***
Januari 2006 adalah hari-hari paling membahagiakan untuk Jiyong juga empat temannya yang lain- Yongbae, Seunghyun, Daesung juga si Seunghyun kecil. Pasalnya, di awal tahun 2006 itu, secara resmi, Yang Hyunsuk mengumumkan kalau mereka berlima akan debut bersama sekaligus merilis album perdana mereka. Walau sebelumnya mereka harus melewati berbagai drama survival, kini semua rasa lelah itu terbayar dengan sebuah janji debut, sebagai sebuah boygroup bernama Big Bang.
"Kita akan mulai menyiapkan MV dan semuanya sekarang, mulai besok kalian akan syuting MV dan ini daftar lagu yang akan kita rilis," ucap Yang Hyunsuk, di sebuah ruang meeting kecil bersama kelima member Big Bang juga asistennya. "Jadi sampai album kalian selesai digarap, kalian harus tinggal di dorm, aku tidak akan mengganti dorm dan manager kalian, lalu aku akan mengenalkan seluruh anggota tim yang membantu kalian besok pagi, saat syuting."
"Bagaimana dengan konsep kami?" tanya Seunghyun dan Hyunsuk menjawabnya dengan sebuah jawaban yang tidak mereka pikirkan sebelumnya, "kalian sudah punya konsepnya, Big Bang, konsepnya seperti konsep kalian sekarang. Kau rapper, Jiyong leader, Yongbae dan Daesung vocal, Seunghyun dancer, tapi karena Choi Seunghyun dan Lee Seunghyun akan membuat fans sedikit kebingungan, bagaimana kalau mulai sekarang kalian mencari nama panggung kalian?"
Pembicaraan itu terus berlangsung sampai di detik-detik terakhir Jiyong menahan Yang Hyunsuk yang hendak keluar dari ruang meeting. Bocah itu menahan Hyunsuk untuk menanyakan siapa stylist yang akan membantunya.
"Kenapa kau penasaran?" tanya CEO Yang membuat Jiyong menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Bukan Jennie, jangan khawatir," ucap Yang Hyunsuk membuat Jiyong beserta keempat temannya menghela nafas lega.
Kelimanya senang karena mereka tidak akan perlu berhubungan dengan si galak Yang Jennie. Namun Jiyong lebih senang lagi karena mungkin saja, stylist yang akan bekerja bersamanya adalah Lisa- Park Lisa yang beberapa minggu ini menggetarkan hatinya. Setelah meeting bersama Yang Hyunsuk dan asistennya, Big Bang kembali pergi ke ruang latihan, hanya perlu menuruni sederetan anak tangga, namun Seunghyun justru menghentikan langkah mereka dengan sebuah pertanyaan, "kalau nanti stylist kita Lisa noona, kalian tidak boleh menggodanya, aku menyukainya, mengerti?" ucap Seunghyun membuat sendiri pengumumannya.
Lee Seunghyun menganggukan kepalanya, mengiyakan permintaan Seunghyun besar. Daesung dan Yongbae pun melakukan hal yang sama, namun Jiyong justru memberikan tatapan tajamnya pada Seunghyun.
"Kenapa aku tidak boleh menggodanya? Aku yang lebih dulu mengenalnya, hyung," ucap Jiyong membuat atmosfer disana jadi sedikit panas.
"Lalu kenapa kalau kau mengenalnya lebih dulu? Aku yang menyatakan perasaanku lebih dulu padanya," balas Seunghyun tidak mau kalah. Choi Seunghyun sedikit lebih tinggi dibanding dengan Jiyong, tubuhnya juga terlihat lebih berisi, jauh terlihat lebih kuat dibanding Jiyong. Kalau mereka bertengkar disana- di tangga sempit yang sesak dengan lima orang pria- Jiyong yang akan sangat dirugikan. Seunghyun hanya perlu mendorong Jiyong sampai jatuh untuk memenangkan perkelahian itu.
"Tapi dia menolakmu," jawab Jiyong, dengan wajah menantang khas bocah 18 tahun yang tentunya sukses membuat Seunghyun naik pitam.
"Ya! Dia tidak menolakku! Dia memintaku untuk menunggu-"
"Ya! Itu artinya dia sedang mencari cara untuk menolakmu!"
Seunghyun menarik kerah kaos Jiyong, ia abaikan ucapan teman-teman yang ingin melerai mereka dan hendak memukul Jiyong dengan kepalan tangannya. Untungnya, seorang gadis yang baru saja menginjakan kakinya di ujung bawah deret tangga itu segera memisahkan Seunghyun dan Jiyong, sebelum Seunghyun sempat melemparkan pukulannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity
Fanfiction"Nanti, saat kau menikah, kau harus mengajak istrimu berjalan-jalan berdua. Kalian berdua bisa berjalan-jalan seperti sepasang saudara, dan itu akan membuat orang-orang iri, bukan begitu?" ucap seorang wanita kepada pria yang duduk di sebelahnya, di...