"Lo kenal sama si Yohan Yohan ini?"
"Gak kenal juga sih, cuma tau nama sama orangnya doang."
"Alumni sekolah lo?"
"Iya, pernah satu smp, satu sma juga sama Kim Yohan ini. Orangnya populer banget, terus yang gue inget dia suka ngajakin orang entah temennya atau bukan buat baksos di panti asuhan gitu."
"Baksos?"
"Iya," Yunseong beralih menatap Minhee, "oh ya Minhee, gue baru inget lo juga satu smp sma sama gue. Lo pasti tau Kim Yohan 'kan?"
Minhee yang mendapat pertanyaan barusan justru menghindari tatapan Yunseong.
Tidak sekedar tahu, Minhee bahkan tahu lebih banyak soal Yohan daripada Yunseong.
Minhee cukup tahu seperti apa Kim Yohan itu. Sangking tahunya, Minhee sampai muak jika harus mengingat orang itu kembali.
"Tau sih, tapi cuma dikit soalnya waktu gue masuk smp sama sma, dia sudah lulus." Balas Minhee, sama sekali tidak melihat wajah pemuda Hwang.
"Oiyaya,"
Donghyun menarik kedua sudut bibirnya hingga bilah itu mendatar, "terus selain nanya rumah lo baru dibangun apa engga, dia ngomong apa lagi?"
"Ngomong ga jelas. Dia bilang, pantas aja dia muncul di sana."
"Dia, dia siapa?"
Yunseong mengendikkan bahu "mana gue tau,"
"Masa....dia si setan kaca itu?!" Donghyun mendadak panik.
"Masa? Memang Yohan apaan kok sampe ngerti masalah setan di dalem rumah gue."
"Iya juga sih......."
Minhee yang sibuk mengatupkan bibir akhirnya ikut menyahut, "tapi Bang Yun, sebelum rumah lo dibangun, lo tau gak tanah yang lo tempati ini tanah bekas apa?"
"Maksudnya?"
"Maksud gue, kaya bekas bangunan apa gitu. Mungkin lo tau?"
Yunseong mengingat-ingat, "denger waktu mama papa gue ngomongan sih bekas bangunan yang roboh gara-gara bencana. Memangnya kenapa?"
"Mungkin cewek di cermin itu korban bangunan roboh, makanya dia gak tenang. Masih kemungkinan sih." Minhee beranjak dari duduknya sembari menepuk kedua kakinya, "gue balik dulu ya?"
"I-iya..."
Tidak tahu kenapa lagi-lagi Yunseong menangkap aura tidak nyaman dari Minhee.
Apalagi dengan gadis cermin yang tiba-tiba saja muncul di dekat Minhee tanpa Minhee sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] girl in the mirror ✓
Fanfikce"kak, main yuk?" ft. yunseong, donghyun. est. 2019 ⚠️ animal violence, harsh words, unrevised