Rahasia (1)

800 20 1
                                    

"Udah kan ongkos nya tadi hahaha" ucap Audy diakhiri dengan senyum nya

James yang sibuk memakai jaket yang kemudian memeluk Audy, sehingga gadis itu terdiam.

Deg..

"Lu jangan sedih cuman karna Mark ngejauhin lo, ada gue disini dy. Bilang aja kalo ada apa apa" -James

Audy terdiam saat James seketika mengungkit Mark yang mulai menjauhinya.

Gadis itu melepas pelukan James dan menatap dalam mata James.

"Makasih James ternyata lo ga sebangsat yang gue kira"

"Orang ganteng mah ga bangsat"

"Heleh tahik"

James menaiki motornya dan pergi dari rumah Audy.

_________

Audy sesekali meneteskan air mata saat memasuki rumahnya, entah rasa apa yang ia rasakan saat ini. Yang jelas ia bingung pada sikap Mark padanya.

Ia mengambil ponsel nya di saku celananya dan mencari nama Mark.

Tut..
Tut..
Tut..
~

"Mark plis angkat" ujarnya

Ia mengulangi hal yang sama dan tetap saja Mark tidak menjawab panggilan dari Audy.

"Mungkin emang bener, sekalinya playboy ya tetep playboy. Bego nya gue aja yang dulu mau dimainin sama dia" ocehnya dengan menghapus air matanya yang sedari tadi menetes.

________

"Ah gila capek banget anjing. Hidup gue ngrasa kek di perbudak sama tuh cewe satu" -Mark

Bangsat !!!

Suara triakan Mark membuat adeknya sendiri berlari ke kamarnya.

"Woi woi kenapa lu, masih idup ga lu weiiii" ucap panik Rebecca di luar kamar Mark

Mark yang sadar Rebecca terpanggil karena triakanya pun hanya diam dan menutup telinganya dengan bantal.

"Woi Mark levin yang jelek, bau, pendek, goblok, item tapi boong semua. Lu kenapa bang" ucap Rebecca yabg kemudian pergi setelah tidak ada jawaban dari dalam

_________

[Pagi Hari]

Motor James terpakir di halaman rumah Audy. Ia menunggu di kursi taman rumah itu sambil menunggu Audy keluar dari rumahnya.

"Nunggu lama ya" ucap Audy yang berjalan ke arah James

"Ngga juga. Udah ijin sama nyokap belom"

"Kalo belom gue pasti ga bole nyamperin lo sekarang"

James mengacak rambut Audy dengan rasa gemas pada gadis itu.

"Sayangnya tugas gue cuman jagain lo dy" batin James

Audy dan James menuju lapangan basket yang biasanya digunakan ekstrakulikuler sekolah.

"Oke udah kumpul semua ini?" -pelatih

"Udah pak mulai aja yang telat suruh lari 5 kali lapangan aja"

"Iya pak time is money"

"Oke oke kita mulai sekarang. Kalian belajar lay up di lapangan sebelah sana" -pelatih

Mereka langsung menuju lapangan yang ditunjuk pelatih itu, saat yang lain berlatih lay up di waktu yang sama James dan Audy datang dan meletakan tas.

MY SWEET BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang