaewon, lama lama Felix juga suka nontonin drakor drakor yang ada di laptop Chaewon. Tapi kalau disuruh streaming atau download sendiri, mending Felix molor.
"Bentar bentar, itu pemeran cowoknya kok kayak member Eksoh?" tanya Changbin yang baru ngeh kalau pemeran Won Deuk tuh mirip kayak Dio Eksoh.
"Itu kan emang dia tolol." Chaewon ngomongnya santai banget dan matanya masih fokus ke layar lapot, tapi kalimatnya itu loh, ngejleb tepat ke hati Changbin.
Changbin pada akhirnya pun ngerasa boring dan milih diem aja, untung di sini ada setoples keripik kentang, jadi selama Felix sama Chaewon sibuk sama dunianya masing masing, Changbin masih bisa bertahan melawan gabut dengan cara ngunyah keripik kentang.
Tapi itu gak lama sih, soalnya lima belas menit kemudian, keripik kentang yang ada di pangkuan Changbin abis, yah bosen lagi dia. Pengen main ponsel tapi ponselnya lagi di cass, udahlah, bengong aja si Changbin.
"Eh?" di tengah acara bengongnya, Changbin hampir kelonjak kaget waktu ngerasa tangannya yang berada di balik selimut digenggam sama seseorang, pas Changbin noleh, dia bisa ngeliat Felix senyum meski pandangannya masih lurus ke depan. Ah koalanya ternyata gak sepenuhnya ngabaiin dirinya.
Changbin senyum kemudian ngebales genggaman tangan Felix, Changbin elus pelan tangan Felix sampek ngebuat sang empunya deg degan parah. Kayak gini dari tadi kek, kan Changbin iklas.
Changbin yang masih stay dengan senyumnya itu kemudian ikut noleh ke laptop, bukan, bukan buat nonton dramanya kok, tapi dari layar laptop di depannya, terdapat pantulan wajah Felix sama Chaewon, udah abaikan saja Chaewon dan mari fokus ke Felix.
Di mata Changbin, Felix keliatan lucu banget kalau lagi serius, Felix jadi lebih jarang berkedip dengan kening yang sesekali mengerut bingung.
Dibanding drama 100 day my prince, bagi Changbin jauh lebih asik nontonin wajah koalanya.
BUCHENNN...
Sekitar dua jam kemudian, Changbin yang udah nunduk nunduk nahan kantuk lagi lagi hampir kaget waktu ngerasain beban di pundaknya. Pas Changbin noleh, ternyata Felix udah ketiduran dengan posisi nyender di pundak kanannya.
"Eh Chae, ini Felix ketiduran."
Chaewon kemudian ngepause dramanya lalu noleh ke arah Felix.
"Lah iya nih anak kebiasaan banget. Kalian tidur aja gih, sekalian tolong angkatin Felix ke kamarnya ya Bin, gue mau lanjut ngedrakor, lagi seru nih."
"Hmm...iya iya." Changbin tanpa banyak kata kemudian bangun dan ngegendong Felix ala pengantin baru.
"Kita tidur dulu ya Chae."
Setelah dapet anggukan kepala dari Chaewon, Changbin kemudian kjalan keluar kamarnya dan masuk ke kamar Felix. Nutup pintu makek kakinya lalu ngerebahin Felix secara perlahan di atas kasur.
"Manis banget sih." ucap Changbin sambil ngeliatin wajah damai Felix pas tidur.
Changbin kemudian ngedeketin wajahnya ke wajah Felix, nyuri satu buah kecupan di keningnya, lalu satu kecupan di pipi Felix, satu kecupan di hidungnya, leher, mata, pipi lagi, ah udahlah, hampir seluruh permukaan wajah Felix diciumin sama Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twain's [Changlix] ✔
أدب الهواةPas denger kabar kalau saudara kembar gue belok, percayalah, gue adalah orang yang pertama kali sujud syukur di lantai. Doa gue selama ini terkabul -Lee Chaewon. Ada yang mau tuker tambah saudara sama gue gak? Apes banget punya kembaran fujo gila mo...